KASKUS

Cara sulap Membengkokan Sendok

Maaf ye kalo ane

Berikut adalah efek kecil yang dapat Anda mainkan kapan saja, tapi sangat efektif bila dimainkan apalagi pada saat berbuka puasa bersama keluarga atau teman Anda.

EFFECT:
Anda mampu membuat 1 sendok teh menjadi bengkok hanya dengan menggoyangkannya ditelapak tangan Anda. Ketika sendok Anda taruh lagi diatas meja, sendok itu ternyata sudah kembali seperti semula.

METHOD:
1. Pertama Anda perlu menyiapkan Gimmick sederhana. Potonglah tangkai satu sendok teh menggunakan gergaji besi sehingga menjadi seperti gambar di bawah ini:
Spoiler for gambar 1:


2. letakkanlah sendok tersebut ditelapak tangan Anda dengan ringan. Seperti gambar:
Spoiler for gambar 2:


3. Anda juga perlu menyiapkan 1 sendok teh yang utuh. letakkan sendok itu menyilang antara jari telunjuk dan jari tengah. Dengan posisi kepala sendok berada di punggung jari tengah dan jari manis.
Lihat gambar di bawah ini:
Spoiler for gambar 3:


4. Kemudian gabungkan poin no 2 dengan poin no 3 diatas secara bersamaan. Sehingga menjadi seperti gambar di bawah ini.
Spoiler for gambar 4:


Dengan begitu Anda bisa membuat sendok seolah-olah menjadi bengkok hanya dengan menggoyangkannya.

5. Akhirnya untuk membuat sendok menjadi utuh kembali. anda hanya perlu mengambil tangkai sendok yang utuh secara cepat dan menaruhnya diatas meja. Sedangkan untuk sendok yang setengah diam-diam Anda masukkan dalam kontong celana Anda.
Lihat gambar di bawah:
Spoiler for gambar 5:


CATATAN:
Hati-hati, dalam permainan ini penonton hanya boleh melihat bagian telapak tangan Anda. Dan tidak boleh melihat punggung tangan Anda karena trik Anda akan terbongkar.

ane ga nolak kalo di kasih ...
Spoiler for "ga nolak:


kunjungin juga ya FJB anee :


thread ane juga kalo pengen di kunjungin


mantap infonya Gan
ntar ane coba praktekin

wew ane pernah nyoba ga berhasil
Pesulap itu pake sendok yang udah di akalin gan
Ane kagak pernah yang suka namanya sulap. Nipu orang doang
kasih yang sudah iso apa ga ini untuk orang banyak yang baca brooooo
kalau dengan kekuatan pikiran, bisa ga gan?
Quote:Original Posted By Impossibleman
kalau dengan kekuatan pikiran, bisa ga gan?

ga tau deh bro, kalo kita2 maen otak brooo ....
baca juga thread ane yang lain



ternyata ada triknya toh cara tsb ntar mau coba deh
Quote:Original Posted By PROV0ST
ternyata ada triknya toh cara tsb ntar mau coba deh

ada dong gan
boleh juga nih di praktekin, setau ane bengkokin sendok yang pake selang itu setelah di potong
Quote:Original Posted By dosaa
boleh juga nih di praktekin, setau ane bengkokin sendok yang pake selang itu setelah di potong

caranya banyak mas , mungkin lebih mudah yang ini gan

Ribet banget buat nipu orang
nyoba ah gan mantep nih
butuh kecepatan tangan gan
wahh jangan dibongkar trik nya gan, nanti diomelin master dedi corbuzier

ask

Trik lama sh sebenar nya ini gan

Cuma sampe skrng masih sering di pake

Quote:Original Posted By AbbiYudha
Trik lama sh sebenar nya ini gan

Cuma sampe skrng masih sering di pake


mau donk cendol