KASKUSER BEKASI YANG KERJA DI JAKARTA MASUK DIMARI GAN PENTING!!

Selamat pagi semuanya agan2,

Sebelumnya Makasih buat Mimin and Momod yang udah ngijinin ane ngaskus,



Ane cuma mau ngeshare buat kaskuser yang tinggal di Bekasi n kerja di Jakarta

Ane mau kasih info khususnya utk kaskuser yang tinggal di wilayah kranji, rawa bebek, pintu air, arah summarecon bekasi, wisma asri, babelan dan sekitarnya yang mau ke jakarta timur dan pusat biasanya cenderung lewat jalan baru atau Jalan I Gusti Ngurah Rai yang tepat berdampingan dengan jalur kereta, karena menurut ane jalan ini yang paling cepat menuju jakarta,,


Aksesnya itu dari jalan pangeran jayakarta arah ke fly over kranji trus lewatin bawah / kolong fly over kranji mau masuk ke jalan baru sedang ada perbaikan jalan disana jadi mending cari arah lain gan, tadi ane kejebak macet sejam disitu gak bisa maju gak bisa mundur gan, ane cuma mau ngeshare biar kaskuser lain gak kejebak juga kayak ane,



Perbaikan jalan ini kemungkinan prosesnya selama 2 atau 3 hari sampai cor-coran kering, jadi buat agan2 yang setiap harinya mengakses jalan tersebut mending cari jalan alternativ lain biar gak kejebak macet yang gila gilaan, supaya kaskuser yang kerja juga gak telat kan..

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for Tambahan:

gw jakarta kerja di bekasi
makasih gan infonya
Quote:Original Posted By djuragancendol
gw jakarta kerja di bekasi


ane di bekasi pengen banget kerja di daerah sendiri gak pernah dapet gan, dapetnya di jakarta mulu, tukeran apa kita nih gan..?

btw ente pertamax gan, cepet bener
Quote:Original Posted By d7P
makasih gan infonya


sama sama gan,
btw profil pic ente manis banget deh gan..
thanx gan infonya
wah parah juga ya gan.. sabar2 aja bagi yang warga bekasi sama macetnya.. semoga setelah perbaikan jalannya kelar jadi makin lancar gan
tadi ane ikutin angkot 03. agak muter memang tapi gak macet.
hikmah nya... jalan baru kranji jadi sepi...

ane di depok gan tinggalnya btw depok kan ga lewat bekasi yah gan jadi tapi nanti ane kasih tau deh buat temen2 ane yang tinggal di bekasi
Quote:Original Posted By serba.original
thanx gan infonya


sama sama gan



Quote:Original Posted By ularpiton
wah parah juga ya gan.. sabar2 aja bagi yang warga bekasi sama macetnya.. semoga setelah perbaikan jalannya kelar jadi makin lancar gan


bener banget gan


Quote:Original Posted By Royler
tadi ane ikutin angkot 03. agak muter memang tapi gak macet.
hikmah nya... jalan baru kranji jadi sepi...



jarang-jarang kan gan jalan baru sepi, kebanyakan warga bekasi kerjanya di jakarta sih

Quote:Original Posted By w.jl
ane di depok gan tinggalnya btw depok kan ga lewat bekasi yah gan jadi tapi nanti ane kasih tau deh buat temen2 ane yang tinggal di bekasi


OK deh gan,

teng kyu infonya gan, walau aku tinggal di kranji tapi aku selalu liwat kali malang soalnya naik angkot arah cawang

ane blom pernah ke bekasi nih gan
macet ... macet everywhere

Quote:




Posted by : Tjahkoplak i'm Jancuk
[Quote:Original Posted By anesigob
teng kyu infonya gan, walau aku tinggal di kranji tapi aku selalu liwat kali malang soalnya naik angkot arah cawang



selamat ente gan..

Quote:Original Posted By chahsaefc
ane blom pernah ke bekasi nih gan


ente tinggal dmn gan
Quote:Original Posted By tjahkoplak
macet ... macet everywhere



iya gan, kapan ya gak ada macet di jabodetabek




iya gan
td pagi ane lewat situ, tp untungnya macetnya cuma 15 mnt, mgkin kl agak siangan macet parah.
macet banget tuh jalannya
Iya bener gan... ane tadi mao lewat situ jam 6an... macet benerrrrrr....ane puter balik dan lewat flyover terus lewat Harapan Baru.....