- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pulsa Axis 1,1jutaku lenyap
TS
Felzye
Pulsa Axis 1,1jutaku lenyap
Selamat sore smuanya....
Disini cm sekedar curhat... Menumpahkan kekesalan hati sm aturan yg aneh yg dibuat orang tp kq ga profesional.
Tgl 11juni aq beli pulsa sebesar 1juta sm si A, dengan hrg 720rb. Krn memang sdh sering transaksi sm org yg sama, aq transfer uang sebesar 720rb. Dan dengan sistim bbrp kali bagi pulsa, pulsa sebesar 1juta masuk di no-ku.
Krn no itu hanya untuk jualan online, aq tidak terlalu memperhatikan detail kegunaannya u/ sms ataupun telpon. Memang sblmnya bbrp x aq bagi pulsa dengan no tersebut. Tp hanya untuk keluarga sndiri. Sdh 2x aq bertransaksi khusus pulsa axis sebesar 1jt. Ga ada masalah, bs bagi pulsa kekeluarga. Dan bs untuk telp jg sms.
+/- 1mingguan kemudian tiba2 ga bs sms dan telpon keluar. Aq sdh mulai aneh. Knp kq ga bs. Tp krn sibuk dengan kerjaan baru, aq ga inget lagi. Pas aq ingat, aq lgsg telp axiz centre. Katanya customer service, kalau di handphone lain jg ga bs sms dan telpon maka lebih baik aq mengunjungi axis centre u/ tukar kartu. Saat ada waktu aq pergi ke axis centre +/- 3minggu kemudian.
Orang axis centre bilang no ku diblokir dengan alasan ada indikasi beli pulsa dengan harga tidak seharusnya, dan pulsa tersebut berasal dari pihak yg mau ambil keuntungan. Aq diminta untuk menandatangani surat bahwa aq tidak terlibat dan aq diminta u/ menuliskan nama, no hp dan pin bb penjual pulsa. Kemudian nanti (kata orang axis) aq akan dihubungi dan akan diberi tahu apa tindakan selanjutnya.
Hari senin barusan, tiba2 aq disms ktnya no ku berhasil dan dinyatakan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Lalu aq iseng dan coba menelpon no pribadiku sndiri. Bisa u/ telp tp, pulsa tidak mencukupi. La aq cek di axis net, ternyata pulsa ku dari 1,1jt tiba2 jadi 0.
Aq sudah telpon customer service. Tapi mereka bersikeras aq harus minta pertanggungjawaban pada penjual pulsa. La mana mungkin? Sedangkan aq beli pulsa tanggal 11juni. Masa minta pertanggungjawaban tanggal 1juli? Aneh banget. Trus aq bilang kalau bapak beli baju ditoko, sudah bayar, terus dicuci n rusak masa minta pertanggungjawaban sm yg jual lagi? Padahal baju rusak krn salah pembantu misalnya. Pastikan minimal minta pertanggungjawaban dari pembantu. Kata customer servicenya ya minta pertanggungjawaban dari penjualnya. Eh buset. Aneh banget. Aneh bin ajaib. Kalau misalnya dari pertama aq transfer si penjual pulsa, trus pulsaku ga masuk ya wajar aq marah sm si penjual pulsa. La udh lewat 1bln lo.
Alasannya cm indikasi indikasi. Aq ga ngerti. Katanya aturannya begitu kq aneh banget y? N ga ada pemberitahuan sama sekali. Yg ada cuma tindakan sepihak. Padahal aq diminta u/ meninggalkan no yg bs dihubungi. Hilang begitu saja. Kalau misalnya mereka ga suka, minimal 1.1jt dipotong 5% dengan pemikiran hrg 100rb dijual 95rb. Ni diambil semua oi... Pusingggggg....
Disini cm sekedar curhat... Menumpahkan kekesalan hati sm aturan yg aneh yg dibuat orang tp kq ga profesional.
Tgl 11juni aq beli pulsa sebesar 1juta sm si A, dengan hrg 720rb. Krn memang sdh sering transaksi sm org yg sama, aq transfer uang sebesar 720rb. Dan dengan sistim bbrp kali bagi pulsa, pulsa sebesar 1juta masuk di no-ku.
Krn no itu hanya untuk jualan online, aq tidak terlalu memperhatikan detail kegunaannya u/ sms ataupun telpon. Memang sblmnya bbrp x aq bagi pulsa dengan no tersebut. Tp hanya untuk keluarga sndiri. Sdh 2x aq bertransaksi khusus pulsa axis sebesar 1jt. Ga ada masalah, bs bagi pulsa kekeluarga. Dan bs untuk telp jg sms.
+/- 1mingguan kemudian tiba2 ga bs sms dan telpon keluar. Aq sdh mulai aneh. Knp kq ga bs. Tp krn sibuk dengan kerjaan baru, aq ga inget lagi. Pas aq ingat, aq lgsg telp axiz centre. Katanya customer service, kalau di handphone lain jg ga bs sms dan telpon maka lebih baik aq mengunjungi axis centre u/ tukar kartu. Saat ada waktu aq pergi ke axis centre +/- 3minggu kemudian.
Orang axis centre bilang no ku diblokir dengan alasan ada indikasi beli pulsa dengan harga tidak seharusnya, dan pulsa tersebut berasal dari pihak yg mau ambil keuntungan. Aq diminta untuk menandatangani surat bahwa aq tidak terlibat dan aq diminta u/ menuliskan nama, no hp dan pin bb penjual pulsa. Kemudian nanti (kata orang axis) aq akan dihubungi dan akan diberi tahu apa tindakan selanjutnya.
Hari senin barusan, tiba2 aq disms ktnya no ku berhasil dan dinyatakan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Lalu aq iseng dan coba menelpon no pribadiku sndiri. Bisa u/ telp tp, pulsa tidak mencukupi. La aq cek di axis net, ternyata pulsa ku dari 1,1jt tiba2 jadi 0.
Aq sudah telpon customer service. Tapi mereka bersikeras aq harus minta pertanggungjawaban pada penjual pulsa. La mana mungkin? Sedangkan aq beli pulsa tanggal 11juni. Masa minta pertanggungjawaban tanggal 1juli? Aneh banget. Trus aq bilang kalau bapak beli baju ditoko, sudah bayar, terus dicuci n rusak masa minta pertanggungjawaban sm yg jual lagi? Padahal baju rusak krn salah pembantu misalnya. Pastikan minimal minta pertanggungjawaban dari pembantu. Kata customer servicenya ya minta pertanggungjawaban dari penjualnya. Eh buset. Aneh banget. Aneh bin ajaib. Kalau misalnya dari pertama aq transfer si penjual pulsa, trus pulsaku ga masuk ya wajar aq marah sm si penjual pulsa. La udh lewat 1bln lo.
Alasannya cm indikasi indikasi. Aq ga ngerti. Katanya aturannya begitu kq aneh banget y? N ga ada pemberitahuan sama sekali. Yg ada cuma tindakan sepihak. Padahal aq diminta u/ meninggalkan no yg bs dihubungi. Hilang begitu saja. Kalau misalnya mereka ga suka, minimal 1.1jt dipotong 5% dengan pemikiran hrg 100rb dijual 95rb. Ni diambil semua oi... Pusingggggg....
0
2K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan