Jurus Jitu Meluluhkan Hati Gebetan Agan

Quote:Berhung TS Lagi Baek hati... TS mau bag-bagii Ilmu buat para Agan-agan yg masih dirundung kesendirian aka JOMBLO

1. Mandiri
Dia mandiri banget loh...
Kalo doi udah bilang gitu ke temen-temennya gan..
agan mau cupang doi pun terserah agan, doi udah kena ratjun dahsyat dr agan yang dinamakan Mandiri

2. Betanggung Jawab
Tanggung Jawab, berat bgt gan.. tp menyenangkan buat cewek..
misal:
eh kamu bisa jemput aku skrg ga?
- anytime for you ... yaksip
( padahal lagi ada kelas kuliah. main cabut demi gebetan )

3. Kalem
Ya.. kalem, kata yang gampang di Ucapin Tapi susah dipraktekin.. cowok kalem menjadi daya tarik tersendiri gan..
Kalem ada beberapa jenis gan:
kalem Original, dan kalem KW a.k.a sok Kalem.
Agan ada di kalem yg mana silahkan pilih.

4. Sedikit Bandel
Kalo agan gak mampu unt jadi kalem, agan baiknya jadi cowok yg sedikit bandel, untuk menjadi bandel dalam kategori ini ga gampang gan, harus didukung sama tampang juga soalnya..

5. Jangan Pritungan
Cewek suka itung-itungan.. matematikanya setiap cewek canggih gan, tapi cewek gak suka sama cowok peritungan.

6. Penyayang Anak Kecil
Cewek di Usia Gebetan agan, itu dalam tahap membayang-bayangkan.. nah sangat tepat jika agan masuk dlm poin ini...
Gebetan agan akan terobsesi "Wow dia sosok cowok yg cinta anak, kebapak-bapakan.. dewasa bla bla bla..
nah setelah itu tinggal agan lanjutkan eksekusinya.

7. Jadi Diri Sendiri.
Sebenernya ini yg paling sulit gan.. kalo pas lagi sama gebetan waktu date pertama, kentut pun ditahan gan..

Buat agan-agan yang kurang faham mau bertanya silakan gan, kalo ada yg mau curhat juga boleh.

Quote:
Opini agan-agan dan Tanya Jawab Bareng TS Ada di Bawah Gan..

Quote:OPINI dan TANYA JAWAB:

Quote:Original Posted By kaizen102
Halah ,percuma ,cewek maunya duit doang :fuck2
TS: yaelah gan.. siapa juga yg mau sama cowok yang gak punya duit.. sekarang apa2 butuh duit gan.. ke wc umum aja bayar gan..

Quote:Original Posted By rajababul
jurus kaya gitu kurang ampuh gan udah sering ane coba
TS: Kemungkinan komuk ente kurang ngedukung gan..

Quote:Original Posted By hoki.selalu
Kalo cewe nya udah punya anak gimana tuh?
TS: ya boleh deh gan.. Nunggu anak gebetan gede.. gak dapet ibunya.. anaknya gakpapa..

Quote:Original Posted By Someone29
jangan peritungan?
iya sih kalo lg kasamarannya, kalo udah putus aja pasti tuh bon-bon yang udah dilekuarin sama agan2 dikeluarin, BALIKIN BARANG2 GUE, BAYAR UTANG LU
TS: gantian cewek ente bilang.. balikin kulit gua yg gosong2 gegara cupangan ente..




Quote:Udah itu dulu ya gan.. buat agan-agan yang lagi insom..
jangan lupa, rate + cendol
+
ah yang boneng gan ?
syg nya ane udah laku gan
matabelo

ehmmm ...
Quote:Original Posted By weyounow
ah yang boneng gan ?
syg nya ane udah laku gan


oke gan...
Lyak dicoba
tapi kok ane gagal pake cara diatas
wkwkkw

Tapi setuju ama cara jadi diri sendiri

itu teori aja sih gan..
Ane udah pernah ngelakuin itu..
Baru kemarin nih ane ngalamin ditolak..
Halah ,percuma ,cewek maunya duit doang :fuck2
ane kalem gan, nakal ya gelem
wah nice share gan
ane mau nyoba ah gan,siapa tau jadian
cewe cm ngarep 1
*/%#:@#!'@:-@+@+@++#::!:;...... (pastinya taulah)
Quote:Original Posted By ardneh.zh
ane kalem gan, nakal ya gelem


Waini gan..
Quote:Original Posted By sehrgut
wah nice share gan
ane mau nyoba ah gan,siapa tau jadian


Sip gan.. jangan lupa rate yak..
jurus kaya gitu kurang ampuh gan udah sering ane coba
patut di coba gan
Kalo cewe nya udah punya anak gimana tuh?
Mantapp Infonya Gan..
Ditambah 1 lagi, Kalau dengan trik-trik diatas "Gebetan" Akhirnya Ngaciir, Gak Usah Sedih, Silahkan Coba Lagi ama yang lain
"Semoga anda beruntung".
Quote:Original Posted By ruslivalent
Mantapp Infonya Gan..
Ditambah 1 lagi, Kalau dengan trik-trik diatas "Gebetan" Akhirnya Ngaciir, Gak Usah Sedih, Silahkan Coba Lagi ama yang lain
"Semoga anda beruntung".

Mantaps gan..
jangan peritungan?
iya sih kalo lg kasamarannya, kalo udah putus aja pasti tuh bon-bon yang udah dilekuarin sama agan2 dikeluarin, BALIKIN BARANG2 GUE, BAYAR UTANG LU
kalo cowo cuma modal dengkul.. keren ga gan