vloppyAvatar border
TS
vloppy
GARANSI UANG KEMBALI PAKET YES JNE BOHONG!!
saya pelanggan JNE sejak dahulu karena saja jualan Online bisa dilihat di kaskus sini saya mulai tahun brp.. tapi baru kali ini saya kasus dengan pelayanan JNE. Ceritanya saya dapat pembeli yg menginginkan barang sampai dlm waktu 1 hari.. saya mengiyakan tetapi ongkosnya lebih mahal kemudian saya ke kantor cabang JNE Semarang (counter) yg di ungaran datang tanggal 10 juni jam 11 pagi lewat dikit.. saya tanya ada enggak yg bisa besok sampai? petugas bilang ada pakai yg YES pak..”beneran tuh besok bs sampai? Kalau tidak saya cari tempat lain yg bisa.. Saya menegaskan. “garansi uang kembali penuh pak kalau tidak besok sampai” petugas menegaskan.. oke, kalo gitu saya percaya dan pakai yg YES. sedang proses administrasinya saya baca sepanduknya memang tertulis garansi uang kembali utk paket YES.. jadi saya tenang krn ini adalah KOMITMEN DARI JNE sendiri. kemudian saya dapet kertas resi dg nomor 2283892970004.
Singkat cerita ternyata KASUS!! Barang sampai tidak sesuai yg dijanjikan.. saya dpt sms konfirmasi barang sampai pada tgl 12 juni pukul 16;55 dari no hp 08121038172. Kemudian saya langsung mendatangi kantor pusat yg di semarang di jalan Kyai Saleh no 10. Di sana saya bilang mau klaim krn YES tidak sesuai jadwal, kemudian petugas ngecek di komputernya dan bilang yg intinya mencari-cari kalau semua itu salah saya karena kirimnya udah lewat jam pengambilan counter dsb..dsb.... saya bilang dilihat ini resinya kan ada jamnya saya kirimnya jam brp?? Saya pegang bukti.. kalau memang saya yg salah saya tdk akan kesini.. Akhirnya petugas masuk ke dalam cukup lama.. kemudian petugas keluar dan bilang bahwa prosesnya tidak langsung, mau diselidiki dulu ini kesalahannya di siapa?? Wah.. ini mah brati akan menghindar dari tanggung jawab pikirku.. kalau sudah komitmen garansi Uang kembali ketika dicek dan ternyata memang lewat dari jadwalnya berarti seharusnya pihak JNE langsung memenuhi tanggung jawab dengan kliennya.. kalau masalah intern siapa dan bagian mana yg bertanggung jawab, kenapa bisa terlambat kan bukan urusan kliennya. Dan benar!!! Sampai skr tanggal 30 Juni tidak ada kbr apapun dari pihak JNE.. sebetulnya kalau tidak bisa berkomitmen dengan apa yg dijanjikan ya lebih baik tidak usah ditulis garansi uang kembali bos… jadinya mengecewakan.. kecewanya double!! Kecewa barang tidak sampai spt yg dijanjikan dan kecewa krn ternyata uang juga tidak kembali.. mohon menjadi perhatian teman-teman semua yg juga menggunakan jasa kirim.. smoga pengalaman saya bisa menjadi masukan buat teman-teman semua.
0
41.4K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan