GENERASI BARBAR : Puluhan Remaja Terlibat Tawuran di Depan Citra Mall Klender

INILAH WUJUD NYATA GENERASI YANG ADA SAAT INI.

-----------

Jakarta - Bentrok antar pemuda belasan tahun kembali
terjadi di wilayah Jakarta. Kali ini tawuran terjadi di
depan Mall Citra, Klender, Jakarta Timur.

"Iya sedang terjadi tawuran antar pemuda belasan tahun
di depan Mall Citra," ungkap salah seorang petugas piket
Polsek Duren Sawit, Minggu (30/6/2013) pagi.

Sampai saat ini tawuran antar pemuda itu masih
berusaha diselesaikan oleh pihak kepolisian. Belum ada
laporan korban jiwa ataupun korban luka dalam bentrok
itu.

Pihak kepolisian juga belum mengetahui latar belakang
terjadinya tawuran para ABG itu. Ada puluhan pemuda
yang terlibat dalam bentrok itu.

sumber: www.detik..com
tawuran ki aet mbiyen wes ono dhab
seng ra nguati ki nek tawuran nggo celana sekolah pensil ,senjatane gir ruji ,basan ketangkep nangis
lak yo lucu ,utek e nangndi jal
Sekarang kenapa banyak banget generasi sampah begini ya, jadi sedih bagaimana nasib Indonesia kedepannya ya ....
Quote:Original Posted By jkt48_asu
tawuran ki aet mbiyen wes ono dhab
seng ra nguati ki nek tawuran nggo celana sekolah pensil ,senjatane gir ruji ,basan ketangkep nangis
lak yo lucu ,utek e nangndi jal


utek e ra ndue mesti
do bosok gayane, nek barengan ro koncone wani..nek dewean malah wedi. Kan ayaaaaam kui!
baca rules di BP ya biar pinter bikin threadnya gan
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
baca rules di BP ya biar pinter bikin threadnya gan


terima kasih agan yang baik atas masukannya
Pas Remaja Tawuran,
Gedean dikit ikut organisasi Preman macem FPI, PP, FBR
Nonton Bola jadi perang supporter
yang bodoh dicuci otaknya jadi Pengebom ala teroris

wajarlah dari kecil disuguhi Idol-idolan yang ga jelas.. yang bikin fanatik buta jadinya agresif
wkwkwk calon rekuit FPI
gedenya mau jd apa ya
Quote:Original Posted By antoposter
Sekarang kenapa banyak banget generasi sampah begini ya, jadi sedih bagaimana nasib Indonesia kedepannya ya ....


banyak generasi sampah
karena tps bandar gebang ga bisa nampung gan
makanya pada berantem dijalan tuh jdnya
Saingan kerja ane berkurang
Quote:Original Posted By canabislegal
gedenya mau jd apa ya


jadi anggota FPI, FBR dan ormas anarkis lainnya.
ada yg mati gak ? bisa ngurangin jumlah preman
wis sakarepmu...

yang penting kalo wamil orang kaya gini harus ikut...

tangkep semua pesertanya, masukkan ke mall klender trus bakar lagi kek 15 tahun lalu aja :
Quote:Original Posted By TOYIB
ada yg mati gak ? bisa ngurangin jumlah preman


tadi pagi ada yang mati nyemplug empang, tapi sayng cuma satu orang.
dalam satu hari terjadi beberapa tawuran di jakarta

jakarta itu ibukota negara BUKAN ?
Quote:Original Posted By Uthe18
tangkep semua pesertanya, masukkan ke mall klender trus bakar lagi kek 15 tahun lalu aja :


kaya kejadian kerusuhan mei gitu y....

kacau dong hehe
ponakannya Munarman ya

Ane kalo sore jam 4an aja lewat sini bnyak bocah2 pada lari2 gajebo kyk mo tawuran