KASKUS

6 Atlet Binaraga yang bener2 limited edition..

Selamat Pagi agan2..
mumpung libur, dah lama ga bikin thread..

langsung aja...

Tidak ada Kata Terlambat untuk Memulai Hidup Sehat, salah satunya adalah dengan Berolahraga. Usia dan Ukuran Tubuh bukanlah menjadi suatu Hambatan yang berarti bagi ke 6 Orang ini. Latihan Keras dan Percaya Diri menjadi Kunci keberhasilan mereka sebagai Pemecah Rekor Dunia Atlet Binaraga paling Ekstrim Aneh Dan Unik.

1.Binaragawan Berusia 5 Tahun Pecahkan Rekor Bocah Terkuat Di Dunia
Meski Usianya masih sangat Muda 5 tahun, Bocah asal Roma Italia ini telah mengukir Prestasi dalam Dunia Atletik. Giuliano Stroe, bocah yang mahir Push Up diatas botol ini, tercatat 2 kali dalam Guinness World Records dengan Rekor Dunia pertamanya Berjalan cepat 10 m dengan hanya menggunakan kedua tangannya, sementara kedua kakinya menghimpit Bola Besi Pemberat.
Dan Rekor keduanya melakukan Push Up tanpa menyentuhkan kaki sebanyak 20 kali. Ketertarikan Giuliano akan Olahraga Binaraga ini dimulai saat dia berusia 2 tahun yang sering ikut saat Ayahnya latihan Gym (Fitness).

Spoiler for bocah sakti:

Spoiler for bocah sakti2:



2.Rekor Dunia Binaragawan Terkecil, Aditya Dev
Gelar Atlet Binaragawan Termungil Di Dunia diberikan Guinees Book of World Record kepada Aditya Dev (Romeo) pada tahun 2006 di Phagwara, India tempat kelahirannya. Pria dengan tinggi 0,84 m ini sangat mengagumkan, walau berat badannya hanya 9 Kg dia mampu mengangkat Dumber seberat 1,5 Kg. Namun Aditya Dev kini sudah menjadi kenangan, dirinya meninggal akibat Pecah Aneurism Otak pada usia 23 tahun.

Spoiler for pict:


3.Binaragawan Termuda Di Dunia berusia 6 Tahun, Richard Sandrak
Sahabat anehdankonyol.com Foto diatas adalah Foto saat Richard Sandrak Sang Herkules Muda julukan bagi dirinya saat berusia 6 Tahun. Pada Program Siaran Acara Televisi 18 Februari 2009 Richard menjadi salah satu Ikon Anak-anak Terkuat Di Dunia. Dan dibawah ini foto saat usianya sekarang 16 tahun yang tidak terlalu kekar jika dibandingkan saat dia berusia 6 tahun.
Spoiler for saat 6 tahun:


Spoiler for udah 16 tahun:


4.Binaraga Wanita Termuda Di Dunia
Maughan Wellham 10 tahun, Gadis asal Australia ini menjadi peserta Termuda dalam Kompetisi Binaragawan yang diadakan di Melbourne. Saat Wellham berpose melenturkan dan memamerkan otot-otot di tubuhnya, penampilannya berhasil memukau Juri dan Penonton di Kompetisi Binaraga itu.
Pihak Penyelenggara mengatakan penampilannya sangat Fantastis namun sayangnya Wellham masih terlalu muda untuk ikut berkompetisi. Pihak Penyelenggara pun menambahkan, untuk kedepannya akan membuat kompetisi dengan kategori usia anak-anak 10 s/d 17 Tahun.

Spoiler for 10 tahun gan:


Spoiler for pict:


5.Ray Moon,80 Tahun. Binaragawan Pria Tertua Di Dunia
Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali. Slogan itulah yang menjadi pedoman Kakek berusia 81 tahun ini, yang mulai tertarik Olahraga Binaraga sejak 5 tahun lalu.
Berlatih selama 5 hari dalam seminggu, 2 jam latihan cardio dan berjalan 3 s/d 4 kilometer per hari di atas Treadmil untuk mengikuti Kompetisi Binaraga Victoria di Melbourne. Dan tidak sia-sia, berkat hasil keras latihannya Kakek Ray Moon menjadi Pemenang dalam Kompetisi Binaraga itu.

Spoiler for ckckckck:


Spoiler for ckck:



6.Ernestine Shepherd, Binaragawan Wanita Tertua Di Dunia

Wanita Jangan Mau Ketinggalan ! Jika Kakek Ray Moon menjadi Binaragawan Pria Tertua Di Dunia, wanita juga punya Nenek Ernestine sebagai binaragawan Wanita Tertua Di Dunia. Wanita berusia 74 Tahun ini menjadi Inspirasi dan Motivasi banyak orang untuk memulai hidup sehat dengan Berolahraga salah satunya adalah Fitness (Gym).
Di tahun 2012 Guinness Book of World Record menobatkan Nenek Shepherd sebagai Binaraga Tertua yang memiliki Perut Six-Pack Terbaik. Ernestine Shepherd juga pernah menjadi Cover Utama Majalah Essence yang memamerkan Foto 6 Kotak Six-Pack di perutnya yang mengagumkan.

Spoiler for ee busseet:


Spoiler for hadddeuh:



Spoiler for sumbernya dimari gan..:


Demikian gan.. thread yg amburadul ini..
Kaskuser yang baik adalah yang selalu meninggalkan Komeng..
mudah2an ga

Syukur2 ada yang jadiin

bersyukur banget kalo ada yang ngasih
tapi akan sangat menyakitkan kalo ada yang nimpuk

sekian gan..
nice weekend..
buset garang2 amad itu gan
heheh
serem banget ngeliatnya
anjrit 5 tahun dah jadi binraga
wadeh yang 5 tahun, bokapnya ga berani hajar tuh klo tuh anak nakal
yang anak 5 tahun gan hebat yah>>
klo msh bocah kelihatan kontras antara wajah polos tp bodynya kekar sebenar kurang enak d pandang, ini menurut pendapat ane....

tp klo orang dewasa memang kelihatan menarik dan indah sebab wajah dewasanya udah sinkron dg tubuh atau bodynya jd enak d pandang....

Klo di Indonesia pasti namanya Samson wkwkwkwk

biar kaga tenggelem gan...
itu bocah kok badanya udah jadi gituu ih
Bukan konyol gan, tapi unik xixixixixixixi

itu yg nenek2 ane pernah liat tuh di tipi
busyet yahh udah tua juga hahaha


Best Regards
errysa.

gila bocak bocah udah jadi begitu badannya ngeri banget
masih kecil aja udah sispek gileee
bocah tapi badannya udah kayak gt gan
jadi minder ane gan
ngeri gan anak kecil begitu
tuh bocah di kasih makan apa yaa
Quote:Original Posted By jaka.poleng

Spoiler for udah 16 tahun:



Si Richard mirip sekali ama cewe, mungkin bedanya cuma di suara, cara berjalan, berpakaian, tentunya jakun
busedd, anak 5 thn body nya kek gitu
yang pertama tuh mirip hoax yah.,.. gimana bisa umur segitu dah kya latihan bertahun2
masih bocah ototnya sudah keluar semua