Prof.Tamrin aliran JIL? Kasihan Munarman, di Dzolimi Media Sosial dan Dipojokkan!

Munarman Dihujat, Tamrin Tomagola Dikritik
Saturday, 29 June 2013, 09:26 WIB


Juru bicara FPI Munarman (kedua dari kanan) setelah menyiram teh manis ke Thamrin Thamagola (kedua dari kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tindakan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yang menyiram sosiolog Universitas Indonesia, Tamrin Tomagola, pada sebuah acara talkshow di TVOne, Jumat (29/6) pagi (lihat video) menuai tanggapan beragam dari pengguna media-media sosial di Indonesia. Tak sedikit yang menghujat mantan ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) tersebut, seperti diungkapkan Widodo Rohmad lewat akun Facebook-nya." Itu adalah tindakan yang dianggap paling benar sendiri, tidak menghormati hak dan martabat orang lain, seperti tindakan ormasnya selama ini," katanya.

"Menjijikkan. Etika, moral dan akhlak tak pernah dipelajari mungkin hingga berani menyiram teh ke muka orang yang ditonton jutaan manusia, beginikah atas nama Islam?" tambah Sandiah Jauzi. "Pak Munarman yang terhormat. Islam itu indah, Islam itu mengajarkan sopan santun,tata krama,dan sikap yang lembut, wallahu a'lam. Haruskah hal seperti itu dilakukan? Selayaknya kita sebagai umat Rasulullah paling tidak berusaha mencontoh sifat Beliau yang santun dan sabar," kata Frengky Al Musthofa.

Meskipun demikian ada juga yang membela aksi pria berusia 44 tahun itu. "Berani berbuat, berani tanggung jawab. Maju terus bang Munarman. Hampir semua media cetak, TV , kalau memberitakan tentang FPI terkadang yang jeleknya saja, tapi masih banyak hal positif tidak pernah diliput. Apakah media ada agenda terselubung?" tutur Lanang Saif Al-Brebes. Sementara itu meskipun banyak yang bersimpati kepada Tamrin, beberapa orang juga mengkritik sang sosiolog. Banyak yang menyayangkan sikap Tamrin yang memotong Munarman yang sedang berbicara.Hal itulah yang dianggap memancing kemarahan Munarman.

"Munarman memang salah tidak bisa menahan amarah, tapi Prof. Tamrin yg katanya intelektual kenapa saat orang bicara dia juga bicara dan menunjuk-nunjuk ke muka Munarman?" ujar Idham Iid. "Masalahnya bukan perbedaan pendapat, tapi arogansi pak Tamrin dalam berdiskusi (memotong pembicaran dan menunjuk muka) yang memancing emosi Munarman," tambah Fallah Putra Timur. "Sebagai profesor, Tamrin tidak layak bersikap begitu. Jangan suka memutus pembicaraan apalagi sambil menunjuk-nunjuk. Biarkan orang lain meneruskan pembicaraannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang bisa menghargai pendapat pihak lain," kata Muhammad Amin
http://www.republika.co.id/berita/na...agola-dikritik

Tamrin Tomagola antek JIL?


Ini Alasan Munarman Menyiram Air
Saturday, 29 June 2013, 08:44 WIB


Juru Bicara FPI Munarman

REPUBLIKA.CO.ID, Juru Bicara FPI Munarman kepada VOA mengaku tidak ada niat dari dirinya untuk menyiramkan air minum ke Thamrin Amal Tomagola saat dialog di TV One itu. Munarman mengaku justru dia bermaksud menjelaskan sesuatu hal saat diberi kesempatan oleh pembawa acara. Namun menurut Munarman, Thamrin selalu memotong penjelasannya saat mencoba menerangkan. “Ketika saya sedang menjelaskan argumentasi bahwa analisa yang dikemukakan oleh Thamrin Amal Tomagola bahwa ia menyatakan ormas-ormas di daerah itu sering melakukan tindakan-tindakan kekerasan sweeping-sweeping itu karena terkait dengan politik daerah menjelang pemilu kepala daerah supaya dapat basis pemilih dengan kerja sama dengan kepolisian. Intinya punya koneksi politiklah.

Saya bilang salah itu, ini saya punya data. Kejadian di Papua di Mimika dan Sorong dimana ibu-ibu melakukan tindakan razia terhadap warung-warung minuman keras karena resah. Dia (Thamrin) tidak mau terima dengan argumen itu. Kemudian dia menepis tangan saya minta saya berhenti ngomong. Saya pikir dia karena belum minum supaya agak tenang saya kasih air. Cuma karena jaraknya jauh air di gelas itu tumpah dan kena mukanya,” tukas Munarman.

Munarman memastikan dirinya siap menghadapi gugatan hukum jika Thamrin Amal Tomagola melaporkan insiden itu ke kepolisian. Dirinya juga siap menghadapi segala sesuatunya terkait insiden itu.
http://www.republika.co.id/berita/na...n-menyiram-air

Dihujat di Jejaring Sosial, Munarman Bantah Jadi Caleg PPP
Jumat, 28 Juni 2013 13:34


Munarman dan Habib Riziek

Juru Bicara FPI, Munarman (ist) Jakarta - Insiden penyiraman air teh yang dilakukan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarwan ke sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Tamagola mendapatkan berbagai macam respon di situs jejaring sosial. Posisi Munarman dikaitkan dengan posisinya sebagai Caleg Partai Persatuan Pembangunan.

Menanggapi hal tersebut, Munarman enggan meladeni beberapa statemen yang tidak menggunakan data dan fakta. Menurutnya, penyebutan dirinya sebagai caleg PPP merupakan karangan yang tidak berbasis pada data. "Saya tidak punya potongan menjadi politisi," ujar Munarman saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (28/06/2013).

Akibat insisden tersebut di jejaring sosial, desakan agar Munarman diseret ke proses hukum mengemuka. Tidak hanya itu, desakan agar tidak memilih Munarman dalam Pemilu 2014 juga santer dibincangkan. Karena disebutkan Munarman sebagai caleg PPP.
http://kabarcepat.com/2013/06/28/dih...jadi-caleg-ppp

----------------------------

Konflik antara Munarman dan Professor Tamrin Tomagola berkembang semakin jauh, tak sekedar siram air saja ... tapi jauh dari itu, adalah konflik ideologis antara JIL dan aliran Fundamentalis?



Munarman ngaco itu heh !!
Quote:Original Posted By eva_karera
Munarman ngaco itu heh !!


Quote:Original Posted By citoxson

Sang professor sebenarnya sudah merendahkan martabatnya sendiri sedari awal, berdebat dengan orang yang tidak se level dengan dia dalam hal pendidikan dan keilmuan, tapi tetap mau saja tampil demi popularitas. Kalau toh dia menang melawan orang macam si Munarman itu, yaaa wajar saja! Tapi kalau dia sampai terpojok, apalagi sampai disiram air segala mukanya, itu tentu membuat dirinya jatuh sejatuh-jatuhnya! Professor kok celometan di media publik!

[/i]


sayangnya yang publik ketahui :

"Munarman itu PREMAN BERJUBAH! Berani MENYIRAM ORANGTUA yang lebih "Berilmu!" FPI PREMAN! GAK LEVEL DENGAN TAMRIN!"



sekali lagi sudut pandang media pada thamrin sukses menyudutkan FPI
oh itu ga sengaja tumpah
setiap yg berbeda dan berlawan dengan FPI adalah JIL, antek yahudi, agen CIA, blabla..

maaf gw sudah medengar ini berulang-ulang kali, ini pula alasan yg sama mengapa munarman menyiram teh. merasa yg paling benar dan "memaksakkan" orang unutk mengikuti apa yg dianggapnya benar..
kalo ga salah prof Tamrin antek kfc ama mcd gan...
yah ts nya member FPI nih, pantes govlog
Quote:Original Posted By sesepanas2
setiap yg berbeda dan berlawan dengan FPI adalah JIL, antek yahudi, agen CIA, blabla..

maaf gw sudah medengar ini berulang-ulang kali, ini pula alasan yg sama mengapa munarman menyiram teh. merasa yg paling benar dan "memaksakkan" orang unutk mengikuti apa yg dianggapnya benar..


yg di bold motto FPI banget
.... Kemudian dia menepis tangan saya minta saya berhenti ngomong. Saya pikir dia karena belum minum supaya agak tenang saya kasih air. Cuma karena jaraknya jauh air di gelas itu tumpah dan kena mukanya,” tukas Munarman....

Gaya ngeles pengacara tengil on ...
biar adil dua duanya sama goblog itu sudah
Quote:Original Posted By TehLegas


yg di bold motto FPI banget


wah iya yah gan?
Mudah sekali ya ngelesnya. Dan berulang-ulang dgn alasan yg sama. Yg akhirnya seperti kaset rusak yg basi.
Dah terpojok ngomong sesatlah, gil lah, wahyudi lah, mbikberat lah, reumason lah, dan lah lah.
Kasihan sekali dirimu nak.
Just imo
gak ada yg memojokan kali gan...
yang ada cuma manusia kasar yg dengan ketololannya mempermalukan dirinya sendiri..
Quote:Original Posted By Gearsup
Mudah sekali ya ngelesnya. Dan berulang-ulang dgn alasan yg sama. Yg akhirnya seperti kaset rusak yg basi.
Dah terpojok ngomong sesatlah, gil lah, wahyudi lah, mbikberat lah, reumason lah, dan lah lah.
Kasihan sekali dirimu nak.
Just imo


wong lawannya cuma kenal itu aja kok. ga punya lawan yg lain. jadi kalo bukan fpi, siap2 dituduh kyk gitu, minimal liberalis lah.
Muna2 minta maaf aja knp sih, 1 indonesia jelas2 liat lo nyiram muka org, whats wrong with u
dua2nya bermasalah.
munarman bermasalah,, dan si tamrin lebih bermasalah.

Mana gubernur dan wakil gubernur saat ada warganya dipermalukan di depan umum???? Lagi nyiapin kuda dan kostum
Quote:Original Posted By sesepanas2
setiap yg berbeda dan berlawan dengan FPI adalah JIL, antek yahudi, agen CIA, blabla..

maaf gw sudah medengar ini berulang-ulang kali, ini pula alasan yg sama mengapa munarman menyiram teh. merasa yg paling benar dan "memaksakkan" orang unutk mengikuti apa yg dianggapnya benar..



Lagu lama gan , ga heran dah.

Quote:Original Posted By rsryoganteng
Mana gubernur dan wakil gubernur saat ada warganya dipermalukan di depan umum???? Lagi nyiapin kuda dan kostum


Lu udah dapet Kartu Jakarta Parung belom?
jadi miras versus air teh menjadi issue politik yang unik.