KASKUS

polwan cantik briptu rani di pecat

polwan cantik yang bertugas di polres mojokerto Briptu Rani Nugraeni, Polisi wanita yang melaporkan atasannya atas kasus pelecehan seksual akhirnya diberhentikan dengan tidak hormat (Dipecat) dari kepolisian. Ia dianggap melakukan pelanggaran disiplin selama menjadi Polwan.

Spoiler for briptu rani:



sumber
cakep2 dipecat
oknum atasan nya ga tahan...ckckck
kasihan gara gara foto syurnya nyebar kali
ilang 1 dah polwan cantiknya
gmn ga stres, di grepe² ama atasan..

btw, tambahin pic/videonya dwonk ahh... kan ini Lounge Pictures & Video
dia yang lapor kok dia yang dipecat

kasihan
Quote:Original Posted By ruwink
kasihan gara gara foto syurnya nyebar kali
ilang 1 dah polwan cantiknya


paling bentar lagi jadi artis dadakan kayak si norman caya caya...

biasalah infotainment...motifnya kasihan lihat orang kehilangan pekerjaan...

tapi gk apa2 asal bisa jadi artis bagus n berkualitas mah....
Quote:Original Posted By loserkido


paling bentar lagi jadi artis dadakan kayak si norman caya caya...

biasalah infotainment...motifnya kasihan lihat orang kehilangan pekerjaan...

tapi gk apa2 asal bisa jadi artis bagus n berkualitas mah....


Btewe tu norman skrng kmn yak?
Ngilang?

Tu polwan ngapa si? Ada foto nude nya?
polwan jaman sekarang ajib ajib yah gan...
Quote:Original Posted By uchul
gmn ga stres, di grepe² ama atasan..

btw, tambahin pic/videonya dwonk ahh... kan ini Lounge Pictures & Video


udah ditambah
yah pic nya disensor tuh yg pake bh putih
setelah di pecat kira2 kerja apa ya dia gan
wah, sayang...
Udah liat di Liputan 6 Petang kemarin

Originally posted by van.joko
dah dikibulin atasannya, dipecat jg...
susah2 jadi polisi, bikin ulah . kebanyakan petingkah


di pecat
G bisa ngomong lg liat hukum di negeri ini.
buat jadi pelajaran aja
makanya hati hati kalo bertindak
kalo gak ada kerjaan, ane siap kasih kerjaan lagi ya rani
udah jadi seleb aja Rani, banyak job itu... model iklan, sinetron dsb
main pelem juga bisa...
×