KASKUS

Grin Memahami Cewek Yang Lagi PMS




Spoiler for NO REPOST:





Kalo kamu sering berhubungan dengan cewek, baik itu pekerjaan maupun hubungan percintaan, maka kemungkinan kamu pernah mengalami suatu masa dimana tiba-tiba si cewek ini jadi kerjaannya marah-marah mulu dan kayaknya kamu salah mulu. Trus udahannya ntar dia bilang kalo dia lagi PMS, maka sebaiknya kamu jangan macem-macem. Emang sebenernya apa sih PMS ini? Kok rese banget? Yang jomblo juga boleh tau kok.

Definisi PMS

Spoiler for definisi:


Penyebab PMS

Spoiler for penyebab:


Siapa Yang Salah ?

Spoiler for yang salah:




Pengakuan Kaskuser Cewek :

Spoiler for koment:


Video Tips Buat Cowok:

Spoiler for video:


Tips N Trick Buat Cewek:

Spoiler for tips:


Demikianlah threat penjelasan tentang PMS. Semoga membantu di kehidupan romansa kamu selanjutnya. Ada yang kurang? Silakan tambahin di komen yah..

sumber 1
sumber 2

Spoiler for akhir kata:


diamankan
saling memahami aja deh gan... itu udah wajar
intinya mengalah ya Gann
ane kirain PMS= Penyakit Menular Sexual gan
ohhh...pantesan sering kali ga nyambung dan marah2 ga jelas kalo dia lagi PMS
tapi syang ane sudah putus
Quote:Original Posted By mike.gstrn17
saling memahami aja deh gan... itu udah wajar


menurut ane cowo yg harus lebih memahami cewe kalo lg pms
Quote:Original Posted By kas.khidir.kus
intinya mengalah ya Gann


kurang lebih begitu gan
ane ngalah gan,, cewek ketika PMS adalah makluk aneh sedunia
Quote:Original Posted By bl4ckx3n
ane kirain PMS= Penyakit Menular Sexual gan


buset ente gan, kalo yang itu jgn dipahami tp dihindari
Ah gpp, terima saja, cuma sebulan sekali ini.. Pura2 sibuk wae..
Quote:Original Posted By black_joe
ohhh...pantesan sering kali ga nyambung dan marah2 ga jelas kalo dia lagi PMS
tapi syang ane sudah putus


pasti ente sering berantem ya, turut berduka gan
bruakkaak , kaka ane pernah lg pms , ane gangguin , buset ane dilempar pake remot tipi
Quote:Original Posted By hernanto14
ane ngalah gan,, cewek ketika PMS adalah makluk aneh sedunia


ada benernya juga ente gan, serba salah kita
Betul semua gan dan ane yg jadi bahan amarah cewe2
Quote:Original Posted By kriya.sinudarsa
Ah gpp, terima saja, cuma sebulan sekali ini.. Pura2 sibuk wae..


kasusnya bakalan kaya nomer 1 gan
Quote:Original Posted By aoagiantstory


ada benernya juga ente gan, serba salah kita


mungkin kalau cewek PMS dan lagi marah lebih baik pura-pura mati aja gan
Quote:Original Posted By Askndria
bruakkaak , kaka ane pernah lg pms , ane gangguin , buset ane dilempar pake remot tipi


lagian ente udah tau pms masih digangguin aja, ya jadi korban ente gan
biarin aja dah kodratnya
Quote:Original Posted By zyxc
Betul semua gan dan ane yg jadi bahan amarah cewe2


intinya sabar dan tawakal gan
×