NE GAN!!!ORANG SAKTI JAMAN DULU

mudah mudahan ga repost ya gan...kalo repost jgn ane ya gan
Spoiler for no:


MONGGO GAN DISIMAK :

Spoiler for si Pitung:


Spoiler for JAKA TINGKIR:


Spoiler for JAKA TARUB:


Spoiler for ARYA PENANGSANG:


Spoiler for KEBO IWA:


Spoiler for GAJAH MADA:


Spoiler for JOKO TOLE:


SUMBER


KALO AGAN AGAN BERKENAN TOLONG
TINGGALIN JEJAK DULU YA GAN

Pertamaxx kaah

Izin baca yaa gan

pitung tuh mantap
ane sering nonton jaka tingkirr

kyk Attack on Titan
ngayal semua...gak ada data yg bisa dijadikan acuan ataupun rincian
si buta dari goa hantu engga ada om ? atau wiro sableng ?
wih ijin ninggalin jejak dlu gan
jaka tarub apa hebatnya tuh tukang colong pakean org
ok deh... ijin nyimak gan..
Gak ada Arya Wiguna
gadjah mada keren gan
favorit ane gajah mada gan.
jarak masuk angin
Quote:Original Posted By pussycat69
Gak ada Arya Wiguna


sama eyang subur ya gan
jaka tngkir gan..
taw legenda atau bneran tu..
cerita rakyat dr daerah ane gan ntu
Quote:Original Posted By pussycat69
Gak ada Arya Wiguna


sekarang uudah ga ada :sedih
Quote:Original Posted By FibyMelodic
si buta dari goa hantu engga ada om ? atau wiro sableng ?


wah ane nyari wiro sableng di thread juga nggak ada gan,padahal itu tokoh favorit ane
Iya nih, si Buta dari Goa Hantu kok gak ada ?

Sebagian dari cerita rakyat ya..
wiro sableng gan di tambahin