KASKUS

Beberapa Mainan Masa Kecil

share/berbagi cerita mainan masa kecil yuk agan" sekalian??? ,klo kurang lengkap mohon d tambahkan sesuai pengalaman masing" ya

Spoiler for ketapel:
biasanya ane buat jepretin cicak d rumah
Spoiler for gangsing:
demen banget ngadu gangsing sama temen tiap bel sitirahat pas sd
Spoiler for tembak"an:
yg kayu gampang rusak ,klo ud rusak amunisinya biasa ane ketok" pke batu
Spoiler for balon:
jajanan faforit tiap istirahat sekolah juga nih all
Spoiler for hadiah dri chiki:
main nya d petik yg bisa ngebalikin bakal menang
Spoiler for kapal:
klo ini biasa ane beli d pasar malem/pasar dadakan yg ad komedi puternya (11/12 lah sama dufan)
Spoiler for gundu:
seru bikin celot gundu temen,biar temen ngejar"
Spoiler for mainan di rumah:
biasa main tetris ato yg mobil" an seru

bila berkenan di hati ane nerima kok
semuanya ane pernah maenin gan,
yang paling suka ane main gangsing
Quote:Original Posted By Marveyy
semuanya ane pernah maenin gan,
yang paling suka ane main gangsing


ane lupa masukin gundu ,ane juga sering main tajoz,gundu,gangsing jd kangen masa" sd
tetep maenan yg joss itu gundu
Quote:Original Posted By mio125rr
tetep maenan yg joss itu gundu


iy gan ane juga suka,bisa ngefect ,mirip" ky maen bilyard
gimbot kok ga masuk gan
Quote:Original Posted By celanaman
gimbot kok ga masuk gan


iy gan banyak yg lupa d masukin thanks ud ngingetin
dulu ane sering buat katapel dari batang pahon jambu batu..
kalo balon...sekarang udah jarang lihat
kalo ane suka main biji karet gan
Quote:Original Posted By gtrferi
dulu ane sering buat katapel dari batang pahon jambu batu..
kalo balon...sekarang udah jarang lihat

klo ad beli biasanya d abang mainan depan sekolah gan
Quote:Original Posted By peterlenz10
kalo ane suka main biji karet gan

ane dli pernah main juga tp ga terlalu bisa ngadu"in nya keras


thanks buat yg ud ngasih ane
thanks banget yah
maenan jaman kecil dulu

itu tetris terakhir maen yang suka ngatain "bego lu" kalo salah
Quote:Original Posted By poedjee
maenan jaman kecil dulu

itu tetris terakhir maen yang suka ngatain "bego lu" kalo salah

msa sih gan --a

tp ane maen tetris biasa join (ganti"an sama sodara)
Gundu ane udah pada ilang pas renovasi..
Quote:Original Posted By 5509736
Gundu ane udah pada ilang pas renovasi..


ane sih masih ad 1 botol
Semuanya gan kalo ane kecuali Tembak2kan
Quote:Original Posted By avengedmilan
Semuanya gan kalo ane kecuali Tembak2kan


tembak" an ane juga jarang.biasa klo lg musim maen pletokan bamboo
tenggelam