KASKUS

ask ??? apakah kelurahan hari sabtu tetap buka ??

Mohon infonya gan. Apakah kelurahan hari sabtu tetep buka?

Sama hari senin 1juli kan ada HUT polri tuh, kantor2 polsek ada pelayanan umum gak ya? Misal buat bikin skck??

Terimakasih.
Maap kalo salah room.
Semoga ada yg bantu jawab.
:sup
Kayaknya buka tapi cuma setengah hari deh
setau ane Sabtu ga buka Kelurahan gan, begitu juga Kecamatan ato kantor2 dinas lainnya... Hari kerja Senin sampe Jumat gan..

Soal kantor polsek ga tau ane, tapi kayanya tetep buka sih kalo soal pelayanannya CMIIW :P

Quote:Original Posted By FibyMelodic
Kayaknya buka tapi cuma setengah hari deh


Kalo setengah hari ya hari Jumat ini tadi gan
Hari Jumat sampe jam 11 aja
sialnya kalo hari libur kelurahan juga libur gans, ane aja terpaksa cuti 1 hari buat perpanjang KTP
libur gan...,klw agan nekat bka sndri aja ma bwa obeng....
gk buka gan hari senin sampe jumat aja bukanya cuma sampe siang gan
setau gw c closed gan
Harusnya sih libur gan, kan pns 5 hari kerja
Huwaaaa
Libur ya?
Hiks
di pinggir rumah ane kantor kelurahan gan, biasanya kalo sabtu buka sampe jam 1 siang, trus kalo kantor polisi ga ada liburnya gan buka terus
Sudah lama tidak ada keperluan di kelurahan, Lagipula ane dijogja gan
setau ane 5 hari kerja gan, jadi sabtu tutup
Quote:Original Posted By raja_sempak
di pinggir rumah ane kantor kelurahan gan, biasanya kalo sabtu buka sampe jam 1 siang, trus kalo kantor polisi ga ada liburnya gan buka terus


Ane udah ke kelurahan gan.
Katanya untuk pelayanan Libur hari sabtu minggu.
Hiksss....
Aturan ada yg piket ya untuk pelayanannya.
Buka kayaknya gan, tapi beda tempat beda rasa kayaknya gan
ane g tau gan,mungkin bawah ane tau
kalo tempat ane sih ga buka ga tau klo tempat ente gan. di telp aja
kayaknya ga buka deh gan coba nanti tanya petugas piket nya gan
kelurahan ane buka, gan
tapi cuma ada tukang bersih-bersih aja
tidak ada pelayanan administrasi apalagi pembagian blsm
×