Exclamation IT TELKOM vs ITB

agan" semua,
ane tidak bermaksud offense buat thread ini,
ane hanya bermaksud untuk meminta bantuan agan tentang kedua univ ini, kekurangan dan kelebihannya,
Karena ane diterima di keduanya gan,
Bulan 1 : teknik telekomunikasi telkom (beasiswa)
Bulan 5 : STEI ITB (undangan)

Mohon, bantuannya ya gan ..
ane ga ngerti gan, ane masih skolah smk


mungkin bawah ane bisa bantu


Quote: Mohon Kunjungannya Gan


Cara Mudah Menambah Speed Download

4 cara / pekerjaan menghasilkan uang lewat internet

Cara Dual Login Game Modoo Marble untuk GB

Cara Mudah Internetan Gratis Kartu XL
ITB
sarangnya org2 pinter teknologi gan
ITB aja gan kalo teknik
setau ane ITB teknikny paling bagus se asia tenggara
Quote:Original Posted By rk1255
ITB
sarangnya org2 pinter teknologi gan


tapi gan lab telko telkom yang terlengkap gan di asia tenggara,
Quote:Original Posted By Ryan.P
ITB aja gan kalo teknik
setau ane ITB teknikny paling bagus se asia tenggara


kalau itu kayaknya nggak gan,
masi ada NTU, di malaysia ama thailand pun ada
wedew keren gan.. buat ane masih kelas 3 SMA.. moga aja kayak agan.. matabelo
ITB aja gan
yg pd masuk telkom aja kebanyakan krn ga keterima di itb pas snmptn ( mungkin sih )
masuk it telkom jikalau agan pengen memperdalam pengetahuan seputar dunia telekomunikasi, lab nya lumayan kumplit didalam nya...
Quote:Original Posted By faridmujiantono
wedew keren gan.. buat ane masih kelas 3 SMA.. moga aja kayak agan.. matabelo


amin gan
temen bokap ane anaknya masuk telkom, tp mau pindah ke ITB krn di lingkungan telkom padat penduduk + mahal2 biaya hidupnya, beda sm ITB yg cenderung masih terjangkau, daerah sekitar telkom masih rawan gan
Quote:Original Posted By rhoood
ITB aja gan
yg pd masuk telkom aja kebanyakan krn ga keterima di itb pas snmptn ( mungkin sih )


berarti itb sama telkom hampir sama kualitasnya gan ?
gmana jika dibandingin dengan its, ui, atau ugm, apakah bisa disetarakan dengan telkom ?
Wihh canggih nihh agan
resepnya apa aja gan? sharing bisa kali gan
Teknik Telekomunikasi Telkom bagus, STEI ITB sip
ITB jelas lebih senior & ternama di Asia gan
ya ITB lah orang teknik elektro n informatika gitu. cuma emang disana disebut STEI alias sekolah teknik elektro informatika. ambil gan
Quote:Original Posted By ilovepaul
temen bokap ane anaknya masuk telkom, tp mau pindah ke ITB krn di lingkungan telkom padat penduduk + mahal2 biaya hidupnya, beda sm ITB yg cenderung masih terjangkau, daerah sekitar telkom masih rawan gan


kalau itu ane tidak terlalu mempermasalahkannya gan, asal kita bisa jaga diri aja.
ane cuman bingung kualitasnya

wah kalo ane sih mending saranin di negeri aja gan, apalagi ITB STEI lagi,
nah di STEI nya kan juga ada jurusan Teknik Informatika,

o iy sama perbandingan biayanya aja dah, ane gak tau kalo di Telkom, tapi klo di ITB buat yang tahun 2013 itu udah paket 10jt/semester. mau ngambil berapa sks tetep segitu biayanya.

ane di ITB juga gan soalnya
ITB salah satu Univ yang populer bukan hanya dalam tapi juga luar negri, selain itu ga sembarang orang bisa masuk sini kalo ga pinter-pinter amat, pasti tajir deh (biasa jalur khusus)

Kalo IT Telkom kabarnya fasilitas lumayan dan untuk para lulusan (terutama yang bagus) ditawarin kerja
Wah kita senasib gan, ane jg dulu ketrima di Telkom, tp begitu tahu masuk ITB ane langsung ngajuin surat pengunduran diri dr telkom...
Salam kenal ane maba dari SAPPK
coba lihat lulusan stie itb sma it telkom , jauh lebih baik ITB gan