KASKUS

tingkatan-tingkatan dalam gerakan pramuka :iloveindonesia

permisi gan ane mau share nih tentang tingkatan-tingkatan dalam pramuka sebelumnya ane kasih dulu sejarah singkatnya.

Spoiler for sejarah singkat gerakan pramuka di Indonesia:


Spoiler for Tingkatan dalam gerakan pramuka:


Spoiler for picnya:


sekian dari ane gan semoga bermanfaat
kalo berkenan tapi jangan di
ato boleh
pertamax punya TS
Ane terakhir ikut pramuka waktu SD
Quote:Original Posted By SurgaDunia
ooohh...


ane baru tau ni gan /..


Spoiler for Hot Thread SurgaDunia:


makanya gan ane kasih tau
Quote:Original Posted By ccuenkk
Ane terakhir ikut pramuka waktu SD


ane sampe sekarang gan masih pramuka
eke dulu siaga juragan

Star 


jadi inget masa lalu gan..ane dulu mau test pramuka garuda tp ga boleh ma orang tua..
salam pramuka
msh ada yah pramuka gan
ikut pramuka cuma beberapa hari
ane dari dulu ga suka pramuka gan karena lebih banyak kekerasan dari senior, bukan menjudge semua gitu juga sih. Tapi skul ane kebanyakan jadi bantara buat gaya sama balas dendam ke junior
saya kangen pramuka.. dulu saya pernah jambore waktu SMP
aktif bgt dulu pramukanya...
salam pramuka indonesia
gue siaga aja ga naek naek
Salam pramuka.
waah ane jadi kepengen lagi jd anggota pramuka kyk dulu jam smp, pangkat byk bener, udh kyk tentara ajastp kali ikut kegiatan yg baru pst dpt pangkat 1
wah terakhir ane pramuka cuma sampe siaga doang
oh iya gan kalo ga salah pas SD ane dikasih tau ada di tingkatan pembina, yang paling atas dari semuanya tuh cmiiw
ane sampe skrng msh bantara gan n bentar lagi langsung jd pembina...
Quote:Original Posted By Sastha

jadi inget masa lalu gan..ane dulu mau test pramuka garuda tp ga boleh ma orang tua..


wah keren tuh gan pramuka garuda, tapi kenapa ga boleh gan?
Quote:Original Posted By enkacell
salam pramuka

salam!
×