KASKUS

bagaimanapun juga dia adalah legend gan
Pengen baca bukunya...
Ini masuk konspirasi gitu2 ga sih gan?
banyak misteri nya gan,dan belum terungkap
coba doi nyapres...
bahkan seorang penulis novel terkenal di dunia yaitu Sir Arthur Conan Doyle pun terinspirasi menciptakan tokoh fiktif Sherlock Home dari temannya yg berlatar belakang dokter forensik. ini emang profesi paling menantang gan kalo menurut ane di dunia kedokteran karena keganjilan sedikit apapun kematian seseorang pasti meninggalkan bukti forensik yg kadang sulit dihilangkan oleh pelakunya
mantap gan
ini nih master forensik
keadilan yg sulit buat d terapkan d negeri ini
marsinah itu kasusnya masih ngga jelas. kasihan banget dia, menjadi tumbal perjuangan para . oh ya, ahli forensik yang mengotopsi sebeb-sebab meninggalnya para perwira TNI AD yang menjadi korban G30S siapa namanya tuh. patut dibahas juga dimari tuh gan
wah banyak kejadian janggal, ckckckck... hebat juga beliau
Original Posted By Brucewynee ►
ini emang masternya di bidang forensik
Msh banyak misteri yg perlu terungkap fan mash bnyk fakta yg hrs di gali,bukti pun hrs di cari,

Mungkin si dokter sdh tau siapa pelakunya,tp apa daya kurangnya fajta dan bukti membuat dia bungkam
Dari dhlu ane paling demen klo nonton berita, kasus pembunuhan mun im idries yg autopsi, mantap rasanya... tp begitu ditangani sama empolkis, jd kek sinetron hehe
Jadi takut
ane gan

Informasi yang hanya akan menjadi informasi belaka. Apalagi kasus munir yang sampai sekarang belum jelas siapa dalang utamanya
org hebat ya gan
indonesia butuh orang2 yg kayak gini gan... kebenaran harus ditegakkan, konspirasi harus diberantas....
manteppp gan.... 1 dari 1000 orang kayak gini di indonesia
hebat ya dokternya
wah kayak sherlock holmes bapak ini