Lumpia pisang coklat (Piscok)

WELCOME TO MY THREAD

Nah gan kali ini ane mau share tentang cemilan yg ada di deket rumah ane gan.. Nama nya Pisang Coklat. Berikut penjelasannya

Spoiler for PisangCoklat:


Spoiler for Cara Buat:


Spoiler for Penampakan:


Maap kalo gambarnya beda sama cara buat nya. Soalnya ane juga kurang tau gimana cara buat yg kaya abangabang buat digerobak berikut ada videonya buat aganagan



Quote:Piscok

Kalau berkenan dan kalau bisa jangan di mungkin kalau mau di
Jadi pengen piscok
beli dimana siang-siang gini
gagal pertamax
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Jadi pengen piscok
beli dimana siang-siang gini


Ane ada loh gan sepuluh biji
disini sih banyak gan yg jualan piscok
wah piscok manten gila gan nikmatnya..

di tempat ane malah ada variasinya gan,, isi nanas, keju, ketan.. manteb2 rasanya gan
wah kesukaan gw tuh gan bikin ngiler aja
Ane sih gak usah beli gan
Ane kan bisa bikin sendiri
Quote:Original Posted By affected
Ane ada loh gan sepuluh biji
disini sih banyak gan yg jualan piscok


di daerah gw kalo siang gini ga ada
paling ada di sd gitu cuma kan sekarang udah pada libur
bikin ngiler aja lumpia pisang coklatnya
mantep tuh buat temen minum kopi
bikin ane ngiler gan
begh mantap bgt gan
~
Quote:Original Posted By seva.6872
wah piscok manten gila gan nikmatnya..

di tempat ane malah ada variasinya gan,, isi nanas, keju, ketan.. manteb2 rasanya gan


Tp kayanya yg original lebih mantep gan

Quote:Original Posted By djuragancendol
wah kesukaan gw tuh gan bikin ngiler aja


ini ane lagi makan gan
anjir jd ngiler ane gan
Quote:Original Posted By djuragancendol
wah kesukaan gw tuh gan bikin ngiler aja


Quote:Original Posted By minimeni2
Ane sih gak usah beli gan
Ane kan bisa bikin sendiri


Nice gan

Quote:Original Posted By kyoken
bikin ngiler aja lumpia pisang coklatnya


Quote:Original Posted By tatakangelas
mantep tuh buat temen minum kopi


Beh emang gan

Quote:Original Posted By zahrawewet
bikin ane ngiler gan


maap ya aganagan jd bikin ngiler
Kalo berkenan xixixi
cocok nih buat buka puasa besok
Quote:Original Posted By karepmuloss
cocok nih buat buka puasa besok


ohiye bener ye gan
kayaknya enak tuh gan, ane mau dnk
itu dilapisi tepung terus digoreng?
Quote:Original Posted By chinosss
kayaknya enak tuh gan, ane mau dnk

Ane ada loh gan dirumah

Quote:Original Posted By muchlistdc
itu dilapisi tepung terus digoreng?

engga gan~ rekatin nya doang yg pake tepung. Abis rapet baru di goreng