KASKUS

nyirem karna lawan biacara gk sopan
ngakak banget dah


lah itu nyirem muka orang pake teh menurut otak u itu tindakan sopan
hammer
Quote:Original Posted By z4cknet
Panas banget keliatannya tuh orang....
Malu2in Islam aja

Front Pembela Islam....
I S L A M

Tau islam ga tuh yang bawa2 nama FPI....
Islam itu ngajarin buat
  • sabar
  • tidak emosian
  • tidak dendam
  • tidak melakukan kekerasan
  • cinta damai....


Tapi apa yg di lakukan si Munawarman sungguh memalukan
Ngaku FPI kok ga ada beda sama preman...
Kalo dia nyela kan publik juga liat siapa yang salah...
ya wong di biarin aja, kok malah bertindak kek preman...

Ini acara nasional...
adu pendapat boleh aja, tapi ampe melakukan tindakan tidak terpuji...
Ini mengisyaratkan orang2 kita masih belum paham apa itu arti kebebasan berpendapat..ckckckck


ane setuju banget gan. bukan islam itu, tapi preman yang ngaku islam.
sayang pak boynya gak ada disitu, tapi hanya via telepon... Kalo ada, mungkin bakal langsung diamankan tuh...

*twins12*
malu maluin banget gan..
namanya juga DEBAT!!! masa ngomong antri2an.. pasti bantah2 an .. trs kedua belah pihak ngomong di saat bersamaan WAJAR! makanya ada moderator!!!

geblek ni org.
gw pikir FPI udah piawai jd debator.. krn kan psti sering di ajak debat sana sini, kaya ga tau aja situasi debat gmn..

klo gitu debatnya via chat grup BBM aja apa? ahhahaha
FPI ntu kepanjangan dari Ferkumpulan Preman Indonesia
uda jelas" salah.. msh aja ngerasa bener.. ckckck..
Quote:Original Posted By z4cknet
Panas banget keliatannya tuh orang....
Malu2in Islam aja

Front Pembela Islam....
I S L A M

Tau islam ga tuh yang bawa2 nama FPI....
Islam itu ngajarin buat
  • sabar
  • tidak emosian
  • tidak dendam
  • tidak melakukan kekerasan
  • cinta damai....


Tapi apa yg di lakukan si Munawarman sungguh memalukan
Ngaku FPI kok ga ada beda sama preman...
Kalo dia nyela kan publik juga liat siapa yang salah...
ya wong di biarin aja, kok malah bertindak kek preman...

Ini acara nasional...
adu pendapat boleh aja, tapi ampe melakukan tindakan tidak terpuji...
Ini mengisyaratkan orang2 kita masih belum paham apa itu arti kebebasan berpendapat..ckckckck


setuja
FUCK FPI...kelakuan bikin malu, debat ya debat aja
intrupsi itu wajar kalo data yang dipake dirasa berbeda atau ngga kompeten
kalo dia ga bisa terima udah lu debat ama cermin blog !!!!!

perlu gue ingatkan gue muslim tapi gue jijik ama FPI...asli FPI bukan muslim mereka itu orang yang ga punya agama tapi sok"an bela agama orang
FAK !!!
masyarakat akan semakin tidak simpatik dg kelauan FPI..
FPI = Dajjal berkedok Islam
kok bang farthard kaga bekoar di tweeter, CJR gara2 foto doang mau dibubarin, yang ini gimana bang???? apa jangan2 abang beraninya sama anak kecil doang
wah parah banget se jubir preman
hhahaha
bawa k polisi lsng
bubarkan aja pengacau...
munarman tidak takut masuk penjara, tapi takut masuk neraka....

ANDA PASTI MASUK NERAKA, MUNARMAN
Quote:Original Posted By caroline16707
namanya juga DEBAT!!! masa ngomong antri2an.. pasti bantah2 an .. trs kedua belah pihak ngomong di saat bersamaan WAJAR! makanya ada moderator!!!

geblek ni org.
gw pikir FPI udah piawai jd debator.. krn kan psti sering di ajak debat sana sini, kaya ga tau aja situasi debat gmn..

klo gitu debatnya via chat grup BBM aja apa? ahhahaha


mungkin dikira antre bbm
kaya tanaman aja, pake disiram segala..
perusak islam itu



Posted Bypr0ph0z.newbie
kacau dah FPI
Aah berulah lg dah
Males ane ngebahas.a