KASKUS

Quote:Original Posted By gning

tipu kau.........
antara soekarno, soeharto, habibie, mega & susilo ngk sangkut paut keturunan begok, kau liat pak habibie tu org mana???
pak habibie tu orang bugis cuma istri'a doang yg org jawa, sedang kan semua presiden negeri mimpi ini (indonesia) kecuali pak habibie semua org jawa busuk bodoh.
NGERTI KAU!!!!!!
jd pa hubungan keturunan disini?????


Habibie itu, ibunya dari bangsawan jawa gan...
jadi silsilahnya ke Sunan Giri melalui ibu
masa sih gan?'
kok kurang meyakinkan hahahaha
Ga jelaas nih sumber infonya.these
Quote:Original Posted By bertajuk
wahhh... bisa nyampeee ke sana yaa gan ?


iya gan
berdasarkan penyelusuran genealogy
Quote:Original Posted By berkahilahi2013
keturunan yang sangat jauh


memang jauh gan
jadi zaman kerajaan sriwijaya
Quote:Original Posted By bigtoket
nice inpoh gan


okee gan
trims yaaaa
valid tuh silsilahnya?
Quote:Original Posted By adhitsulistian
Analoginya kurang panjang dan kurang meyakinkan


semua orang punya pendapat gan
wow
sampe dibuatin bagan kek gitu
Quote:Original Posted By satutera
memang jauh gan...
tapi wajar :: karena zaman Sriwijaya ke Zaman sekarang juga sudah ratusan tahun.


iyaaa gan
sudah ratusan tahun
Quote:Original Posted By satutera
dari bagan silsilah, sepertinya Pak Harto juga keturunan Raja Sriwijaya gan


iyaaa gan
semua presiden Indonesia
yg boneng gan ? kurang meyakinkan ,
Jiaaah jauh banget gan keturunan keberapa kira-kira?
Quote:Original Posted By djuragancendol
ah masak sih gan? kok bisa tahu yah?


berdasarkan penyelusuran genalogy gan
jauh amat gan keturunannya ya...
Quote:Original Posted By septemberattack

sebenarnya sih yang penting kelakuannya gan, keturunan darah ningrat tapi kelakuan nya buruk, gak ada nilainya juga keturunannya




setujuuu gan
yg terpenting diri kita pribadi
Disambung2in juga nyambung gan, ente kalo disambung2in ama obama atau noerdin m top juga bisa koq gan
terlalu prematur coy...ciri orang indonesia,gosip disertai bumbu terus ditelan mentah2 n disebarkan luaskan ke tetangga kiri kanan..mesti ditelusuri lebih lanjut.kalo salah cuma malu lah yang di dapat
yang benar gan, ane dari keturunan kerajaan sriwijaya juga,. berati takdir ane bisa jadi pemimpin
emang kenapa gan kalau masih keturunan raja,,,,ane aja yang keturunan nabi adam aja ngak sombong