KASKUS

Smile karedok dan lotek

menu makan siang orang indonesia
Spoiler for gambar:
karedok itu bukannya agak berkuah gan dan sayurannya kebanyakan mentah. sausnya bukan saus kacang
CMIIW
Ini gado2 nya org sunda nih...
Cuma sayurnya mentah semua,
Cocok bt makan siang nih..
Quote:Original Posted By wotelso
Ini gado2 nya org sunda nih...
Cuma sayurnya mentah semua,
Cocok bt makan siang nih..


dijamin wareug orang barat bilang.....
laperr uy pengen dibeliin ni sama ts nya ,,
Kalo ane mending karedok drpd lotek... Lotek slm ane beli ngk da yang bkin wah
kalau ane mantapan karedok gan..
soalnya rasa bawang ga berasa bgt.. secara ane ga gt suka bawang..
kalo di warung2 tempat ane makan di bandung tuh bisa pesen karedok yang sayurannya mentah/direbus/campur kok.
tapi ane paling demen mah gado2 teuku angkasa paling mantab sebandung tapi ramenya itu loh....

kayaknya keterangan gambarnya kebalik deh
yg atas, yg di wadah piring daun itu lotek
yg bawah, yg di cowek itu karedok

ada lagi karedok leunca aduh enak beud
lotek gan nomer 1 ........................ serius loooooooooooo
Kalo karedok tidak memakai kacang, karedok biasanya memakai oncom yang dibakar atau digoreng dan sayuran yang dipakai biasany kacang panjang dan leunca
karedok enakkkkkk...
jd ngiler
slurppp
waduh enaknya
ngiler bah
Quote:Original Posted By pussywagon
kalo di warung2 tempat ane makan di bandung tuh bisa pesen karedok yang sayurannya mentah/direbus/campur kok.
tapi ane paling demen mah gado2 teuku angkasa paling mantab sebandung tapi ramenya itu loh....


Wih di jalan mana tuh gan? Belum kejamah euy

kalo ane lebih demen karedok gan apalagi kalo makannya sama ikan gurame crispy di saung bareng kluarga n temen2
ga kebalik?



kalo saya lebih suka lotek dibanding karedok
Quote:Original Posted By .newbie..
karedok itu bukannya agak berkuah gan dan sayurannya kebanyakan mentah. sausnya bukan saus kacang
CMIIW

perbedaan lotek sama kredok hanya di sayurnya aja gan, klo kredok sayurannya mentah semua. klo bumbunya mah sama, bumbu kacang
terus terang ane pernah nyobain tuh yang namanya karedok tampilannya menyerupai pecel dan gado-gado tapi cenderung ke pecel sih, cuma bedanya sayurnya mentah. seger buat nemenin ikan bakar
Wah sedap
jadi laper nih
ini baru lotek...