KASKUS

6 Buah yang Kerap Dijadikan Lambang Pilkades

Agan2 pernah nyoblos buat milih pemimpin donggg...
tuhh kayak agan yang satu ini nih.

Itu tandanya agan ini peduli untuk menentukan masa depan desanya gan. Yah walaupun pilkades kerap dilakukan dengan kecurangan... kyk money politik
tapi tahu ga sih gan kalo ada hal unik di pilkades, salah satunya penggunaan buah dan hal lainnya yang unik sebagai lambang pemilihan. aneh dan unik ya. ni contohnye...

1. Buah Kelapa



2. Ketela alias Singkong


3. Padi


4. Jagung


5 dan 6 Jeruk dan pepaya


aneh ye seumur ane idup gan kgk pernah liat pilkades pake buah-buah yang mahalan gitu kayak kiwi, bluberry, atau chery gitu. Biar kerenan dikit gono... hahaha
piss ah jangan lupa kasih ye gan ya atau juga boleh tapi jangan kasih ye... kasian ane penghuni anyar... hehe
produk pertanian semua gasn
wkwkwkwk napa ga sekalian buah kesemek..
ketela baru tau gan kalau dijadikan lambang

AWAS PENIPU INI !!!
Quote:Original Posted By insonk
ketela baru tau gan kalau dijadikan lambang

AWAS PENIPU INI !!!


Nah itu malah paling sering gan kalo di daerah Jawa barat lah...
Thanx infonye gan... (untung ane udah tinggi hehehe Just kid ya...
jengkol ga ikut gan ?
Quote:Original Posted By Arc.Angel13
jengkol ga ikut gan ?


jengkol sekarang jadi buah mahal jadi ye g ikutan
makin berwarna aja hidup
sejati ente gan
wahh iyee knp
ga ada yg pake sayuran ya
paling sering ane lihat itu padi gan
Money Politik

Original®° By NandaGDaze "Fuck texting. I want you here."




Posted by : NandaGDaze

biasanya kalo pilihan kades gini gan.. pake partai buah.. hhahhaha
×