KASKUS

Thumbs up JADI ORANG GEDE MENYENANGKAN, TAPI SUSAH DIJALANIN !!!

Welcome To My Thread

Spoiler for Sebelumnya:


Agan-agan sekalian yang sering nongkrongin tipi pasti pernah liat iklan ini gan
Spoiler for buka:


Quote:Menurut ane, di iklan itu hampir kita semua pasti pernah punya keinginan yang sama.. Kerja di gedung tinggi, sepatu mengikilap, dan lain lain.. Tapi, kenyataanya sekarang kita kerja jadi pnjaga warnet, tukang foto kopi, dll...
Pernah dulu pas ane ikut seminar-seminar motivasi, sang motivator ngomong kalo kita adalah orang hebat gan,, kita pas maw jadi benih aja dah ngalahin ribuang sprema biar bisa lahir di dunia ini.. jadi jangan maw ngerjain hal-hal sepele, kita harus jadi orang gede.. Trus, ada tmen ane nyeletuk gan,, dia bilang gini " Kalo semua orang jadi bos? pekerjanya siapa?" .. Abis temen gw nanya gtu sang motivator langsung kliatan berpikir keras gan

Bagi ane,, Orang gede kek maw orang kecil kek asal dia bekerja dengan halal mah tetep aja dia adalah orang Sukses..
Kenapa?? karena 3 hal gan ..

1. Semua Pekerjaan itu Mulia(Terhormat)
Gag cuma guru.. dokterrr.. atau pekerjaan yang sering kita pengen itu doang yang mulia dan terhormat.. Bahkan tukang sampah di sekitar rumah kita pun mulia gan.. Mereka bangun pagi pagi, pulang malem tujuannya agar rumah kita gga kotor dan gga bau.. Gag bakal kebayang deh gimana jadinya kalo agan-agan gga punya jasa penolong yang mungutin sampah dari rumah agan..

2. Semua Pekerjaan mempunyai Tantangannya tersendiri
Dulu pas masih kecil kita sering ngmong ke orang tua kita pengen jadi astronot biar bisa terbang ke bulan.. Anak yang lain pengen jadi dokter biar bisa nyuntik suster (mksd ane nyembuhin orang gan) .. Tapi,, pas kita udah gede kita sadarr.. Tukang parkir aja punya tantangan.. Kita maw jadi tukang parkir aja skrg dah gga sembarangan gan,, kalo yg resmi aja kudu lapor polisi dulu Rt, RW setempat jga.. blom lagi kalo ada pmbagian-bagian lahan parkir.. gesekan antara tukang parkir aja sering, tambah lagi markirin mobil ke orang yg baru bsa naek mobil.. tantanganya gede juga gann..

3. Semua Pekerjaan sebenarnya membuat kita Bahagia
AHHH,, GW CAPE AMA PEKERJAAN GW... kadang kita sering denger orang bilang bgtu.. tapi aslinya,, secape capenya kita bekerjaa.. pada akhirnya kalo kita nyelesein sesuatu kita jadi PUAS.. nahh, kepuasan itu salah satu hal yg bisa bikin kita bahagia gann.. daripada pengangguran,, tiap bangun pagi gga ada tujuann.. mreka bingung maw kemana n maw ngapain..


Segitu aja gan dari ane,, kalo berkenan TS gga menolak
[/youtube]


Kalo Videonya gga kebuka ,, klik link dibawah aja gan

pertomak

video nya gak muncul gan ...
Quote:Original Posted By rosg
pertomak

video nya gak muncul gan ...


Sory gann.. ane newbie.. thread pertama ane nih
ane gak ngerti apa sebenarnya arti yang terkandung dalam iklan tri itu
Iya sih bener kata2 agan.yah apapun pekerjaanya jalanin aja dengan ikhlas
Quote:Original Posted By DezlofA
ane gak ngerti apa sebenarnya arti yang terkandung dalam iklan tri itu


Biar kita gga putus asa gann.. sedari kecil kan kita dikasih pemahaman kerja yg gede gede aja.. trs pas dah gede kita minder kalo kerjaanya yg gga gede gede kek gtu
menarik bgt videonya...menarik perhatian bgt ni iklan..semua orang sedang membicarakan iklan ini...hebat yg buat iklannya



Posted with kaskusQR
iklannya sok serius gan, bingung ane
SETUJU gann.. ada lagi sih iklan tri yang sebelumnya.. itu jga keren gan judulnya kebebasann
bener gan
ini dari iklan yang anak kecil itu kan yak
demen th ane
iya gan, apapun itu pekerjaannya, harus kerja dengan sepenuh hati, supaya hasilnya memuaskan kita dan juga orang lain.
Quote:Original Posted By -StRaNgEr-
iklannya sok serius gan, bingung ane


Iya gann.. tapi dripda iklan sule.. gitu gitu aja
ane demen banget nih gan ama kata iklan ini
ada 2 versi lagi (cewe ama cowo)
tapi iklanya keren juga sih gan menurut ane...
Quote:Original Posted By tohka23
ane demen banget nih gan ama kata iklan ini
ada 2 versi lagi (cewe ama cowo)


Iya gan bener.. yang satu lagi versi cwe kurang nyentuh klo menurut ane.. malah kliatan nyindirr
sumpah lucu bgt gan...
beli kopi secangkir harga 40ribu minumnya pelan" biar tahan sampai siang demi wifi gratis..
iklannya penuh makna gan
Harusnya iklan-iklan tuh kayak gini...

Kreatif....kena banget
pejwan aja gan
kalo yg no2 ane setuju banget, yg no 3 menurut ane kalo kita bersyukur sama pekerjaannya. iklannya emang kreatif gan