KASKUS

Video-video terbaru Eka Gustiwana. (Dijamin Ngakak !!!)

Eka Gustiwana berulah lagi gan.. Banyak presenter yang kena Speech Composing Eka Gustiwana.

Maap ini bukan repost, Memang ada yang pernah post tapi g selengkap ini gan..
Spoiler for Bukti:


Ini gan ada video-vide terbaru dari Eka Gustiwana..
Cekidot gan..

1. Juri IMB - Good Job! (Edisi Spesial IMB Trans TV)
Quote:Original Posted By Juri IMB





2. Soimah - Artis Papan Atas
Quote:Original Posted By Soimah





3. Deddy Corbuzier - Ngaca Dulu Deh
Quote:Original Posted By Deddy Corbuzier





Dan yang terakhir videnya tukul.. Sumpah keren abis..

4. Tukul Arwana - Fighting Spirit

Quote:Original Posted By Tukul Arwana





Gimana gan?
Keren-keren dan Lucukan?
dijamin ngakak deh..


Quote:
Mohon jangan di ya gan. Maap klo ternyata .
Ane pengennya dikasih atau .
Semoga bikin ngakak..




Quote:Original Posted By tambahan

Quote:Original Posted By sulaiman.rs
Nih gan ane tambahin videonya..
saat tukul tau videonya dikerjain ma eka..




Quote:Original Posted By anggafs

Nambahin gan, yang ini video Eka Gustiwana feat Nadya nyanyi langsung gan remix campuran semua karya nya dia keren gan
Buka Menit ke 6 kalo mau langsung denger mereka nyanyi :thumb2


Pertamax diamankan..
masih kurang 2 gan...
yang arya wiguna sma jeremy teti
yang tukul baru liat ane

WAH MANTABS NIH
WAFFER dulu gan..



Kocak gaannn


Smpe muntah2 ane
haha...
ijin sedot ya gan
yang tukul tuh mantap gan
mantap
wkwkwkwk,

joss dech buat si eka,

kreatif banget
Buset ane ngakak gan liat kreatipitas doi
ane suka yng tukul gan,,wkwkw pas banget

don't lose before war don't lose before fight !
kreatif bgt dah ini orang
btw yg tukul baru liat ane
ada lagi yg ralph tampubolon ( anchor metro tv )..blm ada barangnya nih gan...
Nitip tempat gan nanti di waffer di rumah,kayanya lebih kocak
haha..
keren2 y gan?

jgn lupa rateny.
Emang super kreatif si Eka....semalem ane ntn Bukan Empat Mata

Salut buat Eka deh
Quote:Original Posted By allucard
masih kurang 2 gan...
yang arya wiguna sma jeremy teti


itu udh lama gan.
bnyk yg udh liat.hhe
Quote:Original Posted By ramarami
ada lagi yg ralph tampubolon ( anchor metro tv )..blm ada barangnya nih gan...

mngkin klo ad bisa dtmbahi gan..
yang tkul ngakak gan,wakakak
Wah kocak gan.
Hahaha..