dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi
Quote:Original Posted By Ichida
dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi

wkkwwkkw cz ud ada helmnya ya gan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede sakit bener pake gunting lagi
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan yg nyunat suster cakep


KAGA BEDIRI TUH OTONG GAN

gue sunat pas umur 12
Quote:Original Posted By Kiijuan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede sakit bener pake gunting lagi

yg sekarang kurang greget pake laser gan
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan yg nyunat suster cakep


Walah, pake gunting taman tuh?
Quote:Original Posted By IYOUS
Walah, pake gunting taman tuh?

wkwkwkk pake gergaji gan
ane kelas 5sd baru sunat
ane sunat waktu smp gan
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan...
Quote:Original Posted By onyedtzzz
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan...


kelas 4 uda pegang kompie, ane masih main gasing
ane kelas 4 sd gan
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...
Quote:Original Posted By 4tul97
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...


sejuk2 gmn gtu gan
Quote:Original Posted By blu3purpl3
ane kelas 4 sd gan

hehe dluan agan
Quote:Original Posted By jhennybelle
ane sunat waktu smp gan

duluan ane gan hehe
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak
Quote:Original Posted By Askndria
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak

kwkwkkwkkw bukti kejantanan gan
ane kelas 4 gan, engga kerasa sakit soalnya ane sambil nonton spongbob
ane dulu pas SD tapi lupa kelas berapa