Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!
Uji coba font baru. Pilih Font versi mana, Gan?

Main Content

dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi
Quote:Original Posted By Ichida
dan bisa bikin berasa nikmat klo kimpoi

wkkwwkkw cz ud ada helmnya ya gan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede sakit bener pake gunting lagi
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan yg nyunat suster cakep


KAGA BEDIRI TUH OTONG GAN

gue sunat pas umur 12
Quote:Original Posted By Kiijuan
ane kelas 6 SD udah lumayan gede sakit bener pake gunting lagi

yg sekarang kurang greget pake laser gan
Quote:Original Posted By djuragancendol
ane sunat pas 1 sma gan yg nyunat suster cakep


Walah, pake gunting taman tuh?
Quote:Original Posted By IYOUS
Walah, pake gunting taman tuh?

wkwkwkk pake gergaji gan
ane kelas 5sd baru sunat
ane sunat waktu smp gan
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan...
Quote:Original Posted By onyedtzzz
ane sunatan pas kelas 4 sd gan, ngebet pengen beli kompi gan...


kelas 4 uda pegang kompie, ane masih main gasing
ane kelas 4 sd gan
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...
Quote:Original Posted By 4tul97
ane malah pas klas 4 SD gan tapi bener lo mending disunat pas masih kecil ane ja yang klas 4 ja lumayan tu rasanya dulu palagi klo ada ganguan mau buang air kecil waduh...


sejuk2 gmn gtu gan
Quote:Original Posted By blu3purpl3
ane kelas 4 sd gan

hehe dluan agan
Quote:Original Posted By jhennybelle
ane sunat waktu smp gan

duluan ane gan hehe
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak
Quote:Original Posted By Askndria
kelas 5 sd gan , mau naek kelas 6 pas liburan , pas naek kelas 6 pada pamer2in tonti yg abs sunat wkawkwak

kwkwkkwkkw bukti kejantanan gan
ane kelas 4 gan, engga kerasa sakit soalnya ane sambil nonton spongbob
ane dulu pas SD tapi lupa kelas berapa
×