7 Hal yang tidak boleh diberitahukan kepada rekan anda versi luar negeri
TS
virtualghost
7 Hal yang tidak boleh diberitahukan kepada rekan anda versi luar negeri
Kadang ada hal hal tertentu yang tidak boleh atau tidak pantas untuk kita ceritakan kepada rekan kita terutama dalam lingkungan kerja ... tetapi bagaiman dengan orang luar negeri apakah sama dengan kebiasaan bangsa kita berikut 7 Hal yang tidak boleh diberitahukan kepada rekan anda versi luar negeri
Spoiler for 1. SEX:
Seks
Selain dari kecanggungan jelas, berbicara tentang kehidupan seks Anda bisa mendapatkan Anda dalam masalah hukum.
Mr Hor mengatakan definisi pelecehan seksual yang cukup luas.
"Tapi itu cukup jelas bahwa dalam luas bahwa seseorang dapat mengklaim dilecehkan dalam keadaan di mana seorang rekan telah berbagi terlalu banyak detail kehidupan pribadi mereka," katanya.
"Itu tidak perlu bersifat seksual grafis, bahkan jika itu menyentuh pada itu, bisa dibilang itu bisa dilihat sebagai pelecehan."
Manners ahli Anna Musson setuju, menasihati untuk tidak berbicara tentang satu malam berdiri atau eksploitasi seksual.
"Ini bijaksana dan rekan kerja Anda mungkin benar-benar sangat terkejut. Ini terlalu banyak informasi," kata Ms Musson.
Spoiler for 2. PENDAPAT PRIBADI:
Pendapat
Tidak ada yang ingin bekerja di sebuah kantor di mana mereka tidak dapat berbicara pikiran mereka, tetapi Mr Hor mengatakan orang perlu menyadari kewajiban mereka untuk tidak menjelek-jelekkan kelompok tertentu di tempat kerja.
"Ekspresi pendapat pribadi diadakan bisa berbahaya," katanya.
"[Pendapat tentang] penghasutan rasial dan fitnah homoseksual - topik di tempat kerja di mana pandangan yang dilaksanakan yang mengarah ke tindakan yang kuat dari perdebatan."
Spoiler for 3. GOSIP:
Gosip - bahkan jika itu bukan tentang pekerjaan
Ms Musson mengatakan bergosip tentang orang lain di kantor adalah tampilan yang buruk karena menunjukkan Anda tidak produktif di tempat kerja.
Tapi berbagi gosip tentang orang-orang dalam kehidupan pribadi Anda juga berisiko.
"Jika Anda berbicara buruk tentang orang lain dan selalu memiliki berkik, orang akan mendapatkan ide bahwa sekitar Anda," ujar Ms Musson.
"Jaga gosip dan pikiran negatif kepada diri sendiri karena hal-hal yang benar-benar bisa berubah.
"Hanya ingat orang di tempat kerja adalah bukan darah - orang mungkin mengatakan mereka tidak akan memberitahu siapa pun tetapi mereka mungkin hanya memberitahu dua atau tiga orang."
Bisnis etiket ahli Danielle Di-Masi mengatakan Anda harus berhati-hati tentang apa yang Anda berbagi tentang kehidupan pribadi Anda karena rekan-rekan Anda memiliki ingatan yang panjang.
"Jangan berbagi masalah yang mungkin Anda miliki dalam hubungan pribadi Anda, dengan orang tua Anda, keluarga atau keuangan."
Spoiler for 4. APA YANG ANDA MINUM DI AKHIR PEKAN:
Apa yang Anda minum pada akhir pekan
Jangan pernah memberitahu atasan Anda bahwa Anda tulis sendiri off pada akhir pekan.
"Ini merupakan selang dalam penghakiman dan membuat mereka permintaan jika Anda akan memiliki selang yang sama dalam penilaian dalam pekerjaan Anda," kata Ms Musson.
Spoiler for 5. MASALAH ANDA:
Frustrasi Anda
Jika salah satu rekan Anda atau pelanggan kasar kepada Anda berhati-hati tentang bagaimana Anda merespon, terutama jika Anda sedang marah atau frustrasi.
Ms Di-Masi mengatakan rekan kerja Anda mungkin akan dimatikan jika Anda terus-menerus melampiaskan tentang orang lain.
"Benar-benar mencoba untuk mengimbangi komunikasi Anda, bahkan jika Anda berpikir Anda hanya ventilasi dan mengobrol mungkin akan menemukan sebagai negatif dan orang-orang mungkin mencoba untuk menjauhkan diri," katanya.
Spoiler for 6. KESALAHAN TERBESAR ANDA:
Kesalahan besar yang Anda buat
Kita semua membuat kesalahan di tempat kerja, beberapa lebih besar daripada yang lain.
Anda mungkin tergoda untuk memberitahu teman kerja dekat tentang hal itu, tetapi jika kesalahan serius Anda mungkin tidak dapat mempercayai mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri.
Mr Hor mengatakan jika seseorang mengungkapkan kesalahan kepada seorang rekan, mereka bisa dipaksa untuk berbagi jika mereka berpartisipasi dalam majikan melakukan penyelidikan.
"Karyawan kepada siapa sesuatu telah diungkapkan mungkin memiliki kewajiban untuk berbagi informasi tentang hal itu," katanya.
Ms Musson mengatakan Anda harus selalu menerapkan filter tentang apa yang Anda katakan rekan kerja yang bersahabat.
"Masalahnya adalah di tempat kerja orang mungkin sangat manis untuk wajah Anda, tetapi memiliki motif tersembunyi," katanya.
"Di kantor mereka mungkin menggunakan informasi terhadap Anda harus perubahan hubungan atau harus mereka menjadi sedikit ambisius."
Spoiler for 7. PERISTIWA PENTING HIDUP ANDA:
Peristiwa besar dalam hidup
Perkembangan menarik bahkan besar dalam hidup Anda - seperti hamil, menikah atau bergerak di luar negeri - dapat menimbulkan masalah jika Anda berbagi dengan cara yang salah.
Kemungkinan Anda akan ingin memberitahu teman-teman kerja terdekat Anda tentang peristiwa kehidupan besar sebelum Anda memberitahu atasan Anda, tetapi Ms Di-Masi mengatakan hal ini dapat berakhir mencerminkan buruk pada Anda.
"Selalu berbicara dengan manajer Anda atau siapa pun yang Anda harus terlebih dahulu karena apa yang biasanya terjadi adalah berita tersiar dengan sangat cepat," katanya.
"Manajer Anda mendengar Anda sedang hamil atau Anda bergerak dan pikiran mereka secara otomatis masuk ke berdetak apa yang harus terjadi.
"Hal ini dapat terlihat seperti Anda menyimpan rahasia dan mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis."
TERNYATA ORANG LUAR NEGERI LEBIH BANYAK BASA BASINYA YAH ....
........................