KASKUS

FOTO PERTEMUAN DULU DAN SEKARANG RONALDO - MARTUNIS

PERTEMUAN Martunis kembali dengan Cristiano Ronaldo di Bali ternyata melewati beberapa persiapan. Camat Syiah Kuala Mustafa kepada ATJEHPOSTcom bercerita, sekitar sebulan sebelum ke Bali, ia dipanggil Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin.

"Pak Wali bilang tolong jemput Martunis," ujarnya, Rabu 26 Juni 2013. Mustafa tak menanyakan lebih lanjut apa maksud wali kota.

Ia pun menjemput Martunis di Sekolah Menengah Atas Adidharma, kawasan Kampung Mulia, Banda Aceh. Tahun ini, Martunis naik kelas tiga.

Dengan seragam sekolahnya, Martunis diajak Mustafa ke ruang kerja Mawardy Nurdin. Di sana, wali kota mengeluarkan telepon selulernya dan menjepret Martunis beberapa kali.

Mustafa tak berani menanyakan apa maksud Pak Wali. Hanya saja, kata dia, Mawardy mengatakan kepada Martunis, foto itu akan dikirim ke Cristiano Ronaldo. "Mungkin gambar itu dikirim agar Ronaldo mengenali Martunis," ujar Mustafa.

Saat Ronaldo datang ke Aceh, Martunis kala itu memang masih berumur sekitar 8 tahun. Sekarang umurnya sekitar 16 tahun. Perubahan fisik jelas terlihat pada remaja ini.

Usai menjepret Martunis, Mawardy hanya mengatakan kemungkinan Juni ini Ronaldo akan ke Indonesia, dan Martunis bisa bertemu. Namun tempat pertemuan belum jelas.

Beberapa hari lalu, Mustafa baru mendapat kabar. "Kajeut berangkat u Bali," ujar Mustafa menirukan perkataan Mawardy. Ia pun berkemas untuk membawa Martunis ke Bali dan bertemu Ronaldo.

Setelah akomodasi diberikan, berangkatlah ia membawa Martunis lewat Bandara Sultan Iskandar Muda. Tak lupa, Mustafa juga berpamitan dengan orang tua Martunis. "Saat itu orang tua dan saudaranya sedang sibuk, jadi tidak mungkin saya ajak," ujar Mustafa. Wali Kota Mawardy Nurdin pun tak ikut karena sedang umrah.

Entah foto Martunis sudah sampai di tangan Ronaldo. Tadi pagi, saat turun dari mobil di acara penanaman pohon bakau di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Ronaldo ternyata masih mengenali remaja asal Tibang, Banda Aceh, itu.

Martunis berdiri tak jauh dari pintu mobil Ronaldo. Ia berdesakan di tengah pengamanan super ketat oleh bodyguard bintang Real Madrid itu. Ronaldo turun lalu melihat Martunis. Keduanya berpelukan seperti kakak adik yang sudah lama tak bertemu.

Lama mereka berpelukan. Ronaldo sempat menanyakan beberapa hal dalam bahasa Inggris lewat penerjemah kepada Martunis. "Ronaldo bertanya apa Martunis masih suka main bola, dan apa ia masih sekolah," ujar Mustafa.

SUMBER berita : atjehpost.com

Gambar :

diAceh..

cium sayang...

di Portugal





REUNI KEMBALI SETELAH 8 TAHUN .


8 tahun kemudian bertemu di Bali






Semoga Martunis nanti bisa menjadi bintang sepakbola sekaliber Cristiano Ronaldo
semoga jadi bintang sepakbola juga
simartinus kira2 bakalan diajak gabung pks ga ya.. kaya si fatin dan afgan
wih udah 8 tahun yah..
MARTUNIS woyyyyyyy

bukan MARTINUS
Mudah2an martunis bisa mengikuti jejak ronaldo jadi pemain bola. Berlatih yang keras bro :thumbs
jd terharu ane.
#respect buat om ronaldo, tetep peduli sesama
makin mirip ronaldo kayaknya yah hehe

wahhh..mirip banget ama ronaldo...pantesannn jadi anak angkat....
Quote:Original Posted By catch.me2

wahhh..mirip banget ama ronaldo...pantesannn jadi anak angkat....


ya jadi mirip yaa...
Quote:Original Posted By bvcxz
MARTUNIS woyyyyyyy

bukan MARTINUS


santai dong....

iya gan, jadi terharu. bisa beruntung banget tuh bocah yaa....
selamat bwt martunis, ketemu lg dgn CR7.. mangstabb
bocah beruntung ..........2 kali ketemu CR7
wajahnya mirip ya?
bener2 kaya kakak adik
beuh mirip amat

cuma martunis agak iteman dikit
Bs foto sm timnas portugal
si martunis dibagi duit ngga ya sama ronaldo
klo diperhatikan mirip juga ya...
Quote:Original Posted By mrburiburi
Bs foto sm timnas portugal


yup..dulu. hebat yaa...