KASKUS

Star [ASK] Referensi untuk ASUS N56VZ-S4356H

Gan..
Ane mau tanya ni..
ane pngen beli laptop tipe ASUS N56VZ-S4356H
menurut agan klo tuh laptop mau ane pake buat autocad sama main game gmana tuh gan..


Bantu referensi suhu" kaskus nie
galau gan ntar kalo ga kepake bisa kena marah papa gan.
.

mohon bantuan nye sesama rakyat INDONESIA


Nih spesifikasi nya gan :

Platform : Notebook
Tipe Prosesor : Intel Core i7 Processor
Processor Onboard : Intel® Core™ i7-3630QM Processor (2.4 GHz, 6MB Cache)
Chipset : Intel® HM76
Memori Standar : 8 GB DDR3 PC-12800
Video Type : NVIDIA GeForce GT650M 2GB
Ukuran Layar : 15.6" Full HD
Max. Resolusi Layar : 1920 x 1080
Teknologi Layar : LED backlight
Audio : Integrated
Speaker : Integrated
Hard Drive Type : 1 TB Serial ATA 5400 RPM
Optical Drive Type : Blu-ray
Wireless Network Type : Integrated
Wireless Network Protocol : IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth : Available Bluetooth 4.0
Keyboard : Full size
Ragam Input Device : Touch Pad
Antarmuka / Interface : 2x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Sistem Operasi : Microsoft Windows 8
Baterai : 6 Cells Rechargeable Lithium-ion Battery
Daya / Power : External AC Adapter
Dimensi (PTL) : 38.0 x 25.5 x 2.73 ~3.40 cm (WxDxH)
Berat : 2.7 kg


Makasi banget ni gan sebelumnya
Yang bantuin Ane doain masuk surga gan
WES lansung angkut ..
angkut
Quote:Original Posted By buatbarulagi
WES lansung angkut ..


kuat ga tuh gan buat autocadnya?
vga nya udah mantep blom kira"?
Quote:Original Posted By DATQ
angkut


kuat gan vga nya?
kira" klo buat maen game berat mantep ga?

laptop yang spesifikasinya hampir mirip tapi harga lebih murah ada ga gan?
Quote:Original Posted By hutsky
kuat gan vga nya?
kira" klo buat maen game berat mantep ga?

laptop yang spesifikasinya hampir mirip tapi harga lebih murah ada ga gan?


i-tujuh mana bisa murah . kalo mau lebih murah, turunin salah satu.. diantara vga dan prosex
Quote:Original Posted By buatbarulagi


i-tujuh mana bisa murah . kalo mau lebih murah, turunin salah satu.. diantara vga dan prosex


klo di bandingin sama ASUS N56VZ-S4329D gmana gan?
kan cmn beda di sistem operasi, kalo yang ini DOS
dan ramnya klo yang ini 4GB bisa upgrade 8GB
harganya beda 2jtan gan?
Quote:Original Posted By hutsky
klo di bandingin sama ASUS N56VZ-S4329D gmana gan?
kan cmn beda di sistem operasi, kalo yang ini DOS
dan ramnya klo yang ini 4GB bisa upgrade 8GB
harganya beda 2jtan gan?

beli yang (DOS) aja, OS bisa pake yang bajakan
Quote:Original Posted By hutsky


klo di bandingin sama ASUS N56VZ-S4329D gmana gan?
kan cmn beda di sistem operasi, kalo yang ini DOS
dan ramnya klo yang ini 4GB bisa upgrade 8GB
harganya beda 2jtan gan?


kalau anda mau pergi keluar negeri ya beli yg di atas, tapi aku prefer yg di atas udah ada windows 8 SL
game berat mending beli PC
Quote:Original Posted By hutsky


klo di bandingin sama ASUS N56VZ-S4329D gmana gan?
kan cmn beda di sistem operasi, kalo yang ini DOS
dan ramnya klo yang ini 4GB bisa upgrade 8GB
harganya beda 2jtan gan?

dos ae, kalo basikali ada os ori nambah beban 1 juta bisa lebih
udah bagus spek nya tuch
angkut aja..
Udah angkut aja yang ASUS N56VZ-S4329D
Toh kalo maunya cari yang lebih murah sih,
Proc,ama VGAnya udah manteb pasti kuat AutoCAD
jangan deh kalo utk gaming
VGAnya masih kalah sama Lenovo Y400, GT 750M, harganya 10,1 juta
udah gitu layarnya FHD tapi VGA lebih lambat (cuma GT 650M DDR3) dari Lenovo Y400 seri lama (GT 650M GDDR5)
Quote:Original Posted By ashigi
jangan deh kalo utk gaming
VGAnya masih kalah sama Lenovo Y400, GT 750M, harganya 10,1 juta
udah gitu layarnya FHD tapi VGA lebih lambat (cuma GT 650M DDR3) dari Lenovo Y400 seri lama (GT 650M GDDR5)

harganya aja beda bro
Quote:Original Posted By arlumb7fold

harganya aja beda bro


ane bngung gan..
keunggulan dari os asli itu apa yah gan?
trus ane dnger" ASUS N56VZ-S4329D ramnya bisa di upgrade jadi 8GB
klo ASUS n56VZ-S4356H ramnya bisa diupgrade jga ga yah gan?
Quote:Original Posted By hutsky


ane bngung gan..
keunggulan dari os asli itu apa yah gan?
trus ane dnger" ASUS N56VZ-S4329D ramnya bisa di upgrade jadi 8GB
klo ASUS n56VZ-S4356H ramnya bisa diupgrade jga ga yah gan?


kedua tipe bisa di upgrade
asal slotnya ada aja, masa 4GB gak cukup emang mau multitasking sampe berapa?
mau run game 2 sekaligus?
Quote:Original Posted By DATQ


kedua tipe bisa di upgrade
asal slotnya ada aja, masa 4GB gak cukup emang mau multitasking sampe berapa?
mau run game 2 sekaligus?


kan kemajuan teknologi gan..
ane mau beli yang bagus biar bisa awet gan..
kan sayang klo uda bli lama lama ga ke pake lagi ntar nya..
wkwkwk
Quote:Original Posted By hutsky


kan kemajuan teknologi gan..
ane mau beli yang bagus biar bisa awet gan..
kan sayang klo uda bli lama lama ga ke pake lagi ntar nya..
wkwkwk


kalau mau awet ya beli PC
duit segitu 2 tahun masih gak ketinggalan jaman
Quote:Original Posted By DATQ


kalau mau awet ya beli PC
duit segitu 2 tahun masih gak ketinggalan jaman


pngen sih PC..
tpi klo PC tuh ga bisa di bwa" gan klo ane pngen keluar kota..
kata agan yang diatas ya angkut aja gan
go go