KASKUS

Fahri Hamzah : KPK Kuper dan Gak Normal

Fahri Baru Tahu Fathanah Seorang Makelar dari Persidangan

Jakarta - Fahri Hamzah tahu Fathanah. Tapi dia mengaku baru tahu kalau Fathanah, yang pernah duduk satu meja makan dengan dia di Makassar akhir 2012 lalu seorang makelar setelah muncul di persidangan.

"Tahunya sekarang, di persidangan. Fathanah kita nggak tahu (sebelumnya-red)," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2013) menanggapi foto kebersamaan dirinya dengan Fathanah, Anis Matta, dan Menteri Pertanian Suswono.

Fahri juga bicara soal jamuan makan pagi di rumah wali kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin itu. Menurut dia, saat diajak dan dijamu makan bersama tentu tidak bisa menolak begitu saja.

"Gimana di jamuan makan, Anda bisa menolak nggak makan bersama, gimana coba? Kalau saya begitu (nolak-red) saya kuper kayak orang-orang KPK itu yang nggak berani datang ke jamuan makan, yang ke mana-mana bawa air minum sendiri. Saya nggak mau gila kayak gituan, ngapain? Jadi orang normal saja," jelasnya.

Sebelumnya, Ilham mengaku jamuan makan itu dilakukan di rumah jabatannya di kawasan Pantai Losari, Makassar. Di jamuan makan itu ada Fahri, Anis Matta, Fathanah, Suswono, dan Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Nasluddin.

Ilham memang didukung PKS untuk maju di Pilgub Sulsel pada Januari 2012, walau akhirnya kalah.

sumber


Setelah ketahuan berbohong dan berdusta tidak kenal fathonah ternyata KPK punya Foto FH bareng Fathonah, sekarang mau mencoba kebohongan lain bilang baru tau Fathonah makelar
fahri nyerang KPK lagi bilang KPK Kuper dan gak normal.

  • Ternyata Kuper itu adalah orang yang anti suap, walau sebatas air putih untuk minum.
  • Ternyata Kuper itu adalah orang yang idealismenya masih tinggi di jaman yang agama dan Tuhan saja dibohongi oleh parpol dakwah.
  • Ternyata Kuper itu adalah orang yang Integritasnya murni terjaga dan menolak semua gratifikasi termasuk walau hanya jamuan makan sekalipun.
  • Ternyata Kuper itu adalah orang yang terjaga dari hal hal yang syubhat apalagi yang haram.


Dan saya kali ini benar benar yakin sekarang, Fahri Hamzah bukan orang yang "kuper".




Setiap kali FH ngomong, sebenernya gue kesian ma orang tuanya, salah apa mereka sampe anaknya bisa seperti ini...
Ini orang makin kesini makin sedeng aja
sepakat ma komeng ente gan ts
Fahri ngomongnya semakin ngaco.. Ini tanda2 orang yg lagi terguncyaaaang sangat keras gan

Spoiler for terguncyaaang:
saking paniknya gara2 semua belangnya kebongkar satu persatu ampe ngomongnya aja jadi kacau balau.
yang gentle aja klo emang salah ngaku aja salah.
wah pantesan ni orang paling ngotot
jangan-jangan terlibat juga ni orang
wah di tunggu informasi selanjutnya
Tampaknya Yang Mulia Pahri semakin sakit jiwanya karena guncangan yang sangat hebat..
Ada yang bersedia merekomendasikan Rumah Sakit Jiwa yang layak untuk Yang Mulia Pahri ini?
Typical... orang P*S.., Jago ngelesszz... kalo udah kepojok membabi buta... nyalahin orang... segeralah bertaubat... saudaraku...
si FAKIR bromocorah ini yang doloo nenggak dana DKP tho ... kuper banget do'i same penegakan hukum


aku takud sifahri ni bisa gila beneran....kok sampai segitunya ya...

fachri fachri ingat wejangan ibumu..hidup didunia itu sementara untuk apa kita ditipu sama gemerlapnya dunia yang sebenarnya fana ini.....:
Enak dengar fahri ngomong, makin ngebacot makin ketauan bual nya

Dulu bilang gak kenal eh sekarang kebongkar boong nya

Ngomong lagi donk fahri, lumayan lu jadi badut politik
dari tatapannya di foto kliatan takut banget FH kesebar fotonya
kpk ga berani sama si kebo
hehe orang ini makin hari makin mengila aja... makin ga normal aj
makin terbukti bahwa sapi sapi gila itu terguncang
komen ts udah mewakili ane

yang ane prihatin si pahri makin kesini kok kaya makin ga punya otak
terguncang gaannn....

Fahri, waktumu hampirr habiissss
kalo KPK gak normal, situ apaan?
terguncang shock itu banyak efeknya...
melamun meratapi nasib
gigit2 meja
gila
meracau di forum forum
jilatin pushtun lucu

dan...
marah2 dengan alasan absurd...