HP RUSAK

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Lokasi Seller : Banten
Maaf gan Curhat HP sebentar..
HP ane 8530 gemini.. HP itu udah rusak total ga bisa benerin gara" jatuh di jalan pas naek motor dan orang yg nemuin hp ane.. pas ane bawa di counter service HP langganan.. dan si tukang service nya bilang spare partnya udah ga ada.. bukan masalah BB nya sii..
Cuma Customer saya di contak BB itu udah hampir 300an dan dalam sekejap ilang semua... MMC dah ilang ga ada.. ada back up bbm dsana.. udah pake BBM 7 tapi lupa pasword login app world nya...
ada solusi bwt balikin contak BBM.. mungkin agan dsini ada yg bisa jasa mengembalikan contak BBM..
sedih saya ini gan customer pada ilang..
PLEASE ada yang bisa