KASKUS

mbok ya segera mengaku sajalah,, dari pada mengaku diakhirat, dah gak ada lagi penolong buat kalian wahai pecinta dunia


ngaku aja lu fahri ...
yang kyk gini nih, mending koruptor di buat pure miskin total
Quote:Original Posted By pisssexmaniac


cewe yg dicermin.. siapa tuuuh???


ngeliat aja gan.................
Quote:Original Posted By pisssexmaniac


cewe yg dicermin.. siapa tuuuh???


SAMARA MORGAN a.ka SADAKO, 'gan..

Spoiler for emaknye, Anna Morgan:


Spoiler for SADAKO, a.ka SamaraMorgan:


Spoiler for SADAKO, a.ka SamaraMorgan:
Quote:Original Posted By h4nd
wahahaha.... ada bukti klo Fahri kenal Fathonah. Lha berarti waktu si
Fahri bilang gak kenal AF... itu dia bohong ya??


]


Waktu itu Fathonah memperkenalkan diri : ".....My name is BOND....JAMES BOND...! "
Mangkanya Fahri nggak kenal nama Fathonah.

Korupsi berjamaah
Nih ane tambahin bukti2 yang dimiliki KPK

Bukti transferan ke Fathonah


Bukti LHI dan AF sedang bahas proyek dengan Yudi Setiawan (di blur)
Quote:Original Posted By brunei
gak bolehhh suudzon broooooooo







assuuu wkwkwkkw
Quote:Original Posted By m3apakabar
ingat kan...

ada salah satu CONGOR yg lagi duduk itu, ngaku2 gak kenal fatonah... dan dia paling berat besar congor dan paling sok TAU soal HUKUM...


FUCK Hamzaah... gak sabar gimana anda ngeles sekarang.......


Ini beritanya waktu Fahri Hamzah bilang nggak kenal Fathanah masa seh makan pagi bareng2 duduk sebelahan ngaku ngga tahu dan nggak kenal


Jumat, 24/05/2013 15:13 WIB
Fahri Hamzah: Saya Nggak Kenal Fathanah

Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah heran dengan isu yang berkembang soal Ahmad Fathanah. Yang justru ramai pemberitaan soal perempuan. Dia menduga ada niatan tertentu pada PKS. Tapi, bagaimana dengan Fahri, apakah dia kenal Fathanah?

"Saya nggak tahu, nggak kenal," tegas Fahri saat ditemui wartawan di sela-sela rapat DPW PKS, di Hotel Bidakar, Jaksel, Jumat (24/5/2013).

Fahri menengarai, ramainya perempuan di kasus Fathanah dan Luthfi ini seperti festival KPK. "Nggak bener ini. Kenapa nama perempuan saja yang disebut. Ini kan jahat," imbuhnya.

Fahri mempersoalkan data transaksi Fathanah yang diungkap dan hanya perempuan saja. Padahal dia yakin data transaksi ada ribuan, tak hanya ke perempuan.

"Fathanah pinjam uang TPPU, Fathanah pesan tiket, TPPU. Kalau terus di-blackmail seperti itu terus politik bagaimana? Pertemanan gimana?" tutupnya.

Sumber : http://t.co/4HL1rwgasA
Quote:Original Posted By tuek_ngatjengan


SAMARA MORGAN a.ka SADAKO, 'gan..

Spoiler for emaknye, Anna Morgan:


Spoiler for SADAKO, a.ka SamaraMorgan:


Spoiler for SADAKO, a.ka SamaraMorgan:


ada2 saja kau lae
Quote:Original Posted By brunei
gak bolehhh suudzon broooooooo




Partai Khongguan Sejati

fotoshopnya lucu.