KASKUS

Lenovo P780, Smartphone with super excellent battery

Lenovo P780, Smartphone with super excellent battery




[Smartphone Lenovo terbaru dengan baterai berkapasitas 4.000mAh akhirnya mendarat di Indonesia. Smartphone bertenaga jumbo ini akan meneruskan sepak terjang kakaknya, Lenovo P770 yang punya baterai 3.500mAh. Lenovo P780 dengan baterai 4.000mAh diklaim mampu aktif stanby hingga 35 hari dengan fitur Lenovo Smart Energy.

Untuk spesifikasinya, Lenovo P780 membawa layar 5 inci 720p, prosesor MediaTek MT6589 quad-core 1,2GHz, RAM 1GB, kamera belakang 8MP dan depan 0,3MP, memori internal 4GB (dengan tambahan slot microSD), Android 4.2, body berbahan logam, dan ketebalan hanya 9,9mm. Layar smartphone berfitur dual-SIM GSM ini sudah dilindungi Gorilla Glass dan mampu merespon sentuhan meski pengguna sedang memakai sarung tangan.

Di Indonesia, Lenovo P780 dibanderol sebesar Rp 2,999 juta dan direncanakan mulai tersedia pertengahan bulan Agustus 2013. (moga aja ya gan...nda naik)..amin

Spoiler for Gallery Lenovo p780 credit to octopus.chaos :

Spoiler for For Spec credit to Griefin:

Spoiler for Test-test hardware:

Spoiler for Video Review credit to agan cjcahya cjcahya:

Spoiler for Rules...Penting must read....!! :


Ponsel ini katanya buat browsing+game+buka app.. bisa seharian penuh tanpa cas bro..

Wah bener-bener penyempurnaan dari Lenovo p770,,tampang maskulin banget..
Moga aja.. ketersediaannya kaga kaya kakaknya..
Tapi bener-bener tersedia...

Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan gadget yang menggoda dan menguras kantong
lanjut gan udah dari kemaren ane nyari inpo ttg ni hp tapi g nongol2

mudah2an entar ada yg berkenan bikin threadnya
wah bisa jadi smartphone inceran nih
yg patut diperhatikan bukan spec tapi ketersediaan stock produknyaaaa


semoga ada nantinyaaaa
adakah produknya saat launching nanti??

semogaaaa
Batrenya bikin ngiler
Keknya ngga jadi iPhone CDMA deh.
Quote:Original Posted By lapis_legitz
Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan gadget yang menggoda dan menguras kantong



bisa aje agan...
ane aja puasa beli hape 3 tahun gan..
meski hp ane sekarang kaga layak pake..
nda apa lah puasa lagi 20 hari buat nunggu nih hp..
perfect banget buat ane..
Quote:Original Posted By tongpret
lanjut gan udah dari kemaren ane nyari inpo ttg ni hp tapi g nongol2

mudah2an entar ada yg berkenan bikin threadnya

Amien.. btw.. ane udah ijoin tuh gan..abu-abunya

Quote:Original Posted By hatetothink
wah bisa jadi smartphone inceran nih

Bener banget gan...
layak beli ya>
Quote:Original Posted By lilywhites
yg patut diperhatikan bukan spec tapi ketersediaan stock produknyaaaa


semoga ada nantinyaaaa

Semoga aja gan..cepet2an.. inden..

Quote:Original Posted By Griefin
wow
3 juta dapet kaca nako ama power bank

mantabs

bener banget gan..

Quote:Original Posted By lilywhites
adakah produknya saat launching nanti??

semogaaaa

Moga aja deh gan..

Quote:Original Posted By qew
Batrenya bikin ngiler
Keknya ngga jadi iPhone CDMA deh.

Ane sih pilih ini...

daftar tunggu

ane juga nunggu si lenny ini gan buat menunjang aktivitas ane yg butuh power gede......ngiler....barusan telpon ke glob*l t*l*shop katanya blom ready dan kapan masuknya gak tau
Quote:Original Posted By F.P.I.
Ini Thread P780, P780 adalah Raja disini...

masa kaga pada pengen punya hape bisa tahan selama ini..
(3G on terusssss on Sim1,Telfon,sms on Sim 2,push email,w.a,,kakao,semua sosmed,ngegame,gps-an,g-maps (online, yg notabene nguras Quota and Batere, bukan gps offline loh.. ), DUAL SIM ON TERUSSSSS,
sinyal Sim1,Sim 2 ngaceeenngg terussssss....




Build Quality lebih bae dr si asmat, SOLID, KOKOH, MANTABB di Pegang,kesan PREMIUM nampak.
sengaja kaga di spoiler...
nyang laen 1 Ronde udah loyo, udah koit..
ini 3 Ronde masih nagih....
ada yg lebih KUAAATTTT...????????

Yg pake Alesan Batere kaga Removeable...
Sini Tong, Babe ajarin Bongkar- Pasang Baterenya, nanti guwe nyang buat Tutorial , upload ke Youtube...
Batere nanti jgn beli di Service Center, bakal ditembak harge luh..
di online store banyak..

dulu 350rebong, krn $ naek jd 400-450rebong, kampret nian emang pejabat di negri ini, cari selamet sendiri, pencitraan, memperkaya diri, kaga peduli sekitarnya, ampe Rupiah tersayang anjlok nyaris 12 rebong


Quote:Original Posted By F.P.I.
kalo kesel, mau ngomporin ya di Facebook Lenovo sana.. kali aja nnt di Reply sama Admin nya ^^
jangan dimari.. ini forum, meskipun dikaskus ada freedom of speech
Tau Etika Dikit lah..

kalo mau Compare, sudah ada Threadnya, bukan dimari.. Ngerti ?
http://www.kaskus.co.id/thread/51f63...1769---part-2/

sama Nexus 4 aja udah beda harga mayan, apalagi sama Nexus 5,
aya-aya wae

Aplikasi sy ada 7 page dgn grid 5x4
1 page = 20 apps,
7 page krg lebih 132 Apps (page terakhir tdk full)
apps yg makan resources in background ky line,w.a,kakao,gmaps,google service,sync email yahoo, gmail, etc,dll,dsb on semua.

yg bikin Laggy in Interface is Lenovo Launcher.
Tips, pakai Lenovo Launcher yg versi lawas aja, ga ush yg terbaru,
atau pakai launcher lain yg lebih ringan.
In apps experience lancar2 aja, FIFA 2014, Pacific Rim, Asphalt 8, Modern Combat 4, Nova 3, etc,dsb,dll..
Spoiler for Apps:


Spoiler for Sisa RAM::


sudah cape pake andro baru 1/2 hari udh charge, ga nyampe 1 hr lowbat
Pionir/Pelopor dlm hal batere, P770
Next Gen=P780, plus Pionir Fitur INI:


wah...


tinggal mainin Fitur Power Profil:
waaaaaaaahhhh...


Fitur2 Built-In yang disediakan oleh Lenovo sangat beragam..
apakah ada di hp lain, hmm..

GPS dari bbrp produk lenovo sy pernah coba, p780 sangat tinggi tingkat akurasinya, +- 2 meter, fantastic..
tingkat snr nya jg tinggi, gps2 yg lain rata2 bar nya di warna orange, p780 rata2 di warna kuning & hijau


Utk Jajaran Pengurus PEKIWAN, salam hormat..
saran saja, bbrp post yg penting ada baiknya di "angkut" ke Pekiwan,
terutama post agan Ucus
ew baru mau beli p770 yg barangnya ga nongol2 ni udah muncul p780 , afuu
Quote:Original Posted By bainks
ew baru mau beli p770 yg barangnya ga nongol2 ni udah muncul p780 , afuu


di kota ane semarang ada gan...tadinya ane tanya p780 malah ditawarin yg p770...katanya p780 masih pertengahan juli
wah mantap nih...
walah... mantep ini gan. ane jg dapet info ni hh dari teknoup. gila batrenya ga nahann gan gedong itu prosesornya sama kya di xperia C nanti kayanya. soalnya xperia c juga pake MTK.
ya mending pilih ini lah.
eniwey udah ada hasil benchmark nya belom gan?

Web?

Ini hape web resminya dimana sih? ane buka web lenovo, bagian p series isinya cuma p770i.
ane penasaran sama kerapatan layarnya brp ppi y? mudah2an diatas 245 ppi, soalnya p770 segitu.
gila ni hp kayanya ajibbbb

ts makasih buat ijonya, ane perdana nih dpt ijo2an
manteb neh hampir perfect, sayangnya kegedean ... lebar 73mm jadi gak bisa dipake 1 tangan
Gan, kamera depannya yang bener 0.3 MP atau 1.3 MP yah ? Thanks
go go
×