KASKUS

Klo safir gmn gan? trus kristak gan
wah ternyata masih lebih byk yg lebih mahal dr intan dan emas yah,,
batu bara malah sama sekali ga msk..haha
ane paling demen batu zamrud tuh , keren banget
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




this thread has been visited by stylis^dracula
mimpi nemu emas sekarung
batu akik rangking berapa gan?
seandainya gue jadi bos pertambangan terbesar. Pasti gue benghar nih
banyak juga tuh semua hasil tambang di negeri Indonesia kita,,
1gram plutonium ampe 37 jeti
Ane nambang batubara aja deh gan
Ribet nambang mineral
Mana sekarang ga boleh dijual pake konsetrat nya doang lagi musti diolah dulu jadi barang jadi
menarik threadnya gan
punya segenggam plutonium bisa kaya nih
upil termasuk barang tambang
Spoiler for CITAME:
Subhannalloh saking mahalnya bs perang antar negara ngerebutin wilayah yg pny salah satu hasil tambangnya ya ...