Ada yang mengerti syarat-syarat penerima dana balsem?.
Gue mau nih, lumayan dana balsem untuk beli pulsa.

Peduli setan dengan kata orang, wong pejabat di negeri ini saja tidak tahu malu dengan korupsinya yang gila-gilaan.
Quote:Original Posted By Pulpenantik
Ada yang mengerti syarat-syarat penerima dana balsem?.
Gue mau nih, lumayan dana balsem untuk beli pulsa.

Peduli setan dengan kata orang, wong pejabat di negeri ini saja tidak tahu malu dengan korupsinya yang gila-gilaan.


yg pnting syratnya WNI gan... mslah syarat lain gampang bs di atur spt biasanya di indonesiaku
udah gitu nyolot pula
subsidi BBM salah sasaran, BLT salah sasaran juga ...........
kalau ane sih positif thinking aja..
orang awam susah ngebedain perhiasan yg memang emas atau bukan..
yg dari tembaga disepuh emas murah banget tuh..
bukankah itu termasuk pidana?
mengambil hak orang miskin
memberi keterangan palsu
Itu gak masalah, namanya juga pemerataan subsidi.
bangke uang bslm buat arisan sama ngecat uban

dah jelas kan betapa gagalnya ini program?





Posted with kaskusQR
tukang datanya nih yang ngaco
Quote:Original Posted By davidstar
Telusuri aja, itu kalo ga keluarga dr pak RT atau keluarga pak kades nya,
kayak BLT dulu kan


jangan bikin isu yang nggak bener ya, gan

BLSM itu tidak didata dan dibagi via kades/rw/rt tapi baik undangan serta pembagian dilakukan oleh PT. Pos Indonesia gan


pak rt di tempat ane sampai kegirangan ketika tahu bahwa penerima BLSM itu dikirimi surat undangan via pos
jadi dia tidak bakal dituduh yang bukan-bukan
Quote:Original Posted By bukantukul
jangan bikin isu yang nggak bener ya, gan

BLSM itu tidak didata dan dibagi via kades/rw/rt tapi baik undangan serta pembagian dilakukan oleh PT. Pos Indonesia gan


pak rt di tempat ane sampai kegirangan ketika tahu bahwa penerima BLSM itu dikirimi surat undangan via pos
jadi dia tidak bakal dituduh yang bukan-bukan



tetep aja gan kades rt/rw was was yang di serbu tetep mereka duluan karena mereka barisan terdepan dari birokrasi negara ini

pak RW ane udah di serbu tuh sama beberapa warga,karena warganya menganggap waktu sensus kemaren ikut di data sebagai warga miskin
Sekalian aja ARB kasih blsm...
emang kalo kebijakan macem gini tu lemahnya pada pengawasan, entah males atau gak mau tau asal program bisa jalan
kek nya tiap daerah pasti ada tuh, kek ibu" waduk pluit kemarin, teriak" warga susah tapi perhiasan penuh di badan, di garong nyaho lo
Bantuan yang tujuannya sekedar membungkam rakyat supaya tidak banyak protes kpd pemerintah karena sudah menaikkan harga BBM, kita saksikan saja beberapa bulan kedepan ... apakah ada gejolak yang lebih besar karena uang dapet dari BLSM sudah habis
Quote:Original Posted By lar0eng



tetep aja gan kades rt/rw was was yang di serbu tetep mereka duluan karena mereka barisan terdepan dari birokrasi negara ini

pak RW ane udah di serbu tuh sama beberapa warga,karena warganya menganggap waktu sensus kemaren ikut di data sebagai warga miskin


weh kasihan pak rw ente, gan

posisi pengurus rt/rw memang dilematis, dari bawah dituduh bagian birokrasi sehingga kerap menjadi sasaran pertama caci maki warga
tapi dari atas tidak diakui sebagai bagian dari pemerintah

an (tidak digaji, bukan pns)
sebab struktur birokrasi pemerintahan itu berhenti di tingkat desa/kelurahan
demi kasih 16 juta keluarga miskin berkalung emas, ratusan juta rakyat indonesia lainnya harus menikmati harga sembako dan kebutuhan2 lain di segala sektor yang akan semakin meroket


Ok lah sekarang Pemerintah tidak defisit lagi karena rakyat indonesia mau menalanginya dengan membayarnya dengan mengiyakan BBM naik beserta embel2 dibelakangnya yang ikut naik juga, dan ini sudah membuktikan rakyat indonesia sangat baik

Lagi2 dana bantuan tidak tepat sasaran.
TS sirik aje nih


kalau mereka merasa berhak kenapa tidak?
Akibat dari Kebijakan yg sangat tidak bijaksana...