KASKUS

Lightbulb Sejarah Dunia Pertelevisian di Indonesia

Bukti kalo ane no repsol gan
Spoiler for No Repsol:




Quote:
Sebelumnya Ane mau Share aja nih gan tentang berbagai macam dan jenis Stasiun tv di indonesia, yang dikutip dari berbagai sumber langsung aja gan ke TKP.


Quote:

Stasiun televisi di Indonesia ada sejak berdirinya TVRI pada 1962 silam . Selama 27 tahun, penduduk Indonesia hanya bisa menyaksikan satu saluran saja. dengan Slogan "Menjalin Persatuan dan Kesatuan"
"Makin Dekat di Hati"


Namun pada tahun 1989, Pemerintah akhirnya mengizinkan RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, meski hanya penduduk yang mempunyai antena parabola dan dekoderlah yang dapat menyaksikan RCTI, walaupun pada akhirnya dibuka untuk masyarakat mulai tanggal 21 Maret 1992 di Bandung.


Spoiler for RCTI:


Spoiler for SCTV:


Spoiler for Indosiar:



Spoiler for ANTV:


Nah yang satu ini merupakan salah satu Favorite ane gan
Spoiler for Metro TV:


Dan menurut ane yang ini saingannya
Spoiler for TV One:


Kalo yang ini favorit keluarga ane gan, coz acara-acaranya yang sangat menghibur dan entertaining. Quote:
Spoiler for Trans TV:





To be Continue.....


Sesumbar

Spoiler for Bonus:


Update gan.....!!


Spoiler for TPI dan MNC:


Kita lanjut lagi ke Global TV

Spoiler for :
Sepi Gan..

ane bantu sundul ya gan,,.
rasanya pernah baca gan
Quote:Original Posted By findme
Sepi Gan..

ane bantu sundul ya gan,,.

Maklum lah gan udah jam berapa ini..........

Quote:Original Posted By Ji.ong
rasanya pernah baca gan

masa
tapi yaa emg udah ga asing juga sih,

nice share gaan,,

log" jadul
TVRI sekarang agak semakin kalah gan

padahal ane dulu suka banget TVRI
TPI ga ada gan?

global tv juga
Tvone sebelumnya Lativi?
wah TPI kenapa gak di bahas gan ? dulu bagus bagus loh
Quote:Original Posted By dmaul91
TPI ga ada gan?

global tv juga

Segera Menyusul gan....
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
Tvone sebelumnya Lativi?

Iya gan
Quote:Original Posted By travis
wah TPI kenapa gak di bahas gan ? dulu bagus bagus loh

iyaa nanti gan, segera di buat
t7 tuh gan masih inget ane
tv7 maksut nya
jaman ane kecil cuma ada lima kalo nggak salah, sekarang tipi lokal aja dah lebih dari 5
trans7 hebat bener ya bisa ngalahin abangnya sendiri













garuck6661
nyimak dolo gan, panjang amir
TPI yang jadi sejarah mah






sama ini gan
wah nice info gan
Quote:Original Posted By Rename369
jaman ane kecil cuma ada lima kalo nggak salah, sekarang tipi lokal aja dah lebih dari 5

iya emg gan bener
Quote:Original Posted By garuck6661
trans7 hebat bener ya bisa ngalahin abangnya sendiri

iya gan tapi ga tau dah sekarang
soalnya orang dibalik kesuksesan Trans Corp. (Pak Tama) udah pindah gan
bikin TV sendiri dia













garuck6661


Quote:Original Posted By des.11
TPI yang jadi sejarah mah






sama ini gan

iyaa gan padahal acaranya bagus2 tapi malah tergusur

Quote:Original Posted By Tewolmania
wah nice info gan

Thanks gan...
nice inpo gan
nice info gan, dulu paling sering nonton indosiar, banyak kartunya...sekarang mah
Kompas TV gan keren-keren acaranya

×