KASKUS

Kekalahan- Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

Silahkan diKasih komeng Gan
Jangan lupa dikasih


Quote:
Spoiler for alhamdulillah, akhirnya Jadi HT juga trit ane Makasih Buat Mod/Mimin, Juga agan2 kaskusser semua Terimakasih Banyak Buat ALLAH SWT, yang telah kemberi kesehatan sama TS sampe trit ini jadi HT.:

Banyak sekali pertandingan sepak bola yang hanya menghasilkan sedikit gol , bahkan ada juga laga di mana tak satu kali pun bola bersarang di gawang. Namun tak jarang juga terjadi pesta gol dalam satu pertandingan .
Bulan Oktober lalu, hadir satu momen memalukan untuk klub papan atas Belanda , Feyenoord. Tanpa ampun mereka dilibas rivalnya di Eredivisie , PSV Eindhoven sepuluh gol tanpa balas!
Kekalahan tersebut merupakan yang terburuk dalam 102 tahun sejarah klub yang bermarkas di kota Rotterdam itu . Jawara 14 kali Liga Belanda itu pun kini terseok -seok di papan tengah klasemen .

Selain nasib buruk yang dialami Feyenoord, berikut ini adalah beberapa kekalahan -kekalahan besar yang pernah terjadi di lapangan hijau :
Quote: Arbroath 36- 0 Bon Accord (1885 )

Kesalahan administratif membuat klub kriket Aberdeen Orion diundang untuk bermain di Piala Skotlandia sebagai pengganti Aberdeen Orion FC , membuat Arbroath FC mampu mencatat rekor kemenangan terbesar di dunia sepak bola Inggris Raya .
Situasi tersebut terjadi karena memang banyak klub yang memainkan banyak cabang olahraga lain, tetapi gabungan para pemain kriket dari klub Orion menerima undangan tersebut dan mengadopsi nama Bon Accord untuk menandai debut sepak bola mereka.
Pemain Arbroath, John Petrie yang masih berumur 18 tahun kala itu , menghasilkan rekor 13 gol sementara laporan yang ada menunjukkan jika Bon Accord tidak satu kali pun melakukan tembakan ke arah gawang . Kiper Arboath , Jim Milne Snr bahkan sampai harus meminjam sebuah payung dari temannya di tribun penonton , sementara wasit Dave Stormont mengakui bahwa skor yang tercipta sudah cukup bagus untuk Bon Accord karena dia sudah " menghapus tujuh gol " atas dasar keputusan offside yang "sangat meragukan" .
Bulan September 1987 , Orion FC mampu memenuhi undangan yang sebenarnya ketika mereka lagi-lagi bersua Arbroath di putaran pertama Piala Skotlandia. Dan Arbroath masih menang dengan skor 18 -0 kala itu .

Quote: Dundee Harp 35 -0 Aberdeen Rovers (1885 )

Ketika Arbroath mencatat kemenangan mereka atas Bon Accord dengan skor 36- 0 pada 12 September 1885 , Dundee Harp hampir saja menyamai rekor mereka melawan tim lain dari kota Aberdeen, di tempat lain yang berjarak kurang lebih 20 mil .
Wasit sebenarnya mencatat 37 gol ketika Harp menghancurkan Aberdeen Rovers , tetapi mantan sekretaris klub hanya mencatat 35 , dan wasit - yang mengaku sudah berusaha keras untuk memantau catatan gol tersebut - akhirnya menulis 35- 0 sebagai hasil resmi .

Quote: Preston 26- 0 Hyde (1887 )

Masih menjadi rekort dari pertandingan kompetitif di Inggris, adalah saat Preston mengalahkan Hyde - yang didirikan 2 tahun sebelumnya , 26- 0 di putaran pertama Piala FA .
Kehebatan skuad Preston tidak terlepas dari peran Major William Sudell , seorang manajer pabrik kapas yang datang di klub tersebut ketika masih remaja tahun 1867 sebelum menjadi ketua klub. Dia melakukan revolusi di klub dengan memasukkan beberapa pemain dari Skotlandia.
Sudell , menjanjikan para pemain Skotlandia itu pekerjaan di pabrik miliknya disertai gaji untuk penampilan mereka. FA dengan tegas melarang hal tersebut dengan dalih profesionalisme. Tim Sudell pun didepak dari Piala FA tahun 1884 setelah menang atas Upton Park setelah klub asal kota London itu mengajukan protes bahwa Preston telah membayar para pemainnya secara legal .
Tahun 1885 , kebijakan FA mengenai gaji pemain melunak , dan Sudell pun bersinar. Dengan skuad superior yang dimilikinya , Sudell mengadopsi formasi 2 - 3 -5 dan menggunakan papan tulis untuk menjelaskan taktiknya, dan kemenangan atas Hyde tahun 1887 menggambarkan mereka sudah jauh lebih maju dibandingkan tim lain yang seangkatan .
Mereka memang kalah dari West Brom di final Piala FA Tahun itu dengan skor 3- 1 , tetapi mereka mengunci posisi mereka dalam sejarah di musim perdana Football League tahun 1988 -1989 , memenangkan liga dan piala domestik tanpa pernah kalah di mana mereka akhirnya dikenal dengan sebutan Invincibles .

Quote: Real Madrid 11- 1 Barcelona ( 1943 )

Perang sipil Spanyol telah menyulut ketegangan antara Madrid dan Barca di mana Los Azulgrana kemudian menjadi sebuah simbol Catalanism yang berdiri di seberang tim ibukota tersebut .
Perang tersebut menyebabkan pertandingan di antara kedua tim tersebut vakum tahun 1936 sampai 1939 dan, meski Barca memiliki catatan lebih baik di pertemuan awal pasca perang, Madrid mampu memenangi empat dari lima pertandingan sebelum pertandingan mereka yang terkenal di pentas piala domestik tahun 1943 .
Pada laga semifinal Copa del Generalisimo - atau Copa del Rey selama pemerintahan Jenderal Francisco Franco - Barca menang 3 -0 di kandangnya, stadion Les Corts pada leg pertama , diiringi siulan fans Catalonia pada pemain tim tamu.
Franco dikabarkan sangat marah akan hasil tersebut dan cerita yang berkembang menyebut, jelang leg kedua , direktur keamanan dalam negeri Spanyol telah memperingatkan para pemain Barca akan sikap patriotisme mereka yang kurang dan mengatakan bahwa mereka "bisa bermain karena kedermawanan rezim Franco" . Para fans Madrid pun diberi peluit demi menurunkan semangat tim tamu mereka , dan Madrid memimpin 8 -0 pada paruh pertama untuk menyudahi permainan dengan hasil 11- 1 - yang masih menjadi kemenangan terbesar sepanjang sejarah klub .

Quote: Hungaria 7 -1 Inggris (1954 )

Melihat penampilan Ferenc Puskas yang gemuk ketika Hungaria tiba di Wembley tahun 1953 , seorang pemain dari Inggris yang tidak diketahui identitasnya mengatakan sesuatu yang kemudian menjadi terkenal : "Lihat laki -laki gemuk yang mungil itu. Kita akan membantai tim ini ."
Memang naif untuk mengatakan hal tersebut karena pada akhirnya, dengan reputasi Hungaria yang semakin berkembang di Eropa , mereka justru membantai Inggris dengan kemenangan 6 - 3 sekaligus mengakhiri reputasi tuan rumah yang tak terkalahkan selama 90 tahun ketika bermain di kandang melawan tim dari luar kepulauan Inggris.
Bulan Mei tahun berikutnya, Inggris pergi ke Budapest untuk mengembalikan martabat mereka . Di sana , mereka menderita kekalahan 7 - 1 , melampaui kekalahan 7 -2 dari Skotlandia tahun 1878 dan masih menjadi kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.

Quote: Manchester United 10 - 0 Anderlecht ( 1956 )

Chelsea , menjuarai Liga Inggris tahun 1954 -55 , namun
mengundurkan diri dari pertandingan Liga Champion Eropa periode pertama atas saran Alan Hardaker, sekretaris Football League.
Sikapnya yang menentang kompetisi ini timbul karena sikap rasis terhadap Eropa dan juga keinginan untuk memastikan bahwa Liga Inggris masih menjadi trofi yang paling diinginkan para klub . Ketika United memenangkan liga di tahun 1955 - 56, Matt Busby berniat ikut bagian pada kompetisi baru Eropa tersebut , dan menentang upaya Hardaker untuk mencegah mereka melakukannya .
Skuad yang dikenal dengan nama Busby 's Babes pun segera memberi kesan.
Pada 12 September 1956 , United mengalahkan Anderlecht, juara Belgia , pada putaran pertama . Mereka menang 2 - 0 di Brussels lewat pertandingan ketat di mana kiper Ray Wood melakukan serangkaian aksi penyelamatan gemilang .
Pertandingan leg kedua diadakan di stadion Maine Road karena Old Trafford kekurangan lampu sorot. Pertandingan tersebut pun menjadi arena pembantaian dengan Dennis Viollet mencetak empat gol diikuti Tommy Taylor dengan tiga gol . Busby berencana membuat United menjadi tim terbaik dunia, tetapi mereka kalah 5 -3 di laga semifinal tahun itu oleh sang juara, Real Madrid, yang kemudian mendominasi di periode awal kompetisi .

Quote: Hungaria 10- 1 El Salvador ( 1982 )

Hungaria merupakan tim pertama dan satu -satunya yang meraih kemenangan dengan dua digit di Piala Dunia ketika mereka mengalahkan El Salvador pada laga pembuka edisi 1982 di Spanyol. El Salvador mengalami debut yang cukup sulit di tahun 1970 , ketika mereka gagal mencetak gol di tiga kekalahan beruntun mereka.
Pelatih Mauricio 'Pipo ' Rodriguez masih memberi kesan yang positif atas kekalahan 10 - 1 mereka: "Saya senang sekaligus sedih. Saya senang karena kami berhasil mencetak gol pertama kami di Piala Dunia, tetapi jumlah gol dalam kekalahan kamilah yang membuat saya sedih ."

Quote: Spanyol 12 -1 Malta ( 1983 )

Kalah 2 -1 dari Belanda dan menempati posisi kedua dari belakang pada kualifikasi Eropa tahun 1984 membuat Spanyol memiliki peluang kecil menuju putaran final di Prancis . Kedua tim berhadapan dengan Malta di partai terakhir, dan setelah Belanda menang 5- 0 tanggal 17 Desember , Spanyol membutuhkan sebelas gol empat hari berikutnya jika ingin sampai ke final.
Tampak secercah harapan untuk Spanyol ketika mereka mencetak skor 3 -1 pada paruh permainan pertama , dan secara luar biasa mereka mencetak sembilan gol lagi di sisa pertandingan.
Kiper Malta John Bonello menjadi figur yang terkenal di Spanyol dan di tahun 2006 , dia menjadi bagian dari iklan bir Amstel di negara tersebut , dengan label el amigo perfecto , dan meski banyak dicerca di Malta, Bonello justru merasa ' tersanjung' karenanya.
" Bagaimanapun juga kekalahan 12 -1 adalah fakta , tapi itu hanya pembuka menuju iklan tersebut ," ucapnya kepada jurnalis Malta Today . " Kalian menilainya salah. Mereka memilih saya karena saya adalah atlet , bukan karena hasil dari pertandingan tersebut . Saya terpilih dari ribuan kandidat . Siapapun yang menganggap iklan itu sebagai penghinaan , justru berpikiran bodoh. "

Quote: Manchester United 9 - 0 Ipswich (1995 )

Meski tanpa pemain kunci Eric Cantona yang absen karena skors untuk waktu yang lama , United membukukan kemenangan terbesar mereka di Liga Premier ketika mereka membantai Tractor Boys di Old Trafford dengan lima gol dicetak Andy Cole dan dua lagi oleh Mark Hughes. Walau demikian Blackburn masih memimpin klasemen sementara, dan striker Alan Shearer tak peduli dengan performa United . "Tidak ada laga yang mudah di Liga Premier," terangnya , " kecuali jika Anda melawan Ipswich di kandang."
United menyelesaikan musim itu dengan terpaut satu poin di belakang Blackburn sedangkan Ipswich menempati posisi bawah dengan kebobolan 93 gol .

Quote: Australia 31- 0 American Samoa ( 2001 )

Kemenangan tunggal American Samoa hingga saat ini terjadi ketika melawan Wallis and Futuna tahun 1983 , dan mereka kalah 13 -0 serta 9 -0 masing- masing melawan Fiji dan Samoa di kualifikasi Piala Dunia 2002 sebelum melawat ke kandang Australia.
" Takut bukan kata -kata yang tepat," terang pelatih American Samoa, Tunoa Lui sebelum perjalanan. "Kami akan meminta pertolongan dari atas . Kami meminta Tuhan untuk memperkecil skor. "
The Socceroos , yang baru saja menang 22- 0 atas Tonga ,
membutuhkan waktu sepuluh menit untuk membuka pundi gol mereka kala itu , namun mereka sudah menyarangkan empat gol di menit 14.
Archie Thompson menyelesaikan pertandingan tersebut dengan melesakkan 13 gol , dan kebingungan pun mencuat akan jumlah gol yang tercipta dan FIFA pun sampai harus menunggu laporan wasit sebelum membenarkan hasil pertandingan .
Membukukan 53 gol tanpa kebobolan di dua pertandingan pembuka kualifikasi grup Oceania, boss Australia Frank Farina tidak terkesan dengan standar lawan mereka dan Australia pun memilih untuk hijrah ke Federasi Sepak Bola Asia di awal tahun 2006 .

Quote: AS Adema 149 -0 Stade Olympique de L ' Emyrne ( 2002 )

Asosiasi sepak bola Madagaskar memutuskan untuk melarang beberapa pemain SO l'Emyrne dan pelatihnya, setelah mereka memutuskan untuk memprotes keputusan wasit yang membuat mereka kehilangan gelar juara dengan cara menembakkan bola ke gawang mereka sendiri .
Juara bertahan SO l 'Emyrne ditahan imbang 2- 2 oleh Domoina Soavina Atsimondrano oleh keputusan penalti yang kontroversial di menit akhir dalam turnamen bersistem round -robin untuk menentukan gelar juara liga. Hasilnya, mereka memilih untuk menggunakan pertandingan terakhir mereka melawan sang juara yang baru , Adema, untuk menjelaskan posisi mereka. Para pemain Adema tidak mencetak gol -gol tersebut . Mereka hanya berdiri terpana, melihat sang lawan mencetak sejarah kekalahan kompetitif terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola.

[URL="http:/ / bola. net /editorial / kekalahan -kekalahan - besar-
dalam -sepak -bola .html"]Sumber[/URL]

Quote: Rekor2 Fantastis Gan

Asal jangan Seperti SepakBola GAJAH aja Gan

MeMALUKAN...!!!!
Harga Diri BANGSA Dipertaruhkan
Demi SepakBOLA GAJAH


Spoiler for :SPANYOL Vs TAHITI:

Quote:Original Posted By tozbro
Bahrain vs Indonesia 10-0

TRIBUNNEWS.COM - Lengkap sudah kekalahan Indonesia melawan tuan rumah Bahrain pada ajang kualifikasi Piala Dunia Putaran III Grup E, Zona Asia di Manama, Rabu (29/2/2012). Selain dicukur 10 gol tanpa balas, Indonesia juga diganjar dua kartu merah sekaligus.
Satu kartu merah dialamatkan kepada penjaga gawang, Samsidar. Satu lagi didapat oleh sang pelatih, Aji Santoso yang memprotes keras kepemimpinan wasit.
Entah apa yang dialami Indonesia sehingga harus diberondong 10 gol oleh para pemain Bahrain. Empat gol tercipta di babak pertama, enam gol pada babak kedua.
Meski Indonesia dipastikan tidak lolos ke putaran selanjutnya, akan tetapi bukan berarti, para pemain tidak maksimal untuk mengangkat nama bangsa dan negara. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI,
Djohar Arifin beberapa hari sebelum laga. Namun kenyataannya, permainan Indonesia melawan Bahrain berakhir dengan antiklimaks. Tim Garuda tidak menampilkan karakter permainannya seperti yang sebelumnya ditunjukkan.
Bahkan, permainan Indonesia pun masih mentah. Tidak terlihat pola apa yang mereka mainkan, seolah memudahkan Bahrain untuk menguasai pertandingan selama 90 menit waktu normal. Yang pasti, dengan diberondong 10 gol, wajah Indonesia seolah tertampar. Apalagi gol tersebut dibuat oleh Bahrain, yang notabene tidak jauh kelas dengan kekuatan Indonesia. Bahkan, Indonesia sempat mengalahkan Bahrain dengan skor 2-1 pada 2007.
http://m.tribunnews.com/2012/02/29/b...-garuda-diusir
Quote:Original Posted By tozbro

San Marino 0-13 Germany

Germany set a European Championship qualifying record after crushing San Marino 13-0 in the republic.
Striker Lukas Podolski scored four, while Bastian Schweinsteiger, Miroslav Klose and Thomas
Hitzlsperger all found the net twice. Michael Ballack, Manuel Friedrich and Bernd Schneider with a 90th-minute penalty also scored in the game, which Germany led 6-0 at the break.
Germany's Group D win bettered Spain's 12-1 victory over Malta in 1983.
The result was also the worst in San Marino's history-14 years ago they lost 10-0 to Norway.
San Marino's population is just 27,000, though the game was watched by a crowd of just more than 5,000.
Germany top Group D, which includes Wales and the Republic of Ireland, on goal difference.
Joachim Loew's side have six points, the same as the Czech Republic, who beat neighbours Slovakia 3-0 in Bratislava.
San Marino: Aldo Simoncini, Nicola Albani, Alessandro Della Valle, Bacciocchi, Palazzi, Carlo Valentini, Vannucci (Davide Simoncini 68), Michele Marani, Domeniconi (Bonini 45), Manuel Marani (Masi 78), Andy Selva. Subs Not Used: Ceccoli, Bugli, Celli, De Luigi. Booked: Palazzi, Michele Marani.
Germany: Lehmann, Jansen, Arne Friedrich, Lahm, Schweinsteiger, Frings (Hitzlsperger 62), Ballack (Odonkor 46), Schneider, Manuel Friedrich, Klose (Asamoah 46), Podolski. Subs Not Used: Neuville, Hildebrand, Fathi, Madlung. Booked: Odonkor. Goals: Podolski 11, Schweinsteiger 28, Klose 29, Ballack 35, Podolski 43, Klose 45, Schweinsteiger 47, Podolski 64, Hitzlsperger 66, Podolski 70, Hitzlsperger 72, Manuel Friedrich 87, Schneider 90 pen.

http://news.bbc.co.uk/sport2/hi/foot...ls/5322128.stm


Quote: Komeng agan2 ada di #3 dan #5 di Pekiwan udah OVER
Kalo Yang mau taro di #3 atau #5, PM TS aja gan
Yang berkualitas TS pasti pajang di #3 dan #5 Sekalian kirimin "LINK"nya juga yah gan

Baru Ada 3 agan yang ngasih ABU-ABU, Ijo-Ijo nya Belum dapet Gan .
Ga tahan bacanya gan

Komeng kaskusser disini

Quote:Original Posted By shienkid
chelsea 8-0 aston villa musim kemaren ga ada nih?



[TRIT ane Yang Laennya Gan] 5 ZAT KIMIA yang Ada Dalam MIE INSTAN yang agan Konsumsi Setiap HARI




Quote:Original Posted By tozbro
Madagascar soccer team faces sanctions after 149 own-goals

HDN | 11/4/2002 12:00:00 AM |


Madagascar's national soccer association is considering sanctions against a team that intentionally scored 149 own-goals in a League match to protest a refereeing decision. Stade Olympique de l'Emyrne
scored the goals against itself on Thursday in Madagascar's national soccer association is considering sanctions against a team that intentionally scored 149 own-goals in a League match to protest a refereeing decision.
Stade Olympique de l'Emyrne scored the goals against itself on Thursday in protest of what it claimed was partial refereeing in a
match against AS Adema.
SOE coach Ratsimandresy Ratsarazaka reportedly orchestrated the protest after arguing with the referee. It was both teams final match of the season.
Adema clinched this year's national championship last week. SOE won the title last year.
The Madagascar soccer association has not decided what it plans to do to punish SOE, according to the online version of Saturday's Midi Madigasikara newspaper.
The newspaper also said fans asked for their money back after the match.
Antananarivo - The Associated Press

http://www.hurriyetdailynews.com/def...als-2002-11-04



Quote:Original Posted By bango.iler.bego
tahiti pernah menang 30-0 gan

linknya gan

2 September 1971
turnamen South Pacific Games

Tahiti 30-0 Cook Islands




pejwan gan, biar berimbang beritanya buat Tahiti

Quote:Original Posted By fenomenovero
apaan tu yang nambah2in Tahiti segala
Gak tahu ya kalau Tahiti itu bermain dengan Hati sepanjang turnamen


Itu kemenangan Juve 9-1 lawan Inter gak dimasukin juga

Porjah TAHITI
Quote:Original Posted By buas88
Liga Champions Asia 2004 gan

Seongnam chuma 15 - 0 Persik Kediri

banyak yg bilang ada 'sesuatu' dibalik skor itu, krn waktu itu seongnam butuh 12 gol tanpa balas biar ada peluang lolos ke babak berikut

Quote:Original Posted By stockholmmilan
posting terakhir bikin malu..

ina vs bahrain..

hiks.. gara2 koruPSSI ..



Quote:Original Posted By aziz91
149 - 0...
muntah ane liat skornya gan..
kalo0 ada di livescore, kali ampe 5 page yak...
Quote:Original Posted By Randyblythe666
sorry ini taro pekiwan gan
sejarah

Quote:Original Posted By gilbertvdv
tambahin gan tottenham 9-1 wigan

nih ane kasih linknya..
Quote:Original Posted By stinsonz
Sebenarnya masih banyak diluar itu..
Berhubung ane hobi buka sportbook, ada di Liga India & Yemen yang score-nya sekitar 13-0 dan 14-0..
Quote:Original Posted By gilbertvdv
tambahin gan kalo boleh..
ada tottenham hotspur 9-1 wigan athletic (2009)
ini linknya gan..
btw itu buset beneran 149-0, gak ngerti lagi deh gimana suasana pertandingannya..

Quote:Original Posted By antibode
pada tau ronaldinho kan?
meski bukan main di tim gede saat itu, tp timnya menang 23-0 dan semuanya dicetak sama ronaldinho

http://mobile.omg-facts.com/Celebs/B...-First-G/52105

Quote:Original Posted By apacobatebak
Wah skor nya wedan" dengan sikond antar kedua tim yg beragam..
Gak kebayang kalai Antara Persija vs Persib salah satunya ada yg menak telak kaya misalnya ( 11-1 ) waduw udah deh..
parah..
=D

Quote:Original Posted By samuelpdd
setidaknya mereka tercatat dalam sejarah...
Quote:Original Posted By aaronlennon
keren ya gan sampe ratusan

Quote:Original Posted By Eucliwood7
gila 149-0
yang di shaolin soccer aja cuman 60-0

Quote:Original Posted By AsakuraRED
Wkwkwk, kasian England gan..
gak ngira bakal gitu

Quote:Original Posted By pokekevin
Keren gan thread nya matabelomatabelo
Quote:Original Posted By Geraldiner
Australia 31-0 American Samoa????

Wow, gak salah tu skor segitu? Ya emang bener sih keputusan Australia pindah ke zona Asia, Mainnya sama tim2 anak bawang gitu mah ya gak bakal berkembang mereka.

Gitu Indonesia mau pindah ke Oceania, mau jadi apa sepak bola kita. Ane masih doyan nonton piala AFF gan, masih pengen liat Indonesai bantai Malingshitt!

Say no to Zona Oceania!

Quote:Original Posted By Febrianfrenzy
Indonesia vs Filipina pernah 13-1 gan....itu aja gag ada di trit ini.....cekidot


Quote:Original Posted By ngaca.duludeh
mau nambahin nie gan

PERSELA vs PSPS
9 - 1


Quote:Original Posted By gegagilang
Gan, Timnas kita juga lho
ama Filiphina

Indonesia 13 v 1 Filiphina (pas taun 2003an kalo nggak salah) pejwan kalo berkenan


Quote:Original Posted By andrewinart
- Buju buseeettt 149-0 ,
- hhmmm kalo 1 menit aja mereka bisa bunuh diri minimal 2 gol,
- harusnya skor 180 gol ditambah injury time kira" sekitar 2 menit jadi nambah 4 gol,
- total seharusnya mereka bunuh diri 184 gol masa cuma 149 gol
- tanding ulang deh coba belajar unuh diri yang bener

Quote:Original Posted By ariefcls
sumber nya aneh gan..

yang bener madrid 0-16 barca (1955)

Quote:Original Posted By xXxGGxXx
Agreget Barca vs Munchen gak masuk gan?
Quote:Original Posted By salham
tetep saya pilihnya yg real madrid vs barca hahahahha
(buat penggenar barca soryy)

Quote:Original Posted By gentadiasa
149 - 0 ?
Edannnnnnn itu mainya gimana gan
Buset dah
kungfu hustle juga ga gitu gitu amat gan

Ane aja di game paling banyak juga 20-0

itu juga club ane di 99 in semua dan tim lawan sengaja ane cacadin

Quote:Original Posted By pakarkoar



berarti setiap 36 detik kemasukan gol gan (90 menit dibagi 149)
kalau ditambah waktu ngambil bola dari gawang dan menaruh bola di tengah lapangan bisa jdi setiap 20 detik sekali kemasukan (?)


Quote:Original Posted By pakarkoar


yg yunior lebih hebat gan
http://www.bola.net/tim_nasional/tim...an-322373.html
Timnas U-18 Indonesia Pesta Gol di Iran
20-10-2012.
Quote: Bola.net - Sebuah prestasi menakjubkan ditorehkan para penggawa Timnas U-18 Indonesia. Menghadapi Pakistan di ajang Piala Pelajar U-18 yang digelar di Iran, skuad Garuda Muda mengamuk dan menghajar lawannya, 25 gol tanpa balas.

Kabar gembira ini dituturkan Pelatih Timnas Indonesia, Indra Syafri, melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya.

"INDONESIA 25 vs 0 pakistan #PialaPelajarU18 #garudajaya," kicau Indra Syafri, Sabtu (20/10) sore waktu Indonesia barat. "Alhamdulillah pemain mampu mencetak 25 gol ke gawang pakistan #PialaPelajarU18," sambungnya beberapa menit kemudian.


Quote:Original Posted By riefal130697
149 sembilan gan
,,,
skor kyk RT ane lawan skuad barca itu mah
Quote:Original Posted By rizalmio
149-0..???????? ga salah tuh gan...
rasa ga prcaya ane gan..
klo yg main musuhnya bocah umur 5 tahun n waktunya 200 menit ane percaya aja gan...
ckckckck parah amat yaakk...

Quote:Original Posted By mr.dududd
Gak nyangka Madrid bantai Barcelona sampe 11 - 1 ,pada tahun itu ,, Hahahah ..
padahal Sekarang Barca sendiri sudah terkenal
Regards
MR.Dududd

Quote:Original Posted By dariusss
Wah! 149-0 karena bunuh diri semua ... ...
Siapa bilang sepakbola ga bisa punya skor banyak!
Quote:Original Posted By mordenaar
gilee aje

itu 149 maen basket apa maen sepakbola ya

Quote:Original Posted By alanSmeyer
AS Adema 149 -0 Stade Olympique de L ' Emyrne ( 2002 )

Kalo ini emang Gol bunuh diri semua seharusnya ini juga masuk ke rekor dengan tim yang banyak melakukan gol bunuh diri sebanyak 149 gol dalam satu pertandingan

Quote:Original Posted By gazzla
itu kekalan sampe 140 - 0 ibarat devisi amatir lawan top player Allstar gan,,, yg maen maho maho lawan ama CR7,beckam,kipernya buffon beknya ferdinand


















pejwaaann

aduh lurusin gan tritnya. pusing tulisan semua ga ada spasi paragrafnya -_-

Tambahan Update Komeng Agan2 Kaskusser

Quote:Original Posted By aganim88
Untung waktu United kalah sama City kagak dimasukin dah,ane fans united soalnya,btw waktu United kalah 1-6 sama Man City itu kekalahan terbesar SAF selama di United

Quote:Original Posted By antibode
pada tau ronaldinho kan?
meski bukan main di tim gede saat itu, tp timnya menang 23-0 dan semuanya dicetak sama ronaldinho

http://mobile.omg-facts.com/Celebs/B...-First-G/52105

Quote: Quote:Original Posted By urracompany
oh iya sama Athletic Bilbao 12 - 1 Barcelona gan

Record for biggest Liga win, Athletic Club 12 Barcelona 1 in the 1930–31 Season.

Puta Barca
Quote:Original Posted By urracompany
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...and_statistics tuh gan


Quote: Quote:Original Posted By elarismanis
TS fans MU kayaknya ni.
padahal kan ada pertandingan lain yang skornya lebih besar. Contohnya Feyenoord 12 - 2 KR Reykjavik di musim 1969/1970.
tp yg skornya sampai ratusan itu parah, gol bunuh diri semua

Salah Besar Gan Tebakan Ente, ane bukan Fans MU ataupun Madrid apalagi Barca
Quote:Original Posted By AbelLiverpool
Liverpool 8-0 Besiktas (UCL 2007/2008) gan

Quote:Original Posted By aze22mz
ini yg masih hangat terjadi di ISL bulan Juni ini gan

Persela 9 vs 1 PSPS

Spoiler for beritanya gan:

Quote:Original Posted By hommiemommie
nottingham forest - manchester united : 1 - 8. gan





Posted Bypr0ph0z.newbie



















Quote:Original Posted By deadlock.sniper
pejwaaann

aduh lurusin gan tritnya. pusing tulisan semua ga ada spasi paragrafnya -_-

maaf atas ketidak nyamanan agan membaca, udah ane update font nya gan.
makasih udah mampir dan ngasih koreksi
aduh duit doang sih yg di ambil buat menejer'e
pemain mah kaga
BUSSSET, itu 149 gan ? Ga salah
Sadis bener sampe ada 36-0 -_- untung itu di anulir 7 gol. Kalo engga mah pecah kepala empat *kasian
149 - 0 ?
Quote:Original Posted By Fergoy
Ga tahan bacanya gan


Udah ane benerin gan, maklum postingannya lewat Android Jadul
Quote:Original Posted By ghavonk
aduh duit doang sih yg di ambil buat menejer'e
pemain mah kaga

Kl menurut TS bukan karena masalah DUIT doang gan, Peringkat FIFA juga menentukan pastinya.
Quote:Original Posted By geriss
149 - 0 ?

Iya gan, skor terbesar sepanjang sejarah sepakbola DUNIA.

Quote:Original Posted By frendysr
Sadis bener sampe ada 36-0 -_- untung itu di anulir 7 gol. Kalo engga mah pecah kepala empat *kasian

Blm seberapa gan, baca lagi trit ane nya gan, ada yang Ratusan Gol tuh...

Naik!!Naik!!
gila ada yang sampe 36-0 .
tapi yang keren menurut ane Real Madrid 11- 1 Barcelona ( 1943 )
apaan 149 - 0 itu
harusnya dikasi sanksi tuh

Gini kan enak bacanya gan...
Tadi ud baca juga sih sebelum diedit
Quote:Original Posted By mstozl
gila ada yang sampe 36-0 .
tapi yang keren menurut ane Real Madrid 11- 1 Barcelona ( 1943 )


Agan ini kayaknya Madridista yah...!!!
Quote:Original Posted By Fergoy

Gini kan enak bacanya gan...
Tadi ud baca juga sih sebelum diedit

Makasih udah mampir gan, makasih juga kritikannya....