Exclamation [ASK] bagaimana cara maketin sms kartu tri (3) ???

[NEED HELP]

gan, kartu tri ane perhari habis Rp 878 (buat sms doank)
padahal dulunya cuman Rp 439/hari

trus ane mau paketin sms aja gan, tapi ane ga tau gan caranya

makanya ane tannya ke kaskus , caranya gimana ya gann ?

Quote:Quote:Ane habis googling dan nemuin caranya gan...

Ketik MAU (SPASI) SMSBULAN Lalu dikirim ke 123 Tarif paket Rp. 11000,- /bulan (sudah trmasuk 10% ppn)

itu betul apa hoax ya gan ?
kaka pake android ga?kalo kaka pake nanti install aja BIMAtri,nah disitu banyak banget pilihan paketnya kak...yang SMS++ atau TELFON++ semua ada




Quote:Original Posted By momod..10062013
kaka pake android ga?kalo kaka pake nanti install aja BIMAtri,nah disitu banyak banget pilihan paketnya kak...yang SMS++ atau TELFON++ semua ada






ane pake bb

packing dulu gan trus bawa ke JNE atai TIKI deh , nanti prosedur lainnya ada di kasih tau disana
Quote:Original Posted By FibyMelodic
packing dulu gan trus bawa ke JNE atai TIKI deh , nanti prosedur lainnya ada di kasih tau disana

jangan lupa tulis nama & alamat lengkap tujuan...
bila perlu cantumkan nope...
Betul gan

MAU <spasi> SMSBULAN
kirim ke 123

ane udah hampir setaun make
kalo mingguan
MAU SMSMINGGU
kalo harian
MAU SMSHARIAN
Mau spasi smsminggu jga bisa gan
bawah ne gan coba
Alhamdulillah sudah bisa gaan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By ju5t..me
bawah ne gan coba


bawah ente adalah ane gan..
kaga tau gan
ane tau nya maketin internet
Quote:Original Posted By ilhamilmu
kaga tau gan
ane tau nya maketin internet


nah.. caranya gimana gann ?