KASKUS

ikutan nyundul bantuin si abang yag tampan ini..hahahahaha
Quote:Original Posted By rikker
ikutan nyundul bantuin si abang yag tampan ini..hahahahaha



hahaha...pada ngumpul disini abang2 honda xl...
thank you sundulan nya agan rikker

selasa pagi
Sundul Gan ....


Quote:Original Posted By kanahayasan
Sundul Gan ....






tengkiyuuuu udah di sundulin gan..sering sering mampir..kalo laku ane traktir es cendol deh...hahahaha
Sundul sore...makasih buat yang tadi nawar lewat sms...sorry yang ga dibales karena nawar sadis...hahaha... ikhlasin aja ya pulsanya...
Turun harga jadi 23jt nego.udah kepincut sama lain body&sasis;..hahahaha..
nengokin lapak...sundul ah
ngabuburit dulu gan...jangan pada serius mantengin monitor...
Ayo bro..motor ga ada di dealer nih..hahaha
numpang srundul gan... cuma bisa do'ain moga cpt laku dagangan nya.

skalian nitip lapak ane. DIJUAL Motor Legend "Yamaha AS3 TWIN 1973". sama2 obat ganteng juga gan,.

kali aja ada yg minat bisa hubungin ane,.
Quote:Original Posted By bmbng.s.dharma
numpang srundul gan... cuma bisa do'ain moga cpt laku dagangan nya.

skalian nitip lapak ane. DIJUAL Motor Legend "Yamaha AS3 TWIN 1973". sama2 obat ganteng juga gan,.

kali aja ada yg minat bisa hubungin ane,.


siapp mas bro...silahkan yg kepengen yamaha AS3 Twin... Kontek si mas bro diatas...

sundulllll..... waspada penipuan..modus motor tua harga murah.. gak mungkin..yang mungkin harga motor matic th. 2000an..
Sundulin dikit sambil moles motor...hihihi
sundul nunggu sahurrrr
bisa TT ga gan
Quote:Original Posted By langsengpenyok
bisa TT ga gan


sama apaan gan? kalau sama motor tua juga sih boleh boleh aja...kalau sama motor tahun muda nggak kayaknya gan......
Quote:Original Posted By robbike
sama apaan gan? kalau sama motor tua juga sih boleh boleh aja...kalau sama motor tahun muda nggak kayaknya gan......


ane pm ya gan kali aja mau maen yg selow