KASKUS

Poll: Setujukah Anda apabila Jokowi Menjadi Presiden 2014

This poll is closed View Polling Result
Setuju 55% (40 votes)
Tidak Setuju 37% (27 votes)
Tidak Tau 7% (5 votes)

[Polling] Jokowi Capres 2014



Rencana mengusung Jokowi sebagai calon presiden (capres) 2014 dalam Kongres Relawan Jokowi Sedunia mendapatkan respons positif dari masyarakat. Hingga kini, sudah ada ratusan orang yang menyatakan siap hadir dalam kongres yang diadakan di Bandung, Jawa Barat.

"Hingga saat ini, sudah ada 670 orang yang menyatakan ikut serta dalam Kongres Relawan Jokowi Sedunia," kata Effendi Saman, seorang Penggagas Kongres Relawan Jokowi Sedunia, di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Effendi menuturkan, tak hanya masyarakat dalam negeri yang antusias. Tercatat, ada juga masyarakat di luar negeri yang akan menghadir kongres yang akan diadakan pada 15 Juni 2013.

"Peserta kongres yang tinggal di luar negeri, antara lain, Amerika Serikat, Arab Saudi, Belgia, Taiwan, Kanada, dan Australia," ungkapnya.

Effendi memaparkan, masyarakat bebas menghadiri Kongres Relawan Jokowi Sedunia. Ada beberapa nomor kontak yang dapat dihubungi, yakni 0812 2475 9690, 0813 9539 1357, dan 0821 5906 0922, atau PIN 235ee060 BlackBerry Messenger.

"Masyarakat dapat SMS ke nomor kontak tersebut," ucapnya.

sumber
Jangan lupa posting alasannya ya


www.pantaisawarna.com
www.penginapansawarna.com
tidak setuju!
karena hanya ARB yg layak jadi Presiden

Tidak Tau
Pak Jokowi HATI2, ada beberapa PIHAK LAMA yang ingin MERUSAK kinerja bapak di DKI Jakarta dengan seakan2 menggadang2 pak Jokowi menjadi capres 2014, harapannya sentimen negatif pada pak Jokowi naik karena dianggap pak Jokowi hanya kutu loncat yang mengejar kekuasaan.

Tetap konsentrasi dan bekerja keras bersama pak Basuki demi Jakarta baru, jika berhasil pasti rakyat Indonesia dengan senang hati memilih pak Jokowi menjadi RI-1 untuk 2019.

Hati2 pak Jokowi.
Senyum beberapa orang adalah pisau yang disembunyikan.
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Pak Jokowi HATI2, ada beberapa PIHAK LAMA yang ingin MERUSAK kinerja bapak di DKI Jakarta dengan seakan2 menggadang2 pak Jokowi menjadi capres 2014, harapannya sentimen negatif pada pak Jokowi naik karena dianggap pak Jokowi hanya kutu loncat yang mengejar kekuasaan.

Tetap konsentrasi dan bekerja keras bersama pak Basuki demi Jakarta baru, jika berhasil pasti rakyat Indonesia dengan senang hati memilih pak Jokowi menjadi RI-1 untuk 2019.

Hati2 pak Jokowi.
Senyum beberapa orang adalah pisau yang disembunyikan.


klo incumbent 2019 bagus, tetep milih jokowi gak ?

tidak tahu.. tergantung wakil nya siapa... kalo wakilnya si ahok sih boleh lah
stuju gan...
brhubung capres lainnya muka lama, gaya lama yaa paling juga hanya memutar kaset lama juga selama 5 taon... yg jls Indonesia hrs ada perubahan.
ane warga DKI... sdh lelah liad kebijakan Jokowi yg prorakyat ditentang lgs dr pemrintah pusat apalgi DPRD yg buanyak skli antek2 malingnya...
skr coba ane pgn tau nh..
klo agan2 yg merasa blum pantas dia maju jd capres 2014..
trs calon2 ente ini siapa yaa...
paling jg pd diem ga bs jawab...
Nyuruh Jokowi benahin Jakarta smp ms jabatan abis.. tp ga bs komeng capres alternatif slain Jokowi...sungguh aneh isi otaknye...
gwa setuju gan, biar pemerintahanya BERSIH dulu nah baru mulai buat ngebangun....

nantikan yg milih menteri dan Polri presiden..
Quote:Original Posted By jeerabbit


klo incumbent 2019 bagus, tetep milih jokowi gak ?



Mari kita komparasikan parameter2 yang namanya "BAGUS" itu Om.
beresin dulu jakarta pak,baru beresin negara ini... jakarta masih butuh jokowi !
Jokowi 2019 aja. beresin jakarta dlu
coba kita liat dr jakartanya dulu ajah...tpi sampe slama ini seh jokowi trmsuk pejabat yg bagus soalnya dya bner2 mau kerja keras, kerja pintar dan kerja jujur..
yaa kita kawal mpe 2019 agar jokowi fokus pada kerjaannya dan tidak dihabisin ma pihak2 yang ngelawan dya...jokowi mnolong rakyat indo, kita nolong jokowi..
simbiosis mutualisme
Gusdur aja yang buta bisa jadi residen, mega yang otaknya sederhana bisa jadi presiden, habibie yang teknokrat bisa, sby yang g apernah mimpin pasukan bisa

jokowi ga perlu takut suara dari jakarta ilang, dari sabang sampe merauke dukung jokowi kok, apalagi orang kalimantan, papua, sumut yang daerahnya ga terwakilkan sama figur calon presiden, mereka akan milih jokowi sekarang.

lagian orang jakarta yang teriak ga dukung juga kalo otaknya bener pas nyoblos juga nyoblok jokowi

Jakarta aman terkendali, ada ahok yang mentalnya baja, panasbung, radikalis ga bakal bisa intimidasi ahok
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Pak Jokowi HATI2, ada beberapa PIHAK LAMA yang ingin MERUSAK kinerja bapak di DKI Jakarta dengan seakan2 menggadang2 pak Jokowi menjadi capres 2014, harapannya sentimen negatif pada pak Jokowi naik karena dianggap pak Jokowi hanya kutu loncat yang mengejar kekuasaan.

Tetap konsentrasi dan bekerja keras bersama pak Basuki demi Jakarta baru, jika berhasil pasti rakyat Indonesia dengan senang hati memilih pak Jokowi menjadi RI-1 untuk 2019.

Hati2 pak Jokowi.
Senyum beberapa orang adalah pisau yang disembunyikan.

Salah analisa luh
di detik lebih banyak orang mau jokowi maju 2014

Yang benar banyak pihak yang sangat takut ahok jadi dki 1
enak saja mau jadiin jokowi presiden 2014...

saya sebagai warga jakarta gak rela joko jadi presiden thn depan. biarkan bikin jakarta jadi bagus dulu. baru tahun 2019 boleh maju nyapres
baah...dibilangin ga mau jadi presiden malah dibikin poling
Quote:Original Posted By Dhika4
enak saja mau jadiin jokowi presiden 2014...

saya sebagai warga jakarta gak rela joko jadi presiden thn depan. biarkan bikin jakarta jadi bagus dulu. baru tahun 2019 boleh maju nyapres

orang kaya ahok jadi wagub itu mubazir
orang kaya dia bisa diitung pake jari
Bahkan kalo saingan ahok dan jokowi jadi gubernur, gue lebih milih ahok

Quote:Original Posted By joko_widodo
baah...dibilangin ga mau jadi presiden malah dibikin poling


ah palsu luh
jokowi selalu bilang ga mikir, bukan kaga mau
waduh pakde jokowi, jangan jadi presiden dulu dah 2014 ini. benerin yang didepan dl, tetap jd gubernur pun tetap memberi banyak manfaat bagi orang. klo sukses jd gubernur DKI, baru terlihat betapa hebatnya anda. demi kemakmuran bersama bukan kemakmuran partai saja.
TS goblok itu sudah