KASKUS

Polres Jakut Pamer Mobil Patwal Lamborghini di Kota Tua

Semoga Gak Repost



Polres Jakut Pamer Mobil Patwal Lamborghini di Kota Tua
Menyambut HUT ke-67 Bhayangkara pada 1 Juli 2013 mendatang, Polres Jakarta Utara menggelar lomba fotografi di kawasan Kota Tua. Tidak tanggung-tanggung, lomba fotografi bertema 'Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat' itu memamerkan mobil sport mewah keluaran Italia, Lamborghini, yang dibalut aksesoris patroli pengawalan (Patwal) Kepolisian.

"Kelak beberapa tahun lagi, jangan heran kalau mobil Patwal kita Lamborghini," ujar Kasat Binmas Polres Jakut, Kompol Nurdi Satriaji di Kota Tua, Jakarta Utara, Minggu (23/6/2013).

Dia menjelaskan, pemilihan mobil Patwal Lamborghini ini menggambarkan sisi modern kepolisian yang terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kalau objek fotonya Lamborghini, pasti banyak yang minat ikut" tambah Nurdi yang juga Ketua Forum Komunitas Fotografi Indonesia.



Meski persiapan lomba kurang dari seminggu, Polres Jakut berhasil merangkul 160 peserta lomba fotografi. Mereka memperebutkan hadiah uang tunai dan bingkisan menarik senilai jutaan rupiah.

Salah satu peserta lomba foto, Kevin mengaku tertarik mengikuti lomba foto karena objeknya berupa mobil Lamborghini.

"Ya seru aja ikut meramaikan lomba foto. Apalagi objeknya mobil mewah," ujarnya.



Kevin pun mengaku bangga bahwa Indonesia juga punya mobil Patwal Lamborghini. "Ya bangga banget lah. Jangan cuma di Abu Dhabi ada Patwal Polisi pakai Lamborghini, di Indonesia juga dong," terang pria sipit berkacamata ini.

Mobil Lamborghini yang 'lahir' di Italia tahun 1963 ini menawarkan kesan mewah namun sporty. Anda yang ingin memilikinya harus rela merogoh kocek Rp 30-60 miliar.

Selain Lamborghini, Polres Jakut memamerkan Lotus dan beberapa motor Harley Davidson sebagai kendaraan Patroli Polri Masa Depan. (Riz)
sumber

Wah kalo beneran terealisasi, kendaraan pak polisi kita makin keren aja ya gan.. bagaimana tanggapan agan-agan sekalian tentang ini, apakah ada nilai positif dan negatifnya? dan lebih banyak mana antara nilai positifnya & negatifnya?


status mobil menurut kaskuser:
Quote:Original Posted By FahmiAshurA
Tadi pagi abis dari sana sama teman2 FI.. Itu cuma properti lomba foto aja kok gan..


tanggapan kaskuser
Quote:Original Posted By assayura
hmmm.... mnurut saya bknnya keadaan jakarta sering macet bwt pa mobil polisi cpet" klo jalan'a macet, sama aja

klo pgn mahal beli helicopter ja sekalian, mobil ugal"an sekenceng apapun bakal kekejar ma heli, tinggall suruh unit lain cegat d area ini beres

nah helicopter juga sangat tuh dibutuhkan bwt pemadam kebakaran, masa berjam-jam mobil pemadam bru datang karena kejebak macet, coba klo pemadam kebakarannya pake heli kan enak g kna macet

cuma buah pemikiran ja sih




kalau berkenan lempar cendol ya gan
maaf gan, ane gak nerima cabe merah
Bagus patwal hrs punya kendaraan super cepat mengingat kebut2an di tol sangat banyak pelakunya di Indonesia.. dan mobil patwal pun sulit mengejar kendaraan2 yg lebih canggih di era skr ini. Sudah saatnya tertib berlalu lintas perlu digalakkan.
emang beneran di pake buat melaksanakan tugas atau bakalan dijadiin bahan untuk pameran aja itu gan


mampir ke trit ane gan
Musisi Hebat Indonesia yang Melalui Karir dari Pengamen
10 Pesawat Tercepat di Dunia Tahun 2012
Sayuran-sayuran Terbesar Tahun Ini
8 Bahasa Tubuh yang Bisa Menentukan Anda Gagal atau Diterima Kerja
Mau dibeli pake apa pak? Duit?
Duit darimane? Negara aja kayak gene
Ah, bapak ada ada aja. Tar dibawa pulang lagi.
tp ngak lamborghini juga kaliiiiiii ,jelas bgt pemborosan struktur jalan di jakarta aja banyak gak rata lobang polisi tidur gede2 apa gak nyangkut tu kalau kena poldur
Wiihh keren gan,
Ini pantesnya buat mobil polisi pariwisata di bali aja gan
Buat mejeng di kuta
Quote:Mobil Lamborghini yang 'lahir' di Italia tahun 1963 ini menawarkan kesan mewah namun sporty. Anda yang ingin memilikinya harus rela merogoh kocek Rp 30-60 miliar.



Siapa gan yang jual semahal itu?
Ga segila itu kali, aventador aja sekitar 12-14 Miliar
buang-buang uang negara aja.
mantab juga tuh gan, yang penting penegakan hukum juga ngebut seperti lamborgininya
baru tau,kita punya yg beginian
keren dah, kalo mao di angkut sama mobil itu harus lakuin kriminal dulu yah?

wow keren..mirip polisi dubai yg dah pake ferrari dan lamborgini gan

Jordan Get Ready Fitted T-Shirt Men's Green Grey 100% Original
percuma patwal lamborghini kalo cuma buat ngejar korban dengan kata "damai" gan
Quote:Original Posted By ryo26
Bagus patwal hrs punya kendaraan super cepat mengingat kebut2an di tol sangat banyak pelakunya di Indonesia.. dan mobil patwal pun sulit mengejar kendaraan2 yg lebih canggih di era skr ini. Sudah saatnya tertib berlalu lintas perlu digalakkan.

mobil patwal gan, ane rasa kegunaannya untuk mengawal aja..
Quote:Original Posted By SnoWolf
emang beneran di pake buat melaksanakan tugas atau bakalan dijadiin bahan untuk pameran aja itu gan

mudah-mudahan keberadaannya bisa dimanfaatkan
Quote:Original Posted By BingkuangBusuak
Mau dibeli pake apa pak? Duit?
Duit darimane? Negara aja kayak gene
Ah, bapak ada ada aja. Tar dibawa pulang lagi.

duit negara ya dari rakyat gan
Quote:Original Posted By highwarlod
tp ngak lamborghini juga kaliiiiiii ,jelas bgt pemborosan struktur jalan di jakarta aja banyak gak rata lobang polisi tidur gede2 apa gak nyangkut tu kalau kena poldur

mungkin jarang dikeluarin gan, biasanya sih digunain ngawal touring club mobil-mobil mewah
Quote:Original Posted By surya.perittoz
Wiihh keren gan,
Ini pantesnya buat mobil polisi pariwisata di bali aja gan
Buat mejeng di kuta

boleh juga gan..
Quote:Original Posted By arm1986
buang-buang uang negara aja.

kalo bisa manfaatin sih gakpapa gan :handshake
Quote:Original Posted By travagalau
mantab juga tuh gan, yang penting penegakan hukum juga ngebut seperti lamborgininya

ngebut apanya gan?
Quote:Original Posted By lamkerz
baru tau,kita punya yg beginian

ane juga baru tau gan..
Quote:Original Posted By Adhiguna22
keren dah, kalo mao di angkut sama mobil itu harus lakuin kriminal dulu yah?


bisa jadi gan? agan buktiin aja dulu
Quote:Original Posted By sutaro
wow keren..mirip polisi dubai yg dah pake ferrari dan lamborgini gan

iye gan
Quote:Original Posted By nrfrzikhwn
percuma patwal lamborghini kalo cuma buat ngejar korban dengan kata "damai" gan

kayaknya cuma dibuat ngawal aja gan..
Quote:Original Posted By subharkah

Siapa gan yang jual semahal itu?
Ga segila itu kali, aventador aja sekitar 12-14 Miliar

mungkin total harga seluruh mobilnya kali gan
belinya pake duit tilang smua tuh gan

Quote:Nitip Lapak
Oriflame Product (The Best Juni Promo)
Kopi Luwak Kiloan / Sachet (Rasa Terjamin)
boleh dah
owh ternyata buat lomba ta....kirain yang kemaren di angkut truck beneran, tp koq plat item....terjawab sudah
widih polisi kita punya mobil sport
Quote:Original Posted By subharkah



Siapa gan yang jual semahal itu?
Ga segila itu kali, aventador aja sekitar 12-14 Miliar



mungkin pajaknya gan
itu belinya make duit apa ya
wedeeeeeh
sadis banget nih sekarang

Ada Lotus, Lambo, wrangler..

Kendaraan sitaan para koruptor jadiin mobil polisi aja deh