KASKUS

POLISI ...... POLISI .......... (dalam renungan)





Berikut rangkuman gambar-gambar polisi yang berhasil saya rangkum --> LUCU SEDIH HARU Campur Aduk

1.


2.


3.


4.


5.


6.


7.


8.


9.


10.


11.


12.


13.


14.


15.


16.


GIMANA MENURUT AGAN?

ADA YANG LUCU KAH?
ADA YANG MIRIS KAH?

Baca Juga Tread Ane yang Lain
TRUE STORY PERPANJANGAN SIM
MENUJU RI 1 2014
IKLAN PLESETAN
HIDUP LEBIH MENYENANGKAN
YANG SEKOLAH HARUS LEBIH SUKSES

Jangan Lupa kasih
Yaaa

Yg ngiris cabe gw rasa d usir sama bininya tuh

yg itu gw salut gan ngebatuin bini dan vontoh kepala keluarga yg top
Wasli Keren gan ..
kebanyakan editan
Quote:Original Posted By Den.Ajib

yg itu gw salut gan ngebatuin bini dan vontoh kepala keluarga yg top


contoh gan contoh bukan vontoh
ngiris cabe unyu banget gan
gambar yg terakhir bikin kena hukuman dri istri tuh
Quote:Original Posted By Den.Ajib

yg itu gw salut gan ngebatuin bini dan vontoh kepala keluarga yg top




bener nich... contoh pak Polisi yang bersahaja...

salut
gan.... polisi underground
http://cdn.kaskus.com/images/2013/06...0623103136.jpg

yang ini ane ngakak bener gan
Hahaha bagaimanapun juga mereka juga manusia biasa yaa gan.
Kurang dan lebihnya ane maklum deh


wakakak yg polisi tua pura2 megang pistol gan ngakak ane
lucu bngd yg serasa megang pistol
awas gan, ntar bisa diciduk ente
wah ada juga ternyata gan.
No.12 polisi bagian konsumsi
Ada yang lucu pas polisi main air, polisi salah helm, polisi motong cabe... ...
PIC yg nomer 3 kyknye bkn pulisi deh, kyknye DISHUB
waduh parah ya tuh polisi pada
×