KASKUS

Quote:Original Posted By chadizz
ane sering tu dpt sms dr trims, brhubung ane pngguna tri >3taon...
tp syang ane mls k otletny, jd ane apus2 dah tu sms..


gk perlu ke outlet,, kan ada ane

ane sering (banget) dapet, tapi blm pernah ane tukerin, males
Quote:Original Posted By vickyspeed
work gan ane uda dpt kode ny terus gmana


pm sent lg

Trims

Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..
Quote:Original Posted By bhawonobass
Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..


pm sent gan
sms trims nya dah ane hapus gan soalnya males nuker2nya
Quote:Original Posted By bhawonobass
Gan ane sering dpt sms dari 3 suruh ngiatin sms nya ke outlet terdekat. Cm ane blum smpet. Trus ane sms trm. Tukar 777. balesanny km tidak puny hadiah atau blum mengirimkan kode. Mohon bantuan ya gan..


pm penuh
Quote:Original Posted By bend000


pm penuh
udah ane delete in gan..
Kirimin lg ya gan
waduh..
padahal ane pernah dapet 3x SMS gituan dari Tri.
tapi karena malas dan ngerepotin, jadinya ane hapus dah.
outlet trims ada dimana aja sih gan?
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?
Quote:Original Posted By nullvier
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?


Ane juga dapet gan
ane dapet lagi gan .... tapi ane engga bisa pm in ente
Quote:Original Posted By Community94
ane dapet lagi gan .... tapi ane engga bisa pm in ente


loh nape kagak bs ??? pm ane kosong mangunsong koq,,
Quote:Original Posted By nullvier
Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Jul 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims

ane dpt sms ginian gan?


PM request voucher trims ke ane, ntar ane pm,,, soalnya vouchernya terbatas
3 bulan ini aneh dapet sma trims sebanyak 20x tapi gara ada satupun yg aneh tukerin.. soalnya gara ada outlet bertanda trims di tempat aneh ;( .sebelumnya ane jg pnasaran ama tuhan sms n ane tlpn csnya dan ternyata bener bisa di tukerin
ane punya tiga sms gitu gan..
cara tuker ke nt y gmana???

thanks
Apaan gan ane nukerin cuma dapet gantungan kunci doang
Sayng ane gk pake 3
wkwkwkw ane kgk pake 3 gan..
×