- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
layanan BIS dari provider XL mengecewakan


TS
culun13
layanan BIS dari provider XL mengecewakan
langsung aja gan..
tanpa ada hal yang ganjil atau pemberitahuan, pagi ini (22/06/2013) tiba2 paket BIS (blackberry internet service) di hape ane mati masa aktifnya..
ga bisa browsingan, bbm, ato twitteran.. jadi kaya hape kalo abis masa aktifnya
padahal ane inget gan, baru ngisi pulsa seminggu yg lalu dan ane isi paket BIS full service sebulan..
padahal kan setiap paket BIS (blackberry internet service) mau habis masa aktifnya, selalu ada sms notifikasi kan tuh "BIS anda akan berhenti sampai tanggal xx/xx/2013.. silahkan isi pulsa kembali untuk perpanjang blablabla"
nah dan ane ga dapet sms terbesut..
hape udah ane coba hard restart 2x dan tidak terjadi apa2...
simcard sudah ane coba cabut dan pasang lagi.. tetep ga ada apa2
yasudah ane coba telpon di customer service di http://www.xl.co.id/ss/id/bantuan/kontak
nelfon 818 malah "nomor belom terdaftar"
nelfon : +62-21-579 59 817 juga sama..
nelfon 817 juga tetep aja ga bisa..
bener2 dari awal ane ngerasa rugi, mulai dari sinyal 3g yg kempot2an (kecepatan donlot cuman 20kb/s - 40kb/s)
jarang dapet 100 kb/s keatas
cuman sayang aja, email penting ane domainnya xl.blackberry.co.id, jadi kudu tetep make
semoga kemudian hari pelayanan dari XL tidak mengecewakan lagi
tanpa ada hal yang ganjil atau pemberitahuan, pagi ini (22/06/2013) tiba2 paket BIS (blackberry internet service) di hape ane mati masa aktifnya..
ga bisa browsingan, bbm, ato twitteran.. jadi kaya hape kalo abis masa aktifnya
padahal ane inget gan, baru ngisi pulsa seminggu yg lalu dan ane isi paket BIS full service sebulan..
padahal kan setiap paket BIS (blackberry internet service) mau habis masa aktifnya, selalu ada sms notifikasi kan tuh "BIS anda akan berhenti sampai tanggal xx/xx/2013.. silahkan isi pulsa kembali untuk perpanjang blablabla"
nah dan ane ga dapet sms terbesut..
hape udah ane coba hard restart 2x dan tidak terjadi apa2...
simcard sudah ane coba cabut dan pasang lagi.. tetep ga ada apa2
yasudah ane coba telpon di customer service di http://www.xl.co.id/ss/id/bantuan/kontak
nelfon 818 malah "nomor belom terdaftar"
nelfon : +62-21-579 59 817 juga sama..
nelfon 817 juga tetep aja ga bisa..
bener2 dari awal ane ngerasa rugi, mulai dari sinyal 3g yg kempot2an (kecepatan donlot cuman 20kb/s - 40kb/s)
jarang dapet 100 kb/s keatas
cuman sayang aja, email penting ane domainnya xl.blackberry.co.id, jadi kudu tetep make
semoga kemudian hari pelayanan dari XL tidak mengecewakan lagi
0
1.1K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan