perbedaan dangdut zaman dulu dan sekarang

assalamualakum
selamat siang menjelang sore agan semua..
ane mau ngluarin uneg - uneg ane tentang dangdut zaman sekarang langsung aja caw kebawah :

1. dandut jaman dulu mengutamakan kualitas suara kalo sekarang goyangan,mana pales - pales lg suaranya

2. setiap lirik mempunyai arti yg bertujuan ke sifat positif (banyak lagu rhoma irama yg bertujuan ke positif),sedangkan jaman sekarang kebanyakan mengarah ke sifat negatif (contoh yg lagu hamil duluan dll)

3. biasanya dangdut mempunyai ciri khas yaitu pada alunan musiknya pasti ada seruling dan kendangnya..kalo sekarang alunan musiknya aja remix..itu mah bukan dangdut,tapi house musik!!

4. yg trqkhir yaitu dari tata busananya jaman dulu tata berpakaiannya sopan kalo sekarang kebanyakan kekurangan bahan,

itu saja yg bisa ane kluarin uneg - unegnya,jika ada yg kurang mohon ditambah
maaf jika acak - acakan krena nge tritnya pke hp..
mohon maaf jika ada salah kata, itu semua murni dri pikiran saya,jika berkenan mohon di jika menurut agan bermanfaat bisa juga kok dikasih ,hehehe
sekian post dri saya,saya hny newbie yg cinta damai..sekian trit saya wassalamulalaikum
PERTAMAX kah ane..??
dangdut sekarang banyakan nampilin aurat mereka biar terkenal dan laris...
tapi gpp juga sih gan
dangdut sekarang goyangnya udah macem macem
goyang itik
goyang ngebor
goyang ngecor
goyang helikopter
goyang pesawat tempur
goyang bemo
goyang gerobak

tuntutan pasar sekarang begitu kali gan
yang penting mah sekarang bisa goyang gan, bisa di goyang lebih bagus malah
Quote:Original Posted By package
dangdut sekarang goyangnya udah macem macem
goyang itik
goyang ngebor
goyang ngecor
goyang helikopter
goyang pesawat tempur
goyang bemo
goyang gerobak



iye gan,smakin kedepan smakin mnjurus ke arah negatif
zaman sekarang hanya menampilkan body gan kalau kemaren kualitas suara
Kalo sekarang suara penyanyi udah nomor ksekian gan,yang penting goyangan
sekalian tampilin videonya dong gan biar bagus
dangdut skrng lbh menjual seksualitas

Quote:sekalian nitip lapak ane yah gan
:::... JUAL MURAH KACAMATA OAKLEY MUFFLER FREE ONGKIR ...:::
Quote:Original Posted By salernitana87
Kalo sekarang suara penyanyi udah nomor ksekian gan,yang penting goyangan


Ane setuju ama agan ini
taon 1500 belom ada dangdut gan
ane setuju gan, dangdut sekarang udah jauh melenceng
bnyk istilah goyang sekarang mah gan
dangdut dulu Musik santai...
dangdut sekarang Musik pemanasan Seks...
Quote:Original Posted By Huda01
dangdut dulu Musik santai...
dangdut sekarang Musik pemanasan Seks...


ane setuju gan :like:
kalo sekarang doyan di sawer penyanyi nya gan
Dangdut sekarant modal goyang gan
Quote:Original Posted By ducred848
zaman sekarang hanya menampilkan body gan kalau kemaren kualitas suara


sekarang mungkin bkan dangdut lg,tp house musik..