KASKUS

[ASK] Bellagio atau Dakota ?

Gan mohon sarannya ya, lebih bagusan mana antara bellagio alias onix 3 atau dakota ? :Bingung
ane bingung gan, takut nyesel beli gadget
ane pelajar gan
atau ada saran yg lebih bagus lg buat ane beli gadget apa ?
ane pengen bbm gan, tp ane jg pengen andro
jd bingung banget mau beli hape apa
tp sbnerny ane ada tab samsung andro sih gan, tp menurut ane itu kan ukuran nya gede banget makanya ane tuh pengen beli hape andro, tp ane pngen bbm soalny temen ane semuanya pake bb
Banyak jg sih yg andro atau iOS tp mreka kebanyakan punya hp 2, bb sm iPhone
Tp ane ga mau iOS gan, pkkny ngga deh, ga suka banget
Oh ya, yg rumor bbm bakal ada d andro atau iOS tuh beneran ga ya ?
ane takut kalo beli bb eh taunya bbm muncul d andro, kan rugi tuh
tp kalo ditugguin takutnya bbm malah ga jadi muncul d andro
waduh serba salah nih
mohon pencerahannya gan
Ya ampun, langsung Android aja gan. Lagipula Messenger banyak yang lebih bagus daripada BBM

Originally posted by van.joko
Quote:Original Posted By Hiahaha
Gan mohon sarannya ya, lebih bagusan mana antara bellagio alias onix 3 atau dakota ? :Bingung
ane bingung gan, takut nyesel beli gadget
ane pelajar gan
atau ada saran yg lebih bagus lg buat ane beli gadget apa ?
ane pengen bbm gan, tp ane jg pengen andro
jd bingung banget mau beli hape apa
mohon pencerahannya gan


android donk gan...
udah ada android murah dengan spesifikasi diatas dakota atau bellagio.
bahkan sebentar lagi android sudah bisa bbman.
jadi rugi besar kalo beli blackberry skrg...
Android
Blackberry z10 aja gan
Kayanya sekarang lagi demam androit yah?
Quote:Original Posted By pts.a515
android donk gan...
udah ada android murah dengan spesifikasi diatas dakota atau bellagio.
bahkan sebentar lagi android sudah bisa bbman.
jadi rugi besar kalo beli blackberry skrg...


Dan harap sedikit diperhatikan, untuk menjalankan BBM di Android, HP Android agan harus versi 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Dan coba beli yang selain Samsung, soalnya ane denger (di kaskus juga) kalo pihak Samsung menolak HPnya dipasang BBM
CMIIW about that

Originally posted by van.joko
kok jawabnya pada ga sesui pertanyaan sih ,,

itu kan dia TSnya udah make android

saran buat TS mending pakai nokia saja
beli dakota aja gan, lebih kece..
tenang aja, BBM di Android itu marah karena bayar paket per bulan khusus buat BBM
utk bbm : cukup gemini seken saja gan. sayang klo beli bb mahal.... perbandingan fitur n harga ga sesuai

sisanya beliin android.

percaya deh,

semua yang dipunya oleh blackberry pasti ada di android, kecuali bbm. ya hanya satu itu. bbm.

ga usah malu beli bb gemini seken.
toh di bbm jg ga akan ada pemberitahuan bahwa lawan chat kita pake bb yg mana

emangnya agan setiap bbm mau ngasi notice "ping. saya menulis ini melalui dakota"


sumber : pengalaman ane dulu beli bb hrga 2.8 jt....... klo ga ada yg bbm, tu hp bakal tergeletak aja di kasur. ane mikit "anjrittt 2.8jt cuma utk bbm doank, ga ada bbman y jadi sampah" stress ane.
ane milih android aj gan lbh banyak aplikasinya dari pada BB
kalo menurut ane mending Bellagio
mengapa Bellagio karena ane suka bellagio
lagian Dakota cacad produksi gan , touchnya sangat2 sering bermasalah, ane punya konter dan yang pesen dakota baru segel T*M pasti 80% sebulan pake langsung garansi
CMIIW
Saran gw mending lo beli android atau iphone aja sekalian.
Temen gw aja yg abis beli dakota nyesel sekarang, gara gara liat gw sama temen yg lain nya bisa video call pake wechat. Sementara di bb ga bisa ngapa ngapain.
Harga dakocan sama belagio udah pada jatoh gan kmaren ane ke roxy dakocan udah 3 jutaan waktu keluar kan 6 jutaan gan mending andro aja gan ipin 5 ato samsung galaxy s4 ,,kalo boleh xperia z
Gemini aja gan murah, BB kan fiturnya itu itu doang
galaxy s4 aja gan, mantap tuh, android punya
ane nyaranin android aja gan ato iphon,..
besok tuh app bbm ada di semua device
gak ada yang bagus ah, hp overpriced fasilitas minim
ya elah ane kira parfum....


Quote:Original Posted By Hiahaha
Gan mohon sarannya ya, lebih bagusan mana antara bellagio alias onix 3 atau dakota ? :Bingung
ane bingung gan, takut nyesel beli gadget
ane pelajar gan
atau ada saran yg lebih bagus lg buat ane beli gadget apa ?
ane pengen bbm gan, tp ane jg pengen andro
jd bingung banget mau beli hape apa
mohon pencerahannya gan


Apabila budget mencukupi mendingan beli android Gan.
×