KASKUS

kemaren sempet mau beli,tp berhubung gak bisa diparkir di depan rumah,akhirnya gak jadi
Quote:Original Posted By oedien23
kemaren sempet mau beli,tp berhubung gak bisa diparkir di depan rumah,akhirnya gak jadi


kalau ngga ada tempat parkirnya, bisa di Gantung di ethernit atas kamar koq Gan...

wow gan beli kapal pribadi sampe triliyunan gitu

uang dari mana ya gan ?
Quote:Original Posted By 5500000.

wow gan beli kapal pribadi sampe triliyunan gitu


maklum gan... duitnya udah punya ratusan triliun
bner2 byk uang mereka
wow..
untuk ukuran artis luar negeri, kayaknya punya pesaat pribadi bukan sesuatu hal yang sulit
kapan yah ane bisa punya jet sendiri
mantap tuh, coba duit ane segitu ane pingin jga pnya pesawat pribadi,,,hehehe
gile taylor swift.. pesawatnya ckckckck..
mantap gan ane jg pengen pnya 1
Iya lah..
mereka punya uang sangaaat banyak
kaya2 bener nih orang, klo ada duit segitu mendingan buat investasi...

ane jadi pengen punya neh
kapan yah bisa


iya gan... masih banyak yang belum ane masukin, seperti punya Gautam Singhania (Challanger), Sultan Hasanah Bolkiah (Boeing 747-430) Vijay Mallya (Boeing 727) termasuk Jet Pribadi para Taipan di indo dan Jet Tempur milik para Taipan dunia... semalem sampe jam 2 pagi... ngantuk ane
matabelo keren2 yaaa
Enak kali ye kalo lagi bosen jalan2 pake jet
Quote:Original Posted By EineKlein
gile taylor swift.. pesawatnya ckckckck..

mantabb yaa gan... udah cantik, tajir lagi...
raja2 arab punya jet pribadinya jenis boeng yg gede2 amat yak
pdhl yg kecil2 malah lbh kliatan eksklusip
Quote:Original Posted By rickyeki
wow..
untuk ukuran artis luar negeri, kayaknya punya pesaat pribadi bukan sesuatu hal yang sulit

iya gan... ente tanya-tanya dan cari tau aja... berapa bayaran Artis Luar pasti Agan tercengang...