Kue Khas Banjarmasin

Alhamdulillah ini trit kesekian ane,,,

ane mau sharing kue dari kota seribu sungai gan, klo agan ke banjarmasin, jgn lupa coba'in kue ini gan !!!

Spoiler for Pais:


Spoiler for Amparan Tatak:


Spoiler for Cincin:


Spoiler for Putri Selat:


Spoiler for Bingka Barandam:


Spoiler for Lempeng:


tambahan gan
Spoiler for Hintalu Karuang:


Spoiler for Kue Untuk:


Spoiler for Lamang:


Spoiler for Bubur Gunting:


Spoiler for Apam:


Spoiler for Bingka:


Spoiler for Ipau:


Spoiler for Kue Lam:


Spoiler for Dodol Kandangan:


Spoiler for Guguduh:


Spoiler for Wajik:


Spoiler for Apam Peranggi:


Spoiler for Balungan Hayam:


Spoiler for Cingkaruk:




masih banyak lagi gan kue khas banjar ini, tpi ini aja yg dpt ane jdkan trit. klo mau menambahkan dipersilakan gan....!!!

klo kue khas di kota agan apa aja ??? kita sharing aja gan...

jgn lupa komeng gan

Kayanya enak tuh
Quote:Original Posted By Mr.gelenks
Kayanya enak tuh


coba gan bila jalan2 ke banjarmasin...
enak gannn

ulun urang banjar gan
enak" tuh gan

ente tanggung jawab gan, ane jadi laper nih
Quote:Original Posted By penjualsandal
enak gannn

ulun urang banjar gan


salam kenal gan,,, pian katuju wadai nang mana gan ? ? ?
Quote:Original Posted By poedjee
enak" tuh gan

ente tanggung jawab gan, ane jadi laper nih


sabar gan sabar *elus2perut*...
jadi kangen kalsel. ane dibanjarbaru smpai tahun 1994 aja
aah, bingka barandam lawan pais
yah jadi ingat pas tinggal di plaihari

salah buka tread neh ane,, laper
buset dah, tega bener ente gans, malem2 gini bikin trit kue, mana di kulkas cuma ada aer doang
Ulun katuju amparan tatak lawan pais gan , apalagi binian banjar
Quote:Original Posted By dickskiki
jadi kangen kalsel. ane dibanjarbaru smpai tahun 1994 aja

owhh d\org kalsel juga ya gan ? skrang ente di mana gan?

Quote:Original Posted By apatisriasuper
aah, bingka barandam lawan pais

sukaaaaaa yaaaa ???

Quote:Original Posted By Acer
yah jadi ingat pas tinggal di plaihari

salah buka tread neh ane,, laper

ane juga lapar gan pas bikin trit ini...
Quote:Original Posted By NenenEnthutiast
buset dah, tega bener ente gans, malem2 gini bikin trit kue, mana di kulkas cuma ada aer doang

sabar gan, bwa ngayal aja, pasti kenyang kok...

Quote:Original Posted By bangis94
Ulun katuju amparan tatak lawan pais gan , apalagi binian banjar

hedeh, klo binian banjar jgn di takuni lgi. pasti dah...

waduh gan, kue lam masuk juga ga ???

yg dari barabai tuh, enak bgd tuh
kue apamnya gan.... jadi keinget kue dadar di komik donald duck... hhhmmmhhh yummmyy... kirimin ke sini donk gan...
untuk-untuk gan enak bener
Quote:Original Posted By aquariyax
waduh gan, kue lam masuk juga ga ???

yg dari barabai tuh, enak bgd tuh

owhh iyaaa, kue lam lupa gan... sama2 dari barabai tuh kue...

Quote:Original Posted By dimassetio
kue apamnya gan.... jadi keinget kue dadar di komik donald duck... hhhmmmhhh yummmyy... kirimin ke sini donk gan...


Waaa...ane jadi kangen lempeng buatan almarhumah ibu ane gaan
Nyatae nyaman2 wadainya ngaleh tu pang di kesahkan mun kada pernah merasai
ane belom pernah kesono gan jadibelom pernah nyicipin sama sekali tapi dari penampilannya kayak nya enak bgt tuh gan