7 Jenderal Bintang Lima Di Dunia

Selamat datang di Thread Saya , Semoga anda mendapatkan Informasi , dan jangan Lupa
Ini adalah Thread Pertama saya di forum yang dicintai sejuta umat ini , Maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Maklum masih newbie

Yang pertama ane mau bilang tidak ada Repost di antara kita
Quote:

Jangan Lupa Memberi untuk ane gan ,, Ane sumpahin ente naik haji yang memberi cendol ,dan yang kagak ngasih ane sumpehin jodohnya kayak Eyang Subur , Aminnn

Quote:Jenderal dengan pangkat tertinggi adalah BINTANG LIMA.
Kriteria untuk dapat BINTANG 5 adalah: PERNAH MEMIMPIN PERANG & PELETAK DASAR PERJUANGAN TNI


Dibawah ini ada 7 Jenderal Bintang Lima yang ada di dunia.
Indonesia termasuk ada 3:
Spoiler for George C. Marshall (1944):


Spoiler for Douglas MacArthur (1944):


Spoiler for Dwight D. Eisenhower:


Spoiler for Omar Bradley (1950):


Spoiler for Jenderal Besar (Anumerta) Soedirman:


Spoiler for Jenderal Besar A.H. Nasution:


Spoiler for J Jenderal Besar Soeharto:


Spoiler for Syarat untuk Menjadi Jend Besar bintang 5:



Spoiler for Pangkat Pangkat TNI :


JANGAN LUPA

SEMOGA TERHIBUR ,

soeharto itu gak pantas banget masuk. politik dia banget tuh
Quote:Original Posted By airist
soeharto itu gak pantas banget masuk. politik dia banget tuh


Soeharto mendapatkan Jenderal bintang lima mungkin mempunyai tiga kriteria untuk menjadi JendBesar:
(1) Perwira Tinggi terbaik yang tidak pernah mengenal berhenti dalam perjuangan kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia untuk mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Negara RI,
(2) Perwira Tinggi terbaik yang pernah memimpin perang besar dan berhasil dalam pelaksanaan tugasnya
(3) Perwira Tinggi terbaik yang telah mendarmabhaktikan hidupnya untuk meletakkan dasar-dasar perjuangan ABRI/TNI.
Kok Dari Indonesia Dan AS Saja
Quote:Original Posted By Chronosis
Kok Dari Indonesia Dan AS Saja


Khusus untuk jenderal Besar Cuma orang orang tertentu gan
Wah orang2 hebat
di tambahin keterangan-keterangan jg gan biar bagus ni thread
bintang lima itu paling tinggi ya berarti
ane pernah baca di beberapa artikel kalo jendral bintang 5 tuh memang dikit, cuma orang" tertentu aja yang dapet, tapi kalau soeharto di artikel yg ane baca dulu penuh indikasi intrik" politik
Quote:Original Posted By irfan.nduffh
bintang lima itu paling tinggi ya berarti


Iya gan , kalau bintang 7 itu Obat sakit kepala
Quote:Original Posted By DewaKisruh
ane pernah baca di beberapa artikel kalo jendral bintang 5 tuh memang dikit, cuma orang" tertentu aja yang dapet, tapi kalau soeharto di artikel yg ane baca dulu penuh indikasi intrik" politik


Iya gan
gak ada penjelasannya gan? gak semua ngerti tanda bintang

beuh kalo di PB mah udah pangkat tertinggi nih, tp menurut ane soeharto banyak kontroversi nya semasa pemerintahannya dulu, cuma yaa media bungkam CMIIW
WooW Jendral besar A.H Nasution
Indonesia cuma 3 yaa gan?
Quote:Original Posted By black.apache
Indonesia cuma 3 yaa gan?


Iya Gan cuma Ada 3, Untuk Menjadi Jenderal besar itu susah , di dunia ini cuma sedikit yang menjadi Jend Besar bintang 5 .....
salut, yg dr indonesia banyak ya
Quote:Original Posted By kidutrizki
salut, yg dr indonesia banyak ya


Indonesia gan ,, Kita pakai Bambu runcing aja Menang , apalagi Pakai senjata Api , Rudal , dll ,, Mungkin kita sudah menjajah Am*rika ,
bukannya bintang 5 itu penghargaan aja ya
Quote:Original Posted By kasusjadul
bukannya bintang 5 itu penghargaan aja ya


iya gan , tapi untuk mendapatkan sebuah penghargaan butuh kerja keras dan Prestasi gan , hehe