KASKUS

OLGA KENA BATUNYA...



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang, Olga Syahputra dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik seorang dokter bernama Febby Karina.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto, Jumat (21/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan Febby merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah oleh Olga. Peristiwa ini terjadi 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Dalam laporan tersebut diketahui kejadian berawal saat Febby selaku korban atas permintaan kunjungan profesionalnya sebagai dokter. Febby dipanggil oleh saksi bernama Kartika ke TKP untuk melakukan perawatan.

Kemudian Febby ditarik paksa oleh Kartika masuk ke areal set lokasi shooting acara pesbukers. Tiba- tiba Olga dalam acara yang ditayangkan live itu mengatakan bahwa Febby adalah milik saksi 3 bernama Yudi yang tak lain karyawan ANTV.

Tak hanya itu, Olga juga mengatakan bahwa saksi Yudi telah makan bersama dengan Febby. Lalu Yudi pulang pukul 11 malam karena sedang jalan bareng Febby. Di sinilah, Febby merasa Olga telah memfitnahnya dengan mengatakan dirinya membuat kacau rumah tangga.

Febby juga sempat menangis di acara live pesbukers tersebut. Apa yang dikatakan Olga tentang dirinya itu, ujar Febby semuanya tidak benar. Febby pun melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya.

http://www.tribunnews.com/2013/06/21...olga-syahputra

MAMPUS AKHIRNYA KENA BATUNYA JUGA SI BENCONG INI....
paling dikasih uang sama si bencong , ya habis perkaranya.
bukanya dah sering kena kasus model ky gt. cm ga kapok2 aja
itu maunya si apaan ya?
udah seenaknya manggil orang dgn alasan profesionalitas eh ternyata malah difitnah dan dicemarin nama baiknya

smoga ke--annya itu membawa hasil buruk buat dia
Akhirnya Semua Host Acara Dahsyat Sudah Berkasus Semua

Jika Perlu Bubarin Acaranya
dia lagi dia lagi
kali ini moga2 dipenjara,biar kapok
jadi public figure kok gak bisa jaga omongan & tingkah laku
Dia lagi
ngelawak ga pke etika yah gini nih jadinya
Quote:Original Posted By gegebtai
paling dikasih uang sama si bencong , ya habis perkaranya.


komen paling realistis. Uang berbicara.
orang yang mulutnya gak pernah kenal sekolahan pantes dapet akibatnya
Ujung2nya palingan damai juga nih kasus

Disumpel duit ma olga pasti langsung dicabut d laporannya
menunggu berita tusbolnya aja ane Gan...pas dipenjara. kyknya bakal jd thread seruu...ngelebihin phustun pks.
orang ini , mulutnya ga pernah di hantam pake pipa besi, sekali kali deh, hantam pake pipa besi, biar tau rasanya sakit.
dahSyaT emang acara yg pny efek dahsyaTun mrusak mental abg, remaja dinegara ini ..... bubarin aja tuh acara!! sapa seh yg untung dgn acara ini????? yg rugi malah negara, liat tuh wabah sok Alay n sok Seleb penyebarnya ya Dahsyat !
acara sampah kayak begini masih banyak aja yang nonton
Mampos olga
nanti kalo ane punya stasiun tipi
"segala jenis bencong, maho, dll dilarang tampil di tipi ane"




Maho Detected.
Cari sensasi...biar populer...