KASKUS

Tukul gaada muka orang kaya
Gan infonya kurang nih kayaknya...
setau ane tuh bukan tahun 2013 gan klo ga salah tahun 2011.. tuh olga kok ga masuk ?rafi juga?
anjas sering nabung dari dulu kali gan
Si tora ga nyangka msk dlm daftar jg , pdhal dia jrang nongol di tipi loh
ada nama ane kapan yaa...
Quote:Original Posted By xtrada4.0214
ahmad Dhani gak masuk gan???


Iya nih..kyknya inpo nya kurang valid gan...

Ahmad dhani....
Pny hammer udh brp M sendiri.
Rmh di pondok indah brp M sndri?

Trus anang hermansyah.
Rumah mewahnya juga milyaran.
ga salah segitu gan ?
Raffi Ahmad menurut ane tuh, 1 hari aja bisa liat dia berapa kali tuh nongol di TV,
ga masuk akal nih infonya, dan olga juga termasuk kaya banget tuh
Ahmad dhani gak masuk gan? Syahrini gak masuk juga gan? Anang gimana gan? Kurang akurat ente.
Ahmad Dhani harusnya masuk gan ama Raffi Ahmad.
Kok meragukan.. Inul, ahmad dhani, rafi, anang, nia ramadhani, nashar dll kok ga ada.. Di logika aja aset mereka jelas di atas 20M.
Kayaqnya yg bener2 top 10 malah gak ada di listnya....
kapan ane jadi urutan 1 yaa gan
Tukul no 2 coyyy
gw kira anjas dh tenggelam
ternyata kaya
kurang akurat neh kayaknnya
kalo olga belom termasuk yang terkaya ya gan

anjasmara namanya mulai redup tapi masih yang terkaya ya