Mesum Di area Sunan Giri ,Sepasang ABG jadi Patung

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat menjelang petang agan/aganwati dimanapun kalian berada.
Ane mau cerita sekalian mau nanya tentang kebenaran atas apa yang udah ane denger tadi siang.
Awalnya ane dapet cerita dari temen ane, tapi karena ane takut ini berita mangkanya ane telusuri sendiri.
ini dia ceritanya :



Sepasang muda mudi yang masih SMP berbuat mesum di areal makam Sunan giri Gresik .,sebenarnya bukan di dalam makamnya sich.,tapi didaerah deket situ yang merupakan areal kosong dan sepi yang banyak tumbuhan dan rumput parasit .,

Ceritanya berawal dari seorang tukang parkir yang curiga .,karena motor si lelaki yang diparkir diareal makam SUNAN GIRI GRESIK .,itu tidak diambil mulai dari siang hingga sore.,nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ.,dan tak lama kemudian.,si tukang parkir ini menemukan 2 sosok manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung.,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya .,Namun hingga seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahinya .,dan hingga akhirnya .,patung ini menjadi kecil seperti sekarang yang anda lihat ini.

Sungguh kejadian yang sangat disayangkan.,Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal .,si wanita terlihat meneteskan air mata.,Kasihan sekali.,Nasib perempuan ini.,yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar.,dan dilakukan di tempat keramat.

Quote:Sampek sekarang ane masih merinding gan liat itu, tapi ane sendiri belum yakin ini berita bener apa kagak, soalnya masih katanya katanya. Bagi agan-agan yang sudah tau berita ini bisa berkomentar disini agar tidak menjadi yang berkepanjangan

btw berita ini ane dapet dari salah satu blog.

ane gak tau ini masukin videonya gimana, kok gak muncul yaa
cek youtube langsung aja deh gan

terima kasih kepada agan ini yang udah ngebantu munculin videonya
Quote:Original Posted By adhitsulistian
Ane bantu munculin videonya gan

Versi pendek



Versi panjang



Terima kasih kepada agan-agan yang sudah mau berbagi di trit ane, menurut agan-agan yang berkomentar maka kita simpulkan bahwa berita ini

Spoiler for agan yang tahu beritanya:


astaghfirullah....., mkin deket kiamat aj dah....,

waduh ngeri juga ya gan
btw kok video ane gak muncul ya
cek youtube sendiri ya gan


ijin wafer dolo gan ....
waduh..
Nggak bisa wafer neh ....
Ciyus gaa niih... Kok ga ada ditipi tipi..
ane gan, tapi kalau menurut ane, itu bisa jadi konspirasi orang2 sono, biar dapat penghasilan tambahan, ya diluar hari raya lah istilahnya.. tapi menurut ane, oke oke aja lah asal nilai yang disebarkan kan baik, jangan mesum sama jaga sopan santun di tempat umum


Masa ah jadi patung? Kaya malin kundang ajah hehehe
gak muncul gan videonya
Quote:Original Posted By Brger.King
waduh..


buset brani bener mesum di tempat kramat bocah lagi
Ane bantu munculin videonya gan

Versi pendek



Versi panjang

yang boneng gan ?
Kalau berita ini benar, maka sungguh malang nasib mereka. Bayangkan bagaimana jadinya bila ada orang yang meninggal dalam keadaan sedang berzina?
Quote:Original Posted By yanjiake
gak muncul gan videonya



cek youtube aja gan, ane gak tau cara masukinnya
Ah, yang boneng Gan?!



Idih... Ane jadi merinding nih...

Quote:Original Posted By adhitsulistian
Ane bantu munculin videonya gan

Versi pendek



Versi panjang



terima kasih gan
ikut mantau aja deh..
percaya gak percaya ane sih.. kejadiannya baru ato udah lama ini?? diberita kayaknya gak ada.
harus ditelusuri lebih lanjut nih berita,, pantau ah..